31.07.2023

Yuk Ketahui Apa Saja Model Gelang Emas Terbaru 2023 & Harganya

Yuk Ketahui Apa Saja Model Gelang Emas Terbaru 2023 & Harganya

Kini tersedia berbagai pilihan model gelang emas terbaru 2023 yang bisa jadi pilihan. Semakin berkembangnya tren fashion dan perhiasan, makin banyak pula model gelang emas terbaru yang tersedia di pasaran. Bagi Anda yang sangat menyukai gelang emas dan ingin menambah koleksi sehingga bisa tampil anggun setiap hari, maka harus mengetahui model gelang emas terbaru 2023. 

Koleksi Model Gelang Emas Terbaru 2023 yang Populer

Ini dia sejumlah model gelang emas terbaru 2023 yang bisa Anda jadikan referensi untuk menambah koleksi terbaru..

1. Gelang Emas dengan Batu Permata Warna-Warni

Model gelang emas dengan batu permata warna-warni menjadi model yang paling diminati di tahun 2023. Perpaduan keindahan emas dengan batu permata warna-warni yang unik seperti ruby, sapphire, topaz, dan opal membuat pesonanya makin menawan. Gelang jenis ini menjadi pilihan yang cocok bagi mereka yang ingin tampil beda. 

2. Gelang Berdesain Unik

Gelang emas dengan desain unik juga model yang paling banyak dicari di tahun 2023. Model gelang yang unik menampilkan desain yang tak terduga, seperti bentuk floral, hewan, atau motif geometris. Cocok jadi pilihan bagi Anda yang ingin memamerkan keunikan diri.

3. Gelang dengan Permata Asimetris

Gelang emas dengan permata asimetris cukup populer di tahun ini. Model gelang beraksen asimetris menampilkan satu permata yang besar dan beberapa permata kecil di sekitarnya. Mampu memberikan nuansa beda dan unik.

4. Gelang rantai dengan liontin

Gelang rantai dengan liontin adalah model yang klasik dan timeless. Model gelang dengan rantai yang panjang dengan tambahan sebuah liontin di ujungnya bisa jadi desain yang cocok untuk Anda yang menggemari tampilan elegan. Liontin juga bisa dalam bentuk variatif, seperti liontin inisial, atau bentuk-bentuk lainnya. 

5. Gelang emas dua warna

Gelang dengan perpaduan yellow gold, rose gold, dan white gold adalah model yang paling banyak dicari pada tahun 2023. Model gelang emas terbaru 2023 ini memberikan kesan yang elegan dan modern. Gelang jenis ini akan menjadi pilihan bagi mereka yang ingin tampil simpel namun elegan.

Itu dia berbagai rekomendasi model gelang emas terbaru 2023 yang bisa Anda jadikan referensi. Kalau ingin menambah koleksi, The Palace Jeweler punya sejumlah koleksi gelang kekinian yang bisa jadi pilihan. Simak berikut ini!

Geometric Bangle dari Lini Frank Gold 

Salah satu yang bisa jadi pilihan model gelang emas terbaru 2023 adalah Geometric Bangle dari Lini Frank Gold. Dilengkapi dengan keindahan kilau emas yang mewah dan kekinian, koleksi Geometric Bangle yang membuat penampilan Anda makin kece dengan desainnya yang unik.

Koleksi Geometric Bangle terdiri dari 5 pilihan bangle hollow dengan warna white gold, yellow gold dan rose gold. Memiliki desain yang ramping dan unik, membuat bangle ini cocok digunakan untuk stacking dengan bentuk gelang lainnya.

Salah satunya, koleksi model gelang emas terbaru 2023 dengan bentuk segi empat seperti berikut. Harga model gelang unik dan berbeda ini di kisaran Rp6 jutaan.

Model Gelang Emas Terbaru 2023  bentuk geometris

Jika menyukai tampilan yang lebih unik, Anda bisa memilih gelang berbentuk segi delapan berikut ini. Koleksi gelang emas ini bisa Anda miliki dengan kisaran harga Rp 6 jutaan.

 Koleksi Model Gelang Emas Terbaru 2023 dari Lini Frank Gold

Koleksi model gelang emas terbaru 2023 berbentuk bulat hadir dengan berbagai warna. Mampu memberi nuansa berbeda pada pergelangan tangan Anda! Gelang emas ini bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp5 jutaan. 

Pilihan Model Gelang Emas Terbaru 2023 dari Lini Frank Gold

Selain rekomendasi model gelang emas terbaru 2023 dari Lini Frank Gold tadi, Anda juga bisa melirik gelang berlian tennis dari The Palace Jeweler.

Gelang Berlian Tennis dari The Palace Jeweler Buat Penampilan Makin Kekinian

The Palace Jeweler memiliki berbagai koleksi perhiasan yang sempurna untuk menunjang penampilan. Salah satunya pada koleksi perhiasan berlian tennis dengan desain yang cantik dan manis. Hadir dengan beragam varian cincin berlian tennis, gelang berlian tennis, hingga kalung berlian tennis untuk membuat penampilan makin stunning.

Koleksi ini melambangkan kecantikan, kekuatan, dan pancaran semangat dari hati. Desainnya khas, dengan dengan bentuk lekukan yang elegan, mampu mempercantik kilau berlian H VS yang tersemat di dalamnya. Koleksi ini hadir dalam nuansa rose gold dan white gold yang begitu istimewa.

Kalau Anda mencari koleksi model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian, salah satu yang bisa jadi pilihan yakni gelang bernuansa rose gold berikut. Untuk gelang emas bertatahkan berlian dengan desain mewah ini bisa dimiliki seharga Rp47 jutaan.

Gelang berlian tennis dari The Palace Jeweler yang elegan

Ini adalah desain gelang lainnya yang sudah pasti sempurna untuk membuat penampilan lebih anggun. Gelang emas bertatahkan berlian ini bisa dimiliki dengan Rp35 jutaan.

Model Gelang Tennis yang cocok untuk sehari-hari

Penggemar perhiasan emas wajib jadikan gelang ini sebagai pilihan. Desainnya yang elegan dan cantik dengan sematan berlian membuat pergelangan tangan makin anggun. Gelang ini dibanderol dengan harga kisaran Rp38 jutaan.

Gelang berlian yang mewah dan elegan dari The Palace Jeweler 

Koleksi Moela The Palace Jeweler 

Kalau Anda ingin menambah koleksi pendant, bisa memilih perhiasan dari koleksi Moela The Palace Jeweler. Moela Collection adalah koleksi perhiasan berlian dengan harga yang terjangkau. Desainnya simple dan modern membuat perhiasan ini cocok untuk semua kalangan, terutama untuk remaja atau kaum muda. 

Moela terdiri lima seri perhiasan, yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. The Palace Jeweler melalui koleksi Moela mewujudkan keinginan semua orang untuk bisa memiliki perhiasan mewah. Koleksi perhiasan berlian di koleksi Moela bisa dimiliki mulai dari Rp888 ribu saja. 

Sebagai opsi, Anda bisa memilih model pendant dari Moela. Salah satu pendant koleksi Moela ini memiliki desain bernuansa white gold dengan sentuhan diamond. Cocok digunakan untuk melengkapi penampilan sehari-hari.


Perhiasan di Koleksi Moela yang Atraktif

The Palace Jeweler Destinasi Utama Koleksi Perhiasan Terbaik

#ThePalaceJeweler merupakan #NationalJeweler yang menyediakan berbagai koleksi perhiasan berkualitas. Melalui konsep bertajuk 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”, The Palace Jeweler mempersembahkan berbagai perhiasan yang terbaik untuk Anda.

#Therlengkap

Sebagai one stop shopping destination, Anda bisa menemukan ragam koleksi perhiasan yang cantik dan menawan di The Palace Jeweler. Hadir dengan berbagai koleksi perhiasan yang variatif, mulai dari emas, zircon, batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby) serta berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS)

#Therjangkau

Tak hanya lengkap, #ThePalaceJeweler juga hadir dengan konsep yang ramah di kantong. Seperti koleksi Moela dengan perhiasan yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp888 ribu. 

#Therjamin

Kualitas perhiasan The Palace Jeweler juga terbaik, melalui konsep #Therjamin, The Palace Jeweler memberikan jaminan keaslian perhiasan berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap koleksinya.

Lengkapi penampilan Anda dengan berbagai koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler yang cantik dan elegan. Segera kunjungi Gerai The Palace Jeweler untuk melihat berbagai koleksi perhiasan, termasuk mengetahui informasi model gelang emas terbaru 2023 dan harganya. Anda juga bisa melihat update koleksi perhiasan The Palace Jeweler lainnya di website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta Tiktok The Palace Jeweler!


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler

whatsapp
Hubungi Kami