31.08.2024

Tips Memilih Cincin Emas Berhiaskan Berlian Sesuai Warna Tone Kulit

Ditulis oleh Elisa J

Tips Memilih Cincin Emas Berhiaskan Berlian Sesuai Warna Tone Kulit

Pemilihan cincin yang tepat akan membuat penampilan semakin menawan. Hal tersebut karena cincin menyatu dengan penampilan Anda. Salah satu cara untuk memilih cincin emas dengan berlian yang tepat, yaitu menyesuaikannya dengan tone kulit. Mari perhatikan warna-warna emas yang sesuai dengan tone kulit.


Memahami Warna Kulit dan Nuansa Emas

Cincin emas dengan warna yang tepat akan meningkatkan penampilan Anda secara signifikan. Pilihan warna yang sesuai dapat membuat cincin emas terlihat menyatu dengan tone kulit, menciptakan tampilan yang elegan dan menawan. 

Perhiasan emas hadir dalam tiga warna yang menawan, yaitu yellow gold, white gold dan rose gold. Yellow gold memiliki warna kuning klasik yang selalu elegan, sementara white gold menawarkan kilau putih yang modern dan mewah, dan rose gold perpaduan sempurna antara emas kuning dengan sentuhan semu pink, memberikan kesan romantis dan hangat. Jika dilihat sekilas, rose gold mirip seperti yellow gold, tapi sedikit lebih gelap dan kuningnya tidak mencolok. 

Temukan cincin emas yang paling pas untuk melengkapi gaya Anda dan biarkan keindahannya memancarkan pesona alami Anda. Berikut penjelasan mengenai warna emas yang cocok untuk setiap tipe warna tone kulit.


1. Kulit Putih

Kulit Putih = white gold, yellow gold

Kulit putih yang cerah akan terlihat cocok mengenakan cincin emas apapun. Hal akan memudahkan Anda dalam memilih cincin emas dengan warna apa saja yang disuka.

Cincin Diamond White Gold yang Cocok untuk Pemilik Kulit Putih

Hanya saja, white gold dan yellow gold adalah pilihan yang paling tepat untuk tipe skin tone kulit putih. Warna emas kuning yang klasik akan semakin terlihat berkilau di kulit Anda. Begitu juga emas putih yang menciptakan kesan modern dan estetik.


2. Kulit Sawo Matang

Kulit Sawo Matang = yellow gold, rose gold

Sebagian besar masyarakat di Indonesia memiliki warna kulit sawo matang. Skin tone ini lebih gelap daripada kulit putih, tapi masih didominasi dengan warna cokelat sedikit kuning. Jadi, tipe kulit sawo matang tidak gelap sepenuhnya.

Untuk itu, cincin emas yellow gold dan rose gold adalah pilihan yang paling tepat, karena warnanya yang bold. Warna kuning dan rose ini akan terlihat cantik sekaligus memperindah penampilan. 

Kemewahan Yellow Gold Rings dengan Berlian The Palace Jeweler

Anda juga dapat memilih warna-warna ini untuk cincin emas tunangan dengan berlian serta untuk wedding ring dan promise ring.


3. Kulit Gelap

Kulit Gelap = yellow gold, rose gold

Untuk kulit gelap yang eksotis, Anda juga bisa memilih cincin emas yellow gold dan rose gold. Warna-warna tersebut akan memancarkan pesona alami skin tone Anda, juga terlihat elegan saat dikenakan dalam bentuk perhiasan cincin. 

Terkadang memilih cincin emas untuk kulit gelap bisa sedikit tricky. Meski demikian, Anda bisa tenang dengan pilihan warna yellow gold dan rose gold. Warnanya yang mencolok tapi tetap elegan akan terlihat sempurna untuk skin tone kulit gelap.

Cincin Nusantara yang Menawan untuk Momen Istimewa

Apabila ingin menemukan perhiasan cincin terbaik, The Palace Jeweler hadir untuk Anda. Lihat beragam koleksi cincin emas terbaru dengan hiasan berlian untuk inspirasi cincin nikah, cincin tunangan, maupun cincin cantik untuk dikenakan sehari-hari.


The Palace Jeweler Hadirkan Perhiasan Terbaik

Pastikan Anda memilih perhiasan hanya dari The Palace Jeweler. Dengan komitmen terhadap kualitas 3T "Therjamin, Therlengkap, Therjangkau," The Palace Jeweler menghadirkan koleksi perhiasan berkualitas terbaik. 

Anda pun bisa menemukan koleksi cincin tunangan emas dengan berlian di The Palace Jeweler. Tersedia pilihan cincin yang beragam mulai dari yang modelnya minimalis hingga mewah, bahkan ada juga yang desainnya terinspirasi dari kearifan lokal budaya Nusantara.

Perhiasan Cincin Cantik dari The Palace Jeweler

Cincin emas dengan berlian yang cantik dengan desain unik. Perhiasan mungil nan elegan ini membuat siapa saja terpesona melihatnya.


Persembahan Campaign 'Bangga Bernusantara'

The Palace Jeweler mempersembahkan campaign 'Bangga Bernusantara' yang telah dimulai sejak Agustus 2024 lalu. Campaign ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk melestarikan budaya Nusantara, salah satunya adalah dengan memadukan unsur kearifan lokal dalam outfit sehari-hari. 

Maka dari itu, The Palace Jeweler hadir dengan konsep perhiasan elegan yang terinspirasi dari keindahan budaya di tanah air. Anda dapat menemukan model cincin emas dengan berlian yang menawan dalam koleksi ini. Selain itu, ada juga perhiasan lainnya yang dirancang dengan desain memukau ini.

Koleksi Nusantara The Palace Jeweler x Samuel Wattimena menampilkan perhiasan dengan detail indah khas budaya 3 wilayah Indonesia, yaitu Barat, Tengah, dan Timur. Desain mewah dari cincin emas 75% berhiaskan berlian ini tetap mencirikan nuansa modern untuk dikenakan di berbagai occasion.

Cincin Koleksi Nusantara yang Selalu Membuat Jatuh Hati

Cantiknya cincin dari koleksi Nusantara yang tiada duanya. Tunjukkan kecintaan terhadap budaya Indonesia dengan menyematkan cincin cantik ini di jari Anda.


Dapatkan Perhiasan Terbaru di The Palace Jeweler

The Palace Jeweler menjadi brand perhiasan terpercaya yang dapat Anda andalkan untuk semua kebutuhan perhiasan emas dan batu mulia, dengan koleksi terbaiknya, mulai dari MOELA, Kekaseh, Kasmaran, hingga Nusantara. 

Tersedia 62 gerai yang telah tersebar di seluruh Indonesia, Anda bisa mengunjungi gerai terdekat di kota Anda untuk menemukan beragam perhiasan berkualitas dengan pelayanan terbaik.

Temukan cincin emas terbaru dengan berlian hanya di The Palace Jeweler. Anda juga bisa melihat koleksi perhiasan selengkapnya di website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler dan cek Tiktok The Palace Jeweler!


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler