22.04.2024

Yuk, Kenali 3 Grade Warna Berlian untuk Gelang Emas Modern

Ditulis oleh Elisa J

Yuk, Kenali 3 Grade Warna Berlian untuk Gelang Emas Modern

Berlian menjadi batu berharga favorit bagi para pencinta perhiasan. Nilainya yang timeless sangat digemari untuk berbagai desain perhiasan, termasuk perhiasan gelang emas modern dengan berlian. Bicara soal berlian pada perhiasan, salah satu faktor penting yang menentukan keindahan sebuah berlian adalah warnanya. Warna berlian dapat memberikan karakteristik yang unik dari perhiasan termasuk pada koleksi gelang emas modern.

Maka itu, kenali grade warna berlian dari standar GIA sebelum Anda membeli gelang emas modern minimalis bertatahkan berlian. Simak penjelasannya berikut ini!


Grade Warna Berlian pada Gelang Emas Modern Bertatahkan Berlian

1.   D, E, F - Colorless Diamonds

Warna berlian dibagi menjadi beberapa golongan menurut GIA. Golongan yang pertama yakni ada batu permata tak berwarna yang dikategorikan D, E, dan F. Berlian kategori D, E, dan F memiliki sedikit warna dan tidak berwarna.

2.   G-J - Near Colorless Diamonds

Selanjutnya ada berlian dengan golongan G-J. Berlian dengan golongan Near Colorless digolongkan sebagai batu permata yang hampir tidak berwarna ditemukan dalam tingkatan warna yang mencakup G, H, I, dan J.

3. K, L, M - Faint

Berlian dengan golongan kelas warna Faint atau grade K, L, dan M memiliki warna cenderung pucat dengan corak kuning atau coklat yang samar. Warna kekuningan yang terlihat muncul akibat jejak kimiawi secara alami selama proses pertambangan berlian.

4. N, O, P, Q, R - Very Light dan S, T, U, V, W, X, Y, Z - Light

Selanjutnya ada berlian yang digolongkan dalam kategori Very Light dan Light. Berlian kategori ini terlihat memiliki warna kekuningan dan kecoklatan yang cukup jelas.

berbagai jenis warna pada berlian yang ada di perhiasan termasuk pada gelang emas modern bertatahkan berlian. Nah, untuk Anda yang ingin membeli model gelang emas modern terbaru dengan berlian, Anda bisa ke The Palace Jeweler yang hadirkan koleksi perhiasan berlian #THERLENGKAP, seperti gelang emas modern minimalis dengan berlian mulai dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS). Salah satunya dalam koleksi Perhiasan Berlian Ilusi, Anda dapat memilih gelang bangle cantik yang bertatahkan berlian H VS dalam balutan emas 18K.

 

Koleksi Perhiasan Ilusi dengan Desain Bright Cut Setting yang Timeless

The Palace Jeweler mempersembahkan Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi terbaru dengan tatahan berlian memukau. Desainnya yang timeless dipercantik dengan berlian yang disemat dalam bright cut setting dan setting ilusi. Perhiasan Berlian Ilusi juga menawarkan ragam koleksi gelang emas modern bertatahkan berlian cantik yang di-setting dengan model bright cut dan setting ilusi, membuat berliannya terlihat lebih besar dan menangkap cahaya lebih baik.

Gelang Emas Modern dengan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler

Ada pula model gelang emas modern dengan berlian yang didesain setting ilusi cantik nan menawan berikut yang bisa jadi pilihan Anda. Tampil mewah dengan gelang emas modern terbaru yang memesona!

Gelang Emas Modern Terbaru dari Perhiasan Berlian Ilusi

 

Koleksi Nusantara Persembahan The Palace Jeweler dalam Seri Nusa, Anta, dan Tara

The Palace Jeweler juga menghadirkan perhiasan seperti model gelang emas dengan berlian menawan beraksen khas Indonesia. Dalam koleksi bertajuk Nusantara, tiap desain dari koleksi ini menonjolkan keindahan dan keunikan dari budaya Indonesia dalam tiga seri, yaitu Nusa, Anta, dan Tara. Dari proses produksi yang mendetail dan canggih, koleksi ini merepresentasikan siluet Indonesia bagian Barat, Tengah, dan Timur ke dalam perhiasan.

Koleksi Nusantara persembahan The Palace Jeweler adalah pilihan yang tepat. Mengusung desain kekinian dengan sentuhan budaya Indonesia, potongan berlian yang mewah, dan ragam pilihan perhiasan yang tersedia sesuai selera wanita Indonesia, koleksi Nusantara membawa para wanita Indonesia untuk bangga merayakan keragaman budaya. Koleksi Nusantara dari The Palace Jeweler dengan Aksen Tradisional

 

Temukan Pesona Berlian Memukau dengan Gelang Emas Modern Bertatahkan Berlian di The Palace Jeweler!

Sesuai dengan tagline 3T, The Palace Jeweler adalah #NationalJeweler yang “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin”. Dengan 60 gerainya di seluruh Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga bagi para pencinta perhiasan. Temukan berbagai perhiasan seperti koleksi gelang emas modern dengan berlian yang berkualitas dan tentunya mewah dan menawan.

Jangan ketinggalan update terbaru koleksi perhiasan The Palace Jeweler dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace Jeweler, dan kunjungi official website www.thepalacejeweler.com untuk info selengkapnya!

#ThePalaceJeweler #NationalJeweler #Therlengkap #Therjangkau #Therjamin