19.03.2024

Tampilan Elegan Profesional: 7 Tips Styling Model Kalung Emas untuk ke Kantor

Ditulis oleh Elisa J

Tampilan Elegan Profesional: 7 Tips Styling Model Kalung Emas untuk ke Kantor

Menambahkan sentuhan perhiasan untuk outfit kantor Anda dapat memberikan kesan yang elegan dan stylish tanpa mengurangi profesionalitas. Salah satu perhiasan yang bisa Anda jadikan pilihan adalah kalung. Dengan pemilihan model kalung emas dengan berlian yang tepat, kalung dapat menjadi meningkatkan look Anda ke kantor. Karena itu, simak tips styling kalung untuk outfit kantor yang elegan berikut ini untuk inspirasi Anda ciptakan look yang profesional namun modis.

Tips Styling Model Kalung Emas dengan Berlian

1.   Kenali ragam jenis kalung untuk office look

Untuk mendapatkan tampilan profesional, pilihlah desain model kalung emas dengan berlian yang melengkapi pakaian kantor Anda dan menambahkan sentuhan stylish.

 Saat memilih model kalung emas elegan untuk penampilan profesional, penting untuk memilih perhiasan yang timeless dan tidak pernah ketinggalan zaman. Desain klasik sangat cocok untuk menambah keanggunan pada office look Anda.

2.   Tentukan panjang kalung yang sesuai garis leher

Pilih panjang kalung yang sesuai dengan neckline. Saat memilih panjang kalung, penting untuk mempertimbangkan garis leher pakaian Anda. Garis leher yang berbeda memerlukan panjang kalung yang berbeda untuk menciptakan tampilan yang seimbang dan bergaya.

 Misalnya, dengan neckline V akan cocok dengan model kalung emas yang lebih panjang sehingga membantu memberi ilusi garis leher dan menarik perhatian ke bawah. Di sisi lain, atasan crew neck atau boat neck dapat dipadukan dengan koleksi model kalung emas yang lebih pendek, seperti kalung choker untuk menambah kesan anggun tanpa membebani garis leher.

 Jika Anda mengenakan kemeja berkancing atau turtleneck, pertimbangkan untuk menambahkan model kalung emas berukuran sedang untuk menciptakan efek layer yang menarik secara visual.

3.   Pertimbangkan model pendant

Tingkatkan penampilan profesional Anda dengan liontin untuk tampilan yang chic dan stylish. Menggabungkan rantai berlapis dan desain minimalis dapat menambah sentuhan elegan pada office look Anda.

 Saat memilih liontin, pilihlah yang melengkapi pakaian Anda dan menambah kesan personal. Anda bisa menambahkan liontin dengan desain yang berani atau bentuk yang unik sebagai fashion statement. Untuk tampilan yang sleek dan modern, pilihlah liontin dengan desain minimalis, seperti bentuk geometris atau liontin sederhana.

4.   Gabungkan elemen warna dan tekstur kalung

Saat memadukan warna dan tekstur kalung dengan pakaian kantor, ada beberapa poin penting yang perlu diingat. Pertimbangkan untuk menambahkan kalung dengan desain yang berani pada profesional look. Hal ini dapat langsung menambahkan sentuhan warna dan memberikan kesan penuh gaya. Selain itu, mencampurkan logam dan bahan adalah cara yang bagus untuk menambahkan tekstur dan daya tarik visual pada pilihan kalung Anda.

5.   Bisa juga model bold statement necklace

Anda dapat meningkatkan penampilan profesional Anda dengan memadukan kalung pernyataan berani yang menambah warna dan tekstur pada pakaian kantor Anda. Meskipun kalung minimalis adalah pilihan yang aman dan klasik, terkadang Anda ingin membuat pernyataan yang lebih berani di penampilan.

 Model kalung emas yang bold sangat cocok untuk menambahkan semburat warna dan kepribadian pada pakaian Anda, tanpa mengorbankan profesionalisme. Untuk memadukan kalung bold yang berani ke dalam pakaian kantor, pilihlah pakaian netral atau monokromatik agar kalung menjadi pusat perhatian.

6.   Sesuaikan warna outfit dengan kalung

Untuk menciptakan tampilan yang senada, coba gabungkan warna dan tekstur pelengkap ke dalam kalung pakaian kantor Anda. Koordinasi warna adalah kunci saat memberi perhiasan dengan batu permata. Memilih warna yang tepat dapat mempercantik pakaian profesional Anda dan memberikan kesan penuh gaya.

7.   Coba layering style

Ingin meningkatkan tampilan profesional Anda? Layering kalung adalah cara yang tepat. Bereksperimen dengan panjang kalung yang berbeda, memadukan logam dan tekstur, serta memadukan kalung yang menarik, Anda bisa mendapatkan tampilan yang stylish dan menambahkan sentuhan personal pada office look Anda.

 Itulah beberapa tips styling model kalung emas dengan berlian untuk office look. Untuk inspirasi kalung emas cantik dan elegan untuk dipakai ke kantor, The Palace Jeweler punya berbagai koleksinya karena The Palace Jeweler adalah “one stop shopping destination” untuk perhiasan.

 

The Palace Jeweler adalah destinasi yang tepat, dengan 60 gerainya di seluruh Indonesia yang #THERLENGKAP dengan menghadirkan ragam perhiasan emas, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (sapphire, emerald, ruby). Kualitas material yang ditawarkan adalah standar internasional. Kalau Anda mencari koleksi model kalung emas dengan tatahan berlian yang istimewa, kalung dari The Palace Jeweler berikut ini sempurna jadi pilihan!

Model Kalung Emas dengan Berlian Menawan Koleksi The Palace Jeweler

Selain itu, The Palace Jeweler menghadirkan ragam koleksi perhiasan berlian cantik dan elegan yang bisa Anda kenakan ke kantor. Salah satunya adalah koleksi Perhiasan Berlian Ilusi terbaru.

 

Lengkapi Office Look dengan Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Terbaru

The Palace Jeweler menghadirkan koleksi Perhiasan Berlian Ilusi terbaru yang wajib jadi pilihan. Dirancang dengan perhatian cermat terhadap detail, setiap bagian dibuat dengan bright cut setting dan setting ilusi yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar. Koleksi perhiasan ini mampu menangkap cahaya dan berkilau di setiap gerakan.

 Selain itu, koleksi ini dihiasi dengan berlian berkualitas yang tentunya sudah #THERJAMIN dengan grade H VS, dan terbuat dari 18K gold

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler untuk Office Look

Kalau mencari koleksi cincin, ada ladies ring yang bisa jadi pilihan di koleksi berikut ini. Desainnya klasik dan timeless, cocok untuk berbagai gaya termasuk office look.

Cincin Berlian Bernuansa White Gold dari Koleksi Berlian Ilusi yang Cocok untuk Office Look

Selain itu, ada opsi cincin lainnya dari koleksi Perhiasan Berlian Ilusi yang bisa Anda pilih. Seperti pada cincin berikut, memberikan pesona kilau cahaya berlian yang menawan untuk jemari.

Cincin Berlian Ilusi Terbaru dari The Palace Jeweler

Selain itu, The Palace Jeweler sebagai gerai perhiasan pilihan para pencinta perhiasan di Indonesia juga menawarkan perhiasan dengan harga #THERJANGKAU. Salah satunya dari koleksi MOELA yang bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp888 ribu.

 

Lengkapi Koleksi Anda dengan MOELA Collection dari The Palace Jeweler!

Anda juga tak boleh melewatkan koleksi perhiasan MOELA dari The Palace Jeweler. Koleksi MOELA adalah perhiasan berlian dari The Palace Jeweler dengan harga yang ramah di kantong. Cocok untuk para remaja atau kaum muda yang baru pertama kali membeli perhiasan, koleksi ini bisa dimiliki dengan harga Rp888 ribu saja.

 Moela Collection terdiri dari berbagai seri perhiasan, yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Koleksi perhiasan MOELA juga #THERJAMIN dengan kadar emas tepat pada setiap perhiasan, yakni 75% atau 18K dengan sertifikasi SNI. Koleksi perhiasan MOELA memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H yang masuk dalam kuadran grading warna: near colorless. Selain itu, perhiasan ini memiliki Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly) sehingga kualitasnya bisa dijamin. 

MOELA Collection The Palace Jeweler dengan Harga Mulai dari Rp888 Ribu


Kunjungi Gerai The Palace Jeweler untuk Temukan Model Kalung Emas Terbaru dengan Berlian!

Anda mencari model kalung emas dengan berlian? Temukan pilihan koleksinya di gerai The Palace Jeweler terdekat di kota Anda! The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) dengan 60 gerai yang tersebar di Indonesia.

 Mengusung konsep 3T, The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Berkonsep megastore perhiasan sebagai one stop shopping destination, Anda bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan emas, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (sapphire, emerald, ruby) di gerai The Palace Jeweler!

 Perhiasan The Palace Jeweler juga #Therjangkau, bahkan bisa didapatkan mulai dari Rp888 ribu saja dari koleksi MOELA. Semua perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler juga #Therjamin kualitasnya dengan sertifikat keaslian yang disampaikan dengan terbuka sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 8880:2020.

 Tunggu apa lagi? Segera kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat di kota Anda dan temukan koleksi yang jadi incaran para pencinta perhiasan. Anda juga bisa cek berbagai rekomendasi perhiasan di website The Palace Jeweler, dan follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok The Palace Jeweler!

 

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler