16.05.2024

Tampilkan Professional Look dengan 6 Model Kalung Emas 3 Gram Berhiaskan Berlian!

Tampilkan Professional Look dengan 6 Model Kalung Emas 3 Gram Berhiaskan Berlian!

Kalung kerap menjadi salah satu perhiasan yang tidak pernah terlewatkan untuk menunjang penampilan. Dari berbagai jenis kalung, salah satu pilihan yang cukup populer di kalangan pencinta perhiasan adalah kalung emas 3 gram berhiaskan berlian. Model kalung emas 3 gram yang berpadu dengan tatahan berlian dapat menambah nilai kemewahan karena membuat pemakainya terlihat semakin elegan. 

Model kalung emas 3 gram biasanya terdiri dari desain rantai terbaru yang dihiasi berlian dalam berbagai bentuk dan pola. Selain berlian sebagai King of Gemstones, kalung emas 3 gram terbaru juga bisa bertabur batu permata atau precious stone lainnya

Hal ini membuat model kalung 3 gram berhiaskan berlian semakin mewah dan cocok digunakan pada momen-momen tertentu, sebut saja pada pesta pernikahan, gala dinner, dan undangan-undangan formal lainnya. Perpaduan kalung emas 3 gram dengan berlian tentu akan membuat penampilan lebih eye catching dan stand out.

Namun, jangan salah, koleksi kalung emas 3 gram berhiaskan berlian pun juga bisa digunakan untuk keseharian. Salah satunya sebagai fashion item untuk ke kantor atau bagian dari gaya profesional Anda.

Outfit untuk ke kantor biasanya elegan, rapi, dan berkelas. Namun, ketika mengenakan perhiasan seperti kalung emas 3 gram terbaru berhiaskan berlian akan memberikan nuansa yang berbeda pada keseharian Anda. Sehingga style sehari-hari Anda akan terasa lebih  mewah dan tidak plain. 

Perhiasan kalung emas 3 gram yang bertatahkan berlian tidak melulu terlihat berlebihan. Dengan desain yang minimalis dan simple, koleksi kalung emas 3 gram berhiaskan berlian justru akan menambah kesan manis, elegan, dan anggun untuk penampilan keseharian Anda. Hal ini tentu akan membuat Anda terlihat berbeda saat harus bertemu dengan rekan kerja atau klien di luar kantor.

Berikut 6 model inspirasi style kalung emas berhiaskan berlian untuk professional look, bisa dijadikan referensi untuk pemakaian ke kantor dan acara formal lainnya, berikut tampilan dari modelnya:

6 Model Kalung Emas 3 Gram Berhiaskan Berlian untuk Professional Look yang Menawan

Sebagai rekomendasi, berikut ini 6 model kalung emas 3 gram berhiaskan berlian yang dapat Anda pilih sebagai paduan outfit keseharian untuk bekerja:

1. Kalung Berlian Minimalis

Kalung emas 3 gram bertatahkan berlian dengan model minimalis sangat cocok bagi mereka yang lebih menyukai tampilan yang bersahaja. Meski desainnya sederhana, namun tatahan berlian yang berada di dalamnya akan memancarkan kilau berlian. 

2. Kalung untuk Tampilan Sehari-hari

Tidak hanya di momen khusus, kalung emas 3 gram berhiaskan berlian juga cocok dikenakan untuk padu padan outfit sehari-hari yang kasual dan santai. Pilihlah kalung dengan desain yang modern dan elegan, eye catching, ringan, dan halus. Salah satu pilihan untuk penampilan keseharian adalah desain kalung emas 3 gram tunggal yang halus dengan detail liontin bertabur berlian dan batu permata lainnya.

3. Kalung untuk Wanita Menikah

Wanita yang sudah menikah dan ingin tetap bergaya dengan tidak berlebihan bisa menggunakan kalung emas 3 gram terbaru yang bertabur satu butir berlian. Perhiasan ini akan menambah look Anda untuk ke kantor lebih elegan namun tetap simpel dan tanpa terlihat terlalu chunky.

4. Kalung Emas 3 Gram Panjang dengan Berlian Kecil

Rantai model kalung emas 3 gram yang panjang dan menjuntai dengan berlian kecil bisa digunakan dalam berbagai gaya. Anda bisa melakukan padu padan dengan style sederhana hingga rumit yang memadukan fashion item lainnya. Kalung ini bisa digunakan sendiri untuk menegaskan statement piece yang bold. Bisa pula dengan menambahkan kalung lain yang lebih pendek atau stacking agar terlihat lebih unik dan eklektik. 

5. Kalung Emas 3 Gram dengan Liontin Berlian

Model perhiasan ini sebenarnya cukup tradisional namun tidak pernah ketinggalan zaman alias timeless. Koleksi kalung emas 3 gram dengan bertabur berlian akan selalu cocok digunakan kapan pun, termasuk untuk menunjang professional look di kantor. Terlebih bila kalung emas 3 gram ditambah liontin berhiaskan berlian yang menggantung sehingga menambah kesan mewah dan elegan, cocok dipadukan dengan outfit ke kantor yang formal.

6. Set Kalung Berlian

Jika Anda termasuk orang yang suka memadukan jenis satu perhiasan dengan lainnya, maka set perhiasan bisa menjadi pilihan. Misalnya kalung emas 3 gram dengan liontin berhiaskan berlian yang senada dengan anting-anting dan cincin. Model style ini dapat menambah kesan manis pada gaya Anda saat bekerja.

Perhiasan kalung emas 3 gram berhiaskan berlian sangat cocok, manis, dan tidak berlebihan untuk dipakai ke acara formal seperti ke kantor untuk bekerja sehari-hari memberikan kesan professional look untuk para pemakainya. Lihat koleksi kalung emas 3 gram berhiaskan berlian berikut ini, yang direkomendasikan oleh The Palace Jeweler yang sangat cocok untuk dipadukan dengan outfit Anda ke kantor: 


Koleksi Kalung Emas 3 Gram Berhiaskan Berlian untuk Segala Acara

Model kalung emas 3 gram berhiaskan berlian minimalis nan mewah tentu perlu disesuaikan dengan outfit keseharian Anda saat bekerja. Tidak perlu bingung untuk menentukan produk dan harga kalung emas 3 gram berhiaskan berlian yang paling cocok bagi Anda. Sebab, The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan ternama memiliki rekomendasi kalung emas 3 gram berhiaskan berlian terbaik untuk professional look yang menawan tiap harinya. 

The Palace Jeweler memiliki beragam model kalung emas 3 gram terbaru dengan hiasan berlian berkualitas memiliki ragam warna yaitu gold, rose gold, maupun white gold 18K plus potongan berlian H VS dengan kemilau yang menawan.

Kalung emas 3 gram terbaru dengan hiasan berlian ini juga sangat cocok untuk berbagai momen dan suasana. Seperti kalung emas 3 gram bertabur berlian dengan desain yang minimalis namun terkesan elegan ini. 

Rekomendasi Kalung Emas 3 Gram dari The Palace Jeweler

Sangat indah bukan, kalung di atas sangat bisa digunakan untuk ke kantor dan acara formal lainnya untuk memberikan professional look bagi para pemakainya. Selain kalung emas 3 gram berhiaskan berlian di atas, The Palace Jeweler juga menghadirkan beragam pilihan kalung emas 3 gram dengan various design untuk memberikan kesan professional look lainnya bagi para pemakainya, lihat tampilan kalung berhiaskan berlian lainnya:


Professional Look Kian Sempurna dengan Perhiasan Berlian Ilusi

Selain koleksi kalung emas 3 gram yang menghasilkan professional look saat bekerja, ada pula jenis perhiasan lain yang bisa menunjang penampilan Anda. Untuk koleksi yang terbaru, The Palace Jeweler merilis Perhiasan Berlian Ilusi yang terinspirasi dari taman bunga.

Desain perhiasan ini mengangkat keindahan bunga untuk memberikan kesan manis pada keseharian Anda. Tiap perhiasan memiliki rancangan dengan perhatian yang cermat terhadap detail. Tatahan berlian di dalamnya dibuat dengan bright cut setting dan setting ilusi yang membuat ukuran berlian terlihat lebih besar, dapat menangkap cahaya lebih banyak, dan berkilau di setiap gerakan sangat elegan dan cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari sampai dengan acara formal.

Misalnya, pada Cincin Berlian Ilusi Rumpun Raka Kembang yang dibalut white gold 18K dan dihiasi dengan berlian berkualitas dengan grade H VS berpotongan setting ilusi. Desain bunga Rumpun Raka sebagai center dijamin membuat jari kian manis. 

Cincin Berlian Ilusi Rumpun Raka Kembang Bernuansa White Gold 18K

Lalu, ada pula Anting Tusuk Berlian Ilusi Raka Kembang yang juga bernuansa white gold dan menggunakan berlian dengan kejernihan H VS dan kemilau yang menawan. Pemakaian anting tusuk ini akan membuat penampilan formal Anda di kantor kian stunning

Anting Berlian Ilusi Model Stud yang Terinspirasi dari Taman Bunga

Terakhir, rekomendasi perhiasan berlian mewah lain yakni Liontin Berlian Ilusi Raka Bunga Cilik yang cocok berpadu dengan kalung emas 3 gram berhiaskan berlian. Pemakaian liontin dan model kalung emas 3 gram bertabur berlian membuat kesan mewah sekaligus elegan pada keseharian Anda. 


Lebih Menawan dengan Liontin Berlian Ilusi Raka Bunga Cilik

Sangat indah bukan rekomendasi set berlian dari koleksi Berlian Ilusi The Palace Jeweler mulai dari cincin, anting-anting, serta kalung yang bertaburan berlian dengan nuansa alam taman bunga bertaburan permata berlian yang berkilau seperti ilusi di dalam mimpi yang sangat indah seperti idaman para wanita. 

Tak hanya, Berlian Ilusi yang bertemakan taman bunga, ada juga perhiasan lainnya yang sangat terjangkau mulai dari Rp888 ribu.


Koleksi MOELA Berkualitas Namun Terjangkau, Mulai dari Rp888 Ribu

The Palace Jeweler berkomitmen menyediakan perhiasan emas dan berlian berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. Dengan desain yang bisa dicoba oleh setiap karakter orang dengan gayanya masing-masing, koleksi perhiasan The Palace Jeweler memiliki harga terjangkau seperti pada koleksi MOELA.


Ragam Model Perhiasan Elegan dari Koleksi MOELA The Palace Jeweler

Menggunakan material emas gold, rose gold, serta white gold 18K, Koleksi MOELA juga hadir dengan tatahan berlian H VS dalam setiap lini koleksinya. Anda bisa mencari beberapa Koleksi MOELA yang cocok untuk dipadukan dengan selera maupun gaya Anda pada momen kasual maupun formal. 


Komitmen The Palace Jeweler Sebagai National Jeweler

The Palace Jeweler adalah #NationalJeweler yang selalu mengusung tagline 3T “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Toko perhiasan ternama ini akan selalu menawarkan beragam koleksi perhiasan #Therlengkap, kualitas tinggi yang #Therjamin, dan harga yang #Therjangkau. Dengan memiliki 60 gerai di seluruh Indonesia, The Palace Jeweler memastikan akses yang mudah dengan selalu memastikan standar pelayanan terbaik untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga bagi para pencinta perhiasan.

Siapkan professional look terbaik Anda di kantor dengan kalung emas 3 gram dari The Palace Jeweler. Anda juga bisa hunting beragam jenis perhiasan lain dengan mengunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa mencari harga kalung emas 3 gram dan beragam model perhiasan emas berlian lainnya melalui website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler dan Tiktok The Palace Jeweler!


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler

whatsapp
Hubungi Kami