23.01.2024

Top 5 Model Anting Anting Emas yang akan Tren Sepanjang Tahun 2024

Ditulis oleh Elisa J

Top 5 Model Anting Anting Emas yang akan Tren Sepanjang Tahun 2024

Tren fashion selalu berganti-ganti, ada yang hadir dengan model terbaru, tapi ada juga tren fashion yang terinspirasi dari nuansa vintage. Tak terkecuali pada perhiasan, model yang ada pada anting-anting emas dengan berlian selalu beragam. Di tahun 2024 ini, diperkirakan ada 5 model anting-anting yang akan menjadi tren di sepanjang tahun. Supaya Anda tak makin penasaran, simak berbagai model anting-anting emas berkualitas dengan berlian yang akan tren di tahun 2024 berikut ini!

Tren Anting-Anting Emas Kekinian dengan Berlian di Tahun 2024

1. Hoops earrings

Anting-anting berbentuk lingkaran ini masih jadi tren di tahun 2024. Mulai dari silver metallic hoops dengan siluet sleek, high-polish profiles hingga yang bertekstur bisa jadi andalan untuk lengkapi penampilan. 

2. Anting-anting emas dengan berlian berdesain drape & drop

Tren model anting-anting emas dengan berlian berbentuk drop pada tahun 2024 semakin panjang dan lebih menarik. Dengan elemen menjuntainya, anting-anting emas kekinian ini tampak begitu elegan untuk mengelevasi penampilan.  

3. Anting-anting stud

Stud earrings dengan model yang lebih bold dan bertekstur menjadi tren untuk tahun 2024. Jika Anda memiliki banyak tindikan, padukan dengan berbagai model anting-anting emas kekinian dengan berlian untuk untuk tampilan yang lebih bold.

4. Pearl earrings 

Perhiasan mutiara nampaknya akan kembali populer pada tahun 2024. Pearl earrings dengan sentuhan modern akan menjadi model yang tak lekang oleh waktu dan akan digunakan sepanjang koleksi tahun 2024 dengan menghadirkan warna dan kilau yang berbeda. 

5. Beaded earrings

Manik-manik tetap menjadi opsi alternatif untuk menambahkan warna dan tekstur pada gaya Anda. Untuk tahun 2024, model anting-anting yang menampilkan desain manik-manik variatif diperkirakan akan menjadi tren di sepanjang tahun. 

Itulah berbagai model anting-anting emas terbaik dengan berlian yang diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2024. Jika Anda mencari anting-anting yang stylish dan trendy, namun tetap menampilkan kesan elegan, The Palace Jeweler memiliki beragam koleksi anting-anting emas bertatahkan berlian. Tiap sematan berlian berkualitas menyempurnakan desain di tiap anting-anting, sehingga mampu membuat look Anda semakin sempurna. 

Salah satu koleksi anting-anting emas dengan berlian The Palace Jeweler yang bisa jadi pilihan, yakni anting-anting bernuansa white gold satu ini. Dengan tatahan 6 butir berlian F VVS, anting-anting satu ini sempurna membuat look jadi makin mewah dan cantik.

Anting-Anting Emas dengan Berlian Bernuansa White Gold yang Elegan

Tampil lebih sempurna dengan koleksi perhiasan lainnya dari The Palace Jeweler! Mulai dari anting-anting, pendant hingga earrings dengan balutan white gold dari Infinity Collection.

The Palace Jeweler Hadirkan Pesona Elegan dengan Koleksi Infinity

The Palace Jeweler dengan bangga mempersembahkan koleksi perhiasan terbarunya, Infinity Collection. Koleksi ini yang memiliki desain perhiasan yang simpel namun tetap berkesan elegan. 

Koleksi Infinity membawa harapan cinta yang abadi sampai maut memisahkan. Tampil begitu memikat dengan sematan diamond H-VS-nya, simbol infinity dari koleksi ini menyimbolkan tak terhingga dan abadi. 

Ada ladies ring bernuansa white gold dengan tatahan berlian di tengahnya yang sempurna untuk hiasi jari jemari Anda.

Ladies Ring di Koleksi Infinity The Palace Jeweler

Ada pula pendant dengan simbol infinity yang elegan untuk mengelevasi keseluruhan look Anda di setiap gaya outfit.

Perhiasan Bernuansa White Gold dari Infinity Collection

Opsi cincin lainnya juga bisa Anda temukan pada ladies ring satu ini, bernuansa white gold dengan sematan berlian di bagian tengah.

Cincin Berlian yang Menawan dari Koleksi Infinity

Tak hanya itu, The Palace Jeweler juga menghadirkan MOELA Collection sebagai koleksi perhiasan yang banyak dicari para penggemar jewelry di seluruh Indonesia.

Perhiasan Berlian Cantik nan Stylish dari Moela Collection

Ada koleksi perhiasan berlian lainnya yang bisa jadi opsi bagi Anda yang mencari perhiasan #Therjangkau. Koleksi perhiasan berlian terjangkau karena kini Moela hadir dengan harga mulai dari Rp888 ribu saja. Meski #Therjangkau, kualitasnya tidak main-main. Koleksi perhiasan Moela memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H yang masuk dalam kuadran grading warna: near colorless dan Grade Karakteristik atau Clarity VS yang dipadukan dengan kadar emas 18K atau 75%.

Selain itu, setiap perhiasan The Palace Jeweler juga sudah bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya, termasuk di koleksi Moela. 

Perhiasan Koleksi MOELA Harga Mulai Rp888 Ribu

Gerai The Palace Jeweler Siap Layani Kebutuhan Perhiasan Anda!

The Palace Jeweler jadi destinasi utama bagi para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia. #ThePalaceJeweler merupakan #NationalJeweler dengan konsep tagline 3T “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin”. 

Sebagai merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik. Sudah memiliki 57 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler ditujukan untuk Anda para pencinta perhiasan yang mencari solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga koleksi batu berharga. 

Untuk melihat koleksi perhiasan berlian lainnya termasuk anting-anting emas terbaik dengan berlian, Anda bisa mengunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Selalu up-to-date dengan koleksi perhiasan terbaru dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, atau mengunjungi official website www.thepalacejeweler.com. Yuk, datang ke gerai The Palace Jeweler untuk melihat langsung koleksi perhiasan berlian favorit Anda!


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler