29.02.2024

Ternyata Ini Arti Memakai Cincin Berlian Asli di Tiap Jari

Ditulis oleh Elisa J

Ternyata Ini Arti Memakai Cincin Berlian Asli di Tiap Jari

Memakai cincin berlian memang telah menjadi bagian dari penyempurna outfit di berbagai momen, baik gaya kasual sehari-hari atau formal. Namun, tahukah Anda bahwa mengenakan cincin dapat memiliki makna yang beragam ketika dikenakan di jari yang berbeda-beda? Lantas seperti apa makna pemakaian cincin di tiap jari? Supaya tak makin penasaran, berikut penjelasan makna memakai cincin di tiap-tiap jari.


Makna Memakai Cincin Berlian Asli di Tiap Jari

1. Jari kelingking

Bila Anda gemar mengenakan cincin berlian asli di jari kelingking atau pinky ring, kabarnya hal tersebut menandakan seseorang yang memiliki kecerdasan sosial tinggi dan setia dengan janjinya.

2. Jari manis

Mengenakan koleksi cincin berlian asli di jari manis umumnya melambangkan status pernikahan. Sebagian besar orang yang menikah mengenakan cincin kawin di jari manis. Sebenarnya ini adalah sebuah tradisi, namun di Indonesia umumnya cincin kawin dan cincin tunangan dikenakan di jari manis.

3. Jari tengah

Memakai cincin berlian asli terbaru di jari tengah melambangkan seseorang yang gemar tampil stand out, berani dan menyukai perhatian.

4. Jari telunjuk

Beberapa orang menganggap bahwa jari telunjuk diyakini melambangkan kepemimpinan dan ambisi. Jika Anda sering memakai berbagai desain cincin berlian asli di jari telunjuk, itu mencerminkan kepercayaan diri dan sifat kepemimpinan yang baik.

5. Ibu jari

Cincin berlian asli yang dikenakan di ibu jari kabarnya melambangkan pengaruh yang kuat. Meski di Indonesia jarang terlihat pemakaian cincin di ibu jari, namun di budaya lain mengenakan cincin di ibu jari justru cukup populer.

Itulah makna dari memakai cincin berlian asli di tiap jari. Meski tak sepenuhnya benar secara mutlak, namun informasi di atas menarik untuk disimak bagi Anda yang penasaran. Nah, bicara soal cincin, The Palace Jeweler menawarkan koleksi perhiasan berlian cantik, seperti cincin berlian asli yang ada dalam tajuk Koleksi Kasmaran "Sehati".

 

Koleksi Kasmaran ‘Sehati’ yang Penuh Pesona

Anda tak boleh melewatkan salah satu koleksi perhiasan terbaru dari The Palace Jeweler! Ini bisa jadi opsi terbaik untuk melengkapi penampilan atau dijadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih. Bertajuk Koleksi Kasmaran ‘Sehati’, perhiasan terbaru dari The Palace Jeweler ini terinspirasi dari keindahan loket yang populer di era Victoria, sebagai lambang cinta, pengabdian, dan citra dari mode.

Koleksi ini memadukan desain dari lambang hati, gembok dengan aksen nusantara, dan kunci, sebagai lambang cinta yang harus dijaga. Kalau Anda mencari desain perhiasan yang klasik dan fashionable, koleksi ini tentunya sangat sempurna jadi pilihan! Terdiri dari koleksi kalung dan cincin yang cocok dikenakan di berbagai momen.

Cincin Berlian Asli yang Istimewa dari The Palace Jeweler

Kalau Anda mencari cincin berlian asli terbaru, ladies ring dari seri Sehati koleksi Kasmaran ini tentunya jadi opsi terbaik. Mampu membuat jemari Anda makin memesona dengan desainnya yang memukau. Terdiri dari lambang hati yang dipadukan dengan aksen nusantara yang menawan.

Kalung dari The Palace Jeweler Koleksi Kasmaran Sehati Series

Selain Kasmaran ‘Sehati’, ada pula koleksi perhiasan berlian lainnya dari The Palace Jeweler yang tak kalah cantik dan penuh makna. Simak rekomendasinya!

 

Infinity Collection, Perhiasan Berlian Cantik yang Patut Jadi Pilihan

The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan berlian asli yang cantik dan bermakna romantis dalam tajuk Koleksi Infinity. Sesuai namanya, koleksi perhiasan Infinity dirancang dengan lambang infinity yang artinya tak terhingga, terus menerus, atau tidak pernah habis.

Desain perhiasan yang simpel namun tetap elegan, ini diberi sematan diamond H-VS yang menambah pesona kemewahannya. Koleksi Infinity mengisyaratkan harapan agar cinta bisa langgeng sampai maut memisahkan. Kalau mencari model cincin, opsi cincin berlian asli terbaru ini sempurna jadi pilihan Anda. Tampilannya elegan dengan tatahan berlian bernuansa white gold.

Model Cincin Berlian Asli di Koleksi Infninity dari The Palace Jeweler

Anda juga bisa melirik model cincin berlian asli terbaru berikut. Sempurna untuk mengelevasi penampilan dan mempercantik jemari Anda!

Koleksi Cincin Berlian Asli yang Elegan

 

Kolaborasi Penuh Cinta The Palace Jeweler dan Anne Avantie untuk Seri Kasmaran

Selain Sehati Series dari Kasmaran, Anda juga bisa melirik pilihan perhiasan lainnya di Seri Kasmaran. Kasmaran merupakan koleksi perhiasan sebagai kolaborasi The Palace Jeweler dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie.

Seri Kasmaran ini terdiri dari ragam perhiasan dalam bentuk cincin, anting-anting, dan liontin modern, dengan makna penuh cinta yang istimewa. Menceritakan tentang cinta yang bersemi dalam hati sepasang kekasih, menggabungkan cinta dan kearifan lokal, tapi tetap memberi kesan kemewahan.

Koleksi Perhiasan The Palace Jeweler x Anne Avantie di Seri Kasmaran

 

Temukan Cincin Berlian Asli Terbaik di Gerai The Palace Jeweler!

Anda mencari koleksi cincin berlian asli terbaru? Gerai The Palace Jeweler adalah destinasi yang tepat untuk menemukan segala kebutuhan perhiasan! #ThePalaceJeweler sebagai #NationalJeweler dan merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) memfasilitasi para pencinta perhiasan di Tanah Air untuk menemukan koleksi perhiasan berlian terbaik.

Dengan 59 gerainya yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan. Menjadi destinasi utama bagi para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia untuk mencari berbagai koleksi perhiasan berlian terbaik yang mengusung konsep tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin.

Selalu up-to-date dengan koleksi perhiasan terbaru The Palace Jeweler dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, dan kunjungi official website www.thepalacejeweler.com!

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler