19.02.2024

Tetap Profesional dan Elegan dengan 6 Anting Wanita Simple

Ditulis oleh Elisa J

Tetap Profesional dan Elegan dengan 6 Anting Wanita Simple

Memakai perhiasan seperti anting wanita simple memang dapat menunjang penampilan. Namun, salah satu hal tricky dari perhiasan itu sendiri adalah jika tidak disesuaikan dengan occasion, momen, dan outfit, entah terlalu biasa atau terlalu ramai. Salah satunya adalah saat akan berangkat bekerja, tentu harus menampilkan look yang profesional dan tidak bisa memakai perhiasan secara berlebihan.

Dari beragam perhiasan, anting-anting adalah salah satu perhiasan yang dapat memberikan professional look. Berikut model anting wanita simple namun tetap elegan untuk dikenakan ke kantor. Simak di bawah ini!


Model Anting Wanita Simple nan Elegan untuk Tampil Profesional

1. Anting-anting wanita simple berbentuk hoops kecil

Salah satu koleksi anting wanita simple yang bisa jadi pilihan adalah berbentuk hoops yang kecil. Desain anting-anting hoop bisa bervariasi dari yang tipis hingga yang tebal. Model lingkaran pada anting-anting terlihat elegan dan simple untuk dikenakan setiap hari bahkan di tempat kerja. Selain itu, Anda tidak perlu terlalu khawatir untuk mencocokkannya dengan pakaian Anda.

2. Model anting wanita simple bentuk huggies

Jika hoops bukan tipe Anda, Anda dapat memilih anting-anting bentuk huggies. Anting-anting jenis ini dirancang dengan lingkaran lebih kecil yang benar-benar menutupi daun telinga. Anting-anting huggies, terutama yang berukuran chunky juga sedang populer belakangan ini.

3. Model anting wanita simple bentuk dangling

Anting-anting yang menjuntai cocok jadi pilihan untuk lengkapi outfit Anda saat ada acara kantor yang formal. Namun, Anda juga perlu menyesuaikan model dan warnanya agar tidak terlalu mencolok.

4. Anting wanita simple model stud

Anting-anting stud dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai outfit dan pakaian Anda. Model ini telah ada selama bertahun-tahun tetapi masih dipakai oleh banyak orang hingga sekarang, karena begitu simple, timeless, namun tetap elegan.

5. Diamond drop

Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda, terutama yang simple tapi tetap menonjol, cobalah sepasang anting-anting dengan model diamond drop. Letaknya tepat di bawah daun telinga sehingga tidak banyak bergoyang saat bergerak.

6. Model stud pearl

Model anting wanita simple lainnya adalah bentuk stud dengan tatahan mutiara. Desainnya tidak lekang oleh waktu, sehingga Anda tidak perlu terlalu khawatir akan ketinggalan zaman atau terlalu monoton.

Itulah model anting wanita simple yang bisa jadi pilihan untuk melengkapi outfit. Memilih anting wanita simple dan elegan yang cocok untuk dikenakan ke kantor tidaklah sulit. The Palace Jeweler menghadirkan tidak hanya anting-anting mewah untuk momen perayaan, tapi juga model yang bisa dikenakan untuk office & professional look. Seperti model anting wanita simple berbentuk stud berikut yang cocok untuk berbagai outfit Anda.

Anting Wanita Simple nan Elegan dari The Palace Jeweler

Saat ke kantor, Anda juga bisa menampilkan look yang manis dengan koleksi perhiasan romantis dari The Palace Jeweler seperti dengan perhiasan dari Kasmaran Sehati Series.


Tampil Manis nan Elegan dengan Perhiasan dari Kasmaran Sehati Series

Salah satu koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler yang bisa jadi opsi terbaik untuk melengkapi penampilan di setiap kesempatan adalah Koleksi Kasmaran ā€˜Sehatiā€™. Perhiasan terbaru dari The Palace Jeweler ini terinspirasi dari keindahan loket yang populer di era Victoria, sebagai lambang cinta, pengabdian dan citra dari mode.

Perhiasan ini memadukan desain lambang hati, gembok dengan aksen nusantara, dan kunci, sebagai lambang cinta yang harus dijaga rapat-rapat. Kalau Anda mencari koleksi perhiasan yang memiliki desain klasik sekaligus fashionable, Kasmaran Sehati Series adalah opsi yang sangat sempurna untuk pilihan! Terdiri dari koleksi kalung dan cincin yang cocok dikenakan di berbagai momen, termasuk untuk lengkapi office look Anda.

Koleksi Kasmaran Sehati dari The Palace Jeweler yang Cantik

Ada pula koleksi cincin dari seri Kasmaran Sehati yang mampu membuat jemari Anda makin memesona. Desainnya terdiri dari lambang hati yang dipadukan dengan aksen nusantara yang menawan.

Rekomendasi Perhiasan yang Terinspirasi dari Loket Era Victoria

Untuk perhiasan elegan yang cocok untuk professional look lainnya adalah Koleksi Infinity. Simak rekomendasi berikut agar tampilan Anda makin memesona di tiap kesempatan!


Koleksi Infinity yang Elegan untuk Office Wear

Anda juga bisa melirik koleksi perhiasan lainnya yang cocok digunakan saat tampilan formal seperti ke kantor. Bertajuk Infinity, koleksi ini hadir dengan desainnya yang elegan bertatahkan berlian berkilau yang dapat menyempurnakan formal office look Anda.

Lambang infinity dengan tatahan diamond H-VS pada koleksi ini memiliki arti tak terhingga, atau terus menerus, atau tidak pernah habis sehingga mengisyaratkan harapan agar cinta bisa langgeng sampai maut memisahkan.

Anda bisa menjatuhkan pilihan pada cincin berikut ini. Tampilannya begitu elegan bernuansa white gold dengan sematan berlian di bagian tengahnya. Timeless and elegant!

Perhiasan Emas dengan Berlian Bernuansa Elegan di Koleksi Infinity

Ada pula pendant bertatahkan berlian dengan simbol infinity berikut. Desainnya cantik dengan kilauan berlian yang tampak cantik. Sempurna untuk mix and match gaya daily wear atau ke kantor!

Koleksi Infinity dengan Makna Tak Terhingga

Tak hanya itu, ada perhiasan The Palace Jeweler lainnya yang dapat melengkapi office look Anda, yaitu dari Koleksi Moela.


MOELA Collection, Koleksi Perhiasan #Therjangkau dari The Palace Jeweler

The Palace Jeweler mengusung konsep 3T yang salah satunya bermakna #Therjangkau. Anda dapat menemukan perhiasan berlian yang elegan, dengan harga terjangkau di gerai The Palace Jeweler. Salah satu koleksi yang bisa dijadikan pilihan, yaitu koleksi Moela dengan harga perhiasan berlian yang bisa didapat mulai dari Rp888 ribu saja.

Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat, atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia. Koleksi perhiasan Moela memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H yang masuk dalam kuadran grading warna: near colorless dan Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly). Jadi Anda tak perlu ragu soal kualitasnya!

Koleksi MOELA dari The Palace Jeweler Mulai dari Rp888 Ribu

 

Gerai The Palace Jeweler Hadirkan Semua Kebutuhan Perhiasan Anda!

The Palace Jeweler merupakan #NationalJeweler yang menawarkan pengalaman berbelanja dengan konsep megastore perhiasan ā€œone stop shopping destinationā€. The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya.

 Perhiasan yang dihadirkan The Palace Jeweler mengusung konsep 3T, yaitu #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. Selain pilihan ragam koleksi perhiasan yang terlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang terjangkau bagi pecinta perhiasan di Indonesia. Soal kualitas, tak perlu khawatir sebab semua perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler memberikan jaminan, baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasannya.

 Tunggu apalagi? Kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia dan temukan berbagai pilihan anting wanita simple terbaru yang Anda incar! Jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace Jeweler, atau dengan mengunjungi official website www.thepalacejeweler.com untuk tahu update terbaru dari perhiasan The Palace Jeweler!

 #Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler