22.01.2024

Tips Styling Gelang Emas Kekinian untuk Look Makin Standout

Ditulis oleh Elisa J

Tips Styling Gelang Emas Kekinian untuk Look Makin Standout

Umumnya, mengenakan perhiasan seperti gelang emas kekinian dengan berlian yang mewah memang cukup menunjang penampilan. Namun, ternyata ada juga tips untuk mengenakan perhiasan seperti model gelang emas kekinian dengan berlian sehingga dapat menyempurnakan look jadi lebih sempurna. 

Untuk membantu Anda mix and match outfit dengan perhiasan, berikut tips styling gelang emas kekinian dengan berlian agar terlihat lebih menawan dengan keseluruhan outfit Anda.


Tips Styling Gelang Emas Kekinian dengan Berlian

1. Mengenakan gelang di kedua pergelangan tangan

Mengenakan gelang di kedua pergelangan tangan bisa jadi salah satu tips yang dapat mempercantik styling gelang Anda. Pada dasarnya, tidak ada aturan untuk hanya memakai gelang di satu pergelangan tangan. Jadi, Anda bisa lebih berkreasi dengan mix and match perhiasan asal tidak terkesan berlebihan. 

2. Sempurna untuk melengkapi outfit liburan 

Di musim liburan, Anda tentunya mengenakan outfit yang berbeda dengan hari-hari kerja biasanya. Gelang emas kekinian dengan berlian adalah perhiasan yang sempurna untuk lengkapi outfit liburan Anda! 

3. Padukan dengan perhiasan yang lain

Tips terbaik untuk tampil stand out adalah mencocokkan gelang dengan berbagai perhiasan lainnya yang senada. Pilih model gelang emas kekinian dengan berlian dan selaraskan dengan perhiasan lain seperti kalung, anting-anting, dan cincin.

4. Cocokkan kelang dengan warna pakaian 

Ini adalah salah satu cara untuk menonjolkan impresi baik di penampilan. Menyesuaikan perhiasan seperti model gelang emas kekinian dengan berlian dan warna pakaian yang serasi bisa menjadi cara sempurna untuk mempertegas atau melengkapi penampilan.

5. Coba tren stacking bracelet 

Cara lain untuk menyempurnakan penampilan Anda adalah dengan stacking sejumlah gelang. Anda dapat mewujudkannya dengan mengubah dan memadukan gaya gelang agar tampilan menjadi makin unik dan stylish.

Itu dia sejumlah tips styling gelang emas kekinian dengan berlian. Untuk Anda yang mencari koleksi gelang emas kekinian yang bertatahkan berlian, The Palace Jeweler memiliki koleksi perhiasan berlian berkualitas yang terdiri dari gelang, liontin, cincin, dan anting-anting. Simak rekomendasinya!


Perhiasan di Koleksi Infinity Jadikan Look Makin Stand Out!

The Palace Jeweler mempersembahkan Koleksi Infinity sebagai rangkaian perhiasan dengan desain cantik dengan tatahan berlian terbaik berstandar H-VS. Lambang infinity pada tiap perhiasannya memiliki arti tak terhingga, atau terus menerus, atau tidak pernah habis. Desain perhiasannya yang simpel namun tetap elegan, membuat Koleksi Infinity menjadi perhiasan yang cocok jadi warisan turun temurun, mengisyaratkan harapan agar cinta bisa langgeng sampai maut memisahkan. 

Ada rekomendasi gelang emas kekinian dengan berlian di Koleksi Infinity. Gelang dengan sematan lambang desain infinity di tengahnya ini nampak elegan untuk membuat penampilan lebih stand out!

Gelang Emas Kekinian dengan Berlian Elegan dari Infinity Collection The Palace Jeweler 

Selain itu, ada liontin berlian yang juga bisa jadi penunjang keseluruhan penampilan Anda. Desainnya dilengkapi dengan tatahan berlian sehingga tampilannya makin memesona. 


Koleksi Infinity Perhiasan Berlian Desain Elegan dari The Palace Jeweler 

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada cincin berlian di Koleksi Infinity. Cincin berbalut white gold ini tampil memesona dengan sematan berlian H-VS. Stunning!

Perhiasan dari Infinity Collection yang Sempurna Lengkapi Look 

Selain di koleksi Infinity, Anda juga bisa tampil stand out dengan perhiasan emas dari lini Frank Gold yang tak kalah menarik. 


Gelang Emas Kekinian Terbaru dari Lini Frank Gold

The Palace Jeweler menghadirkan lini Frank Gold yang merupakan koleksi perhiasan emas premium gold dengan desain exclusive yang dibuat dengan new technology dari Italia. Koleksi perhiasan emas ini begitu unik dan stylish dengan desainnya yang penuh pernyataan. 

Perhiasan yang cantik ini memiliki kesan klasik, unik, trendi, dan elegan yang tentunya berstandar SNI. Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari. Tampil maksimal dengan perhiasan gelang emas kekinian terbaru dari Frank Gold karena life is too short to wear boring jewelry!

Koleksi Gelang emas Kekinian yang Stylish dari Lini Frank Gold


Temukan Koleksi Perhiasan Terbaik di Gerai The Palace Jeweler!

Sebagai #NationalJeweler dengan tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin. #ThePalaceJeweler di bawah Central Mega Kencana (CMK) hadir untuk Anda para pencinta perhiasan dengan konsep one-stop shopping destination. Temukan semua koleksi perhiasan berkualitas seperti emas, serta berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (sapphire, emerald, ruby).

Telah hadir dengan 58 gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia, Anda bisa menemukan berbagai macam koleksi perhiasan menawan dengan harga #Therjangkau dengan harga mulai dari Rp888 ribu saja. Selain itu, #ThePalaceJeweler juga menjamin keaslian perhiasannya dengan sertifikat keaslian yang disampaikan secara terbuka dan transparan. 

Tunggu apalagi? Segera kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat Anda untuk mencari perhiasan terbaik! Cari tahu informasi selengkapnya dengan mengunjungi website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta Tiktok The Palace Jeweler!


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler