23.08.2024

Rekomendasi Model Liontin yang Bisa Dipakai Sehari-Hari

Ditulis oleh Elisa J

Rekomendasi Model Liontin yang Bisa Dipakai Sehari-Hari

Memilih liontin untuk sehari-hari perlu pertimbangan khusus, agar saat mengenakannya tidak terkesan terlalu mewah, tapi juga tidak kelewat simple. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk mengetahui cara styling liontin, sekaligus rekomendasi model liontinnya. Lihat ulasannya berikut ini.


Tips Gaya Penampilan dengan Kalung Liontin

Berikut tips sederhana untuk styling liontin agar nyaman dikenakan sehari-hari.

1. Layering Style yang Bold

Untuk layering style, Anda bisa memilih liontin yang mungil dan desainnya simpel, kemudian padukan dengan kalung lain yang modelnya statement piece. Model kalung statement ini memiliki kesan bold yang dapat menciptakan kesan kontras pada rangkaian perhiasan yang Anda kenakan.

Contohnya seperti rantai kalung yang memiliki pola unik dan simpel, dilengkapi dengan liontin yang mungil. Kemudian, tambahkan kalung lainnya dengan rantai yang tipis sehingga akan terlihat saling melengkapi.

2. Model Klasik untuk Semua Outfit

Kalung yang modelnya klasik dan simpel pasti timeless karena desainnya memang tidak lekang oleh waktu. Begitu pula dengan liontin yang klasik. Kalung emas dengan liontin berlian klasik akan cocok dipadukan dengan beragam outfit apa pun, apalagi untuk dikenakan sehari-hari.

Anda tidak akan pernah terlihat ketinggalan zaman dengan model kalung dan liontin ini. Desainnya menciptakan kesan yang memukau, sehingga cocok dikenakan bersama outfit simpel yang dipakai sehari-hari. Misalnya, pilih kalung white gold yang simpel dengan model liontin terbaru.

3. Memprioritaskan Kenyamanan

Jika ingin mengenakan kalung dengan liontin, alangkah baiknya apabila Anda memprioritaskan kenyamanan. Jadi pastikan liontin tidak terlalu panjang, agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari, karena kenyamanan adalah yang terpenting dari penampilan Anda.

Begitu pula dengan kalung yang Anda kenakan dan tidak hanya liontinnya saja. Penting untuk memilih kalung emas dengan model rantai yang simpel sekaligus tidak terlalu panjang, sehingga panjangnya pas saat Anda mengenakannya.

4. Memilih Liontin dengan Material Awet

Anda akan mengenakan kalung dan liontin untuk dikenakan sehari-hari, sehingga penting untuk memilih material yang awet sekaligus terlihat stylish. Selain itu, pilih juga kalung serta liontin yang ideal untuk kulit sensitif, sehingga aman dari risiko seperti iritasi.

Pilihan logam mulia seperti emas, perak dan platinum sempurna untuk material kalung serta liontin yang Anda kenakan. Material tersebut cocok dikenakan sehari-hari dan juga tahan saat terkena air, keringat, parfum dan minyak alami dari kulit. Material ini juga lebih cocok untuk kulit yang sensitif.


Berikut Rekomendasi Liontin untuk Dikenakan Sehari-Hari

The Palace Jeweler menghadirkan liontin berlian cantik yang bisa dikenakan sehari-hari. Liontin bertatahkan berlian ilusi yang fancy ini memiliki desain minimalis, tapi juga terlihat begitu trendi dan timeless, sehingga cocok dikenakan untuk melengkapi outfit sehari-hari Anda. 

Tatahan H VS yang dibuat dengan bright cut setting juga membuat liontin berlian ini memberikan kilauan elegan yang dapat meningkatkan penampilan Anda, bahkan untuk kegiatan kasual sehari-hari. Anda dapat mempercayakan penampilan Anda pada liontin wanita dari The Palace Jeweler.

Kemewahan Cincin Ilusi Unison

Pendant memukau dengan tatahan yang elegan sekaligus klasik dengan model full circle. Koleksi ini menghadirkan liontin yang berkualitas H VS dengan setting bright cut, sehingga membuatnya begitu bersinar untuk penampilan sehari-hari.

The Palace Jeweler menjadi brand perhiasan THERLENGKAP yang dapat Anda andalkan untuk memilih semua jenis kebutuhan perhiasan. Maka dari itu The Palace Jeweler menghadirkan lini terbaru milik Prilly Latuconsina yaitu ILY Gold.


Koleksi ILY Gold Terbaru Menghadirkan Liontin Untuk Sehari-Hari

ILY Gold adalah rangkaian perhiasan emas 9K pertama yang dipersembahkan oleh The Palace Jeweler, juga dirancang secara eksklusif untuk Anda yang memiliki gaya hidup dinamis dan kreatif. 

Salah satunya adalah model liontin terbaru yang cantik dan memiliki desain unik sekaligus trendi untuk dikenakan sehari-hari.

Liontin HERS untuk Wanita Masa Kini

Desain dari liontin Hers ILY Gold terinspirasi dari keindahan wanita yang memakai pita sebagai pemanisnya. Pendant ini diciptakan sebagai representasi dari perhiasan yang dapat dipakai oleh siapa pun sebagai pelengkap tampilan sehari-hari.

Selalu andalkan The Palace Jeweler untuk mencari perhiasan terbaik yang dapat sempurnakan momen istimewa Anda, seperti melamar kekasih atau sekadar memberikan hadiah untuknya. Anda bisa melihat koleksi andalan The Palace lainnya, yaitu dari koleksi Nusantara.


Liontin Bernuansa Lokal dari Koleksi Nusantara

Kualitas 3T perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler yang berstandar terbaik akan menjadi hadiah istimewa. Salah satunya adalah koleksi Nusantara yang menghadirkan liontin istimewa bernuansa kearifan lokal.

Tidak ada yang lebih spesial daripada hadiah liontin emas dengan sentuhan berlian dan budaya nusantara, sebagai simbol kecintaan Anda terhadap tanah air sekaligus rasa cinta terhadap sosok kekasih hati. 

Liontin Menawan dari Koleksi Nusantara

Koleksi Nusantara dari The Palace memastikan desainnya unik tapi tetap kekinian, menyulap penampilan biasa jadi memesona dengan keindahan nusantara yang super elegan.


Temukan Koleksi Perhiasan Terlengkap di The Palace Jeweler

The Palace Jeweler hadir sebagai brand perhiasan 3T “Therjamin, Therlengkap, Therjangkau” yang menyediakan semua kebutuhan perhiasan dan batu berharga Anda. Kunjungi 62 gerai The Palace Jeweler yang telah tersebar di seluruh Indonesia untuk mendapatkan perhiasan yang Anda cari.

Temukan model liontin terbaru hanya di The Palace Jeweler. Tak hanya itu, Anda juga dapat menemukan koleksi perhiasan lainnya di website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler, dan cek Tiktok The Palace Jeweler!


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler