12.06.2024

Rahasia Glamour Look, Model Gelang Emas Bertaburan Berlian Terbaru di Tahun 2024

Rahasia Glamour Look, Model Gelang Emas Bertaburan Berlian Terbaru di Tahun 2024

Gaya yang glamor selalu berhasil membuat seseorang tampil stand out di berbagai kesempatan. Satu trik yang bisa menciptakan tampilan glamor adalah dengan mengenakan perhiasan seperti gelang emas model terbaru bertatahkan berlian. Kemegahan dari berlian itu sendiri sudah menjadi kunci penting yang dapat menunjang penampilan Anda. Nah, supaya penampilan Anda tetap hits, berikut ini berbagai model gelang emas kekinian bertatahkan berlian yang bisa Anda jadikan referensi.

Model Perhiasan Gelang Emas Terbaru dengan Berlian yang Populer

1. Gelang Minimalis dengan Sentuhan Elegan

Salah satu gelang emas model terbaru bertatahkan berlian yang populer digunakan yakni gelang dengan desain simple yang memancarkan nuansa elegan. Gelang bangle tipis ataupun chain bracelet berukuran kecil sempurna memberikan sentuhan manis pada pergelangan tangan.

2. Gelang Berlapis 

Gelang berlapis atau ber-layer seperti namanya, adalah gelang yang memiliki dua lapisan atau lebih. Lapisan ini dapat berupa tali mutiara atau manik-manik, rantai, atau elemen logam lainnya. Kebanyakan gelang berlapis bersifat seragam, artinya setiap lapisan identik dengan lapisan berikutnya. Ada pula gelang berlayer yang bersifat campuran, di mana setiap lapisan memiliki desain yang berbeda, termasuk dengan berbagai macam materialnya.

3. Gelang Birthstone

Gelang birthstone mengacu pada jenis gelang yang menampilkan salah satu batu kelahiran. Setiap bulan hadir dengan satu, dua, atau bahkan tiga batu kelahiran seperti mutiara, alexandrite, dan moonstone untuk bulan Juni. Setiap batu kelahiran diyakini membawa manfaat tertentu bagi pemakainya, mulai dari kesehatan fisik hingga mental, peningkatan fokus, dan energi atau sifat penghilang stres dan relaksasi. 

4. Gelang Tenis Modern

Gelang tenis biasanya berupa untaian yang menampilkan berlian. Desain gelang ini simetris, menampilkan batu permata yang terhubung pada rangka logam atau rantai, yang bisa kaku atau elastis. Permata yang ditampilkan dalam gelang tenis biasanya berukuran dan berwarna sama. Gelang ini dianggap sebagai perhiasan abadi yang versatile dan memiliki daya tarik universal.

Itu dia perhiasan model gelang emas terbaru bertabur berlian yang populer digunakan untuk melengkapi penampilan berbagai gaya, termasuk glamour look. Nah, untuk menunjang penampilan, Anda bisa menemukan berbagai opsi gelang emas model terbaru dengan berlian dari The Palace Jeweler yang jadi pilihan para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia. Bicara soal gelang tenis, The Palace Jeweler juga punya koleksi perhiasan terbaru yang menghadirkan tennis bracelet dengan tatahan berlian menawan. Simak berikut ini!


Model Gelang Emas Terbaru Bertatahkan Berlian dalam Perhiasan Berlian Ilusi Tennis dari The Palace Jeweler 

The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler selalu menghadirkan inovasi untuk para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia. The Palace Jeweler kini merilis koleksi perhiasan berlian terbaru dengan model desain tennis. Hadir dalam koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Tennis, setiap perhiasan dirancang dengan perhatian cermat terhadap detail dan setiap bagiannya dibuat dengan bright cut setting dan setting ilusi yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar, menangkap cahaya, dan berkilau di setiap gerakan.

Dengan desain timeless, The Palace Jeweler menawarkan berbagai pilihan untuk memenuhi setiap selera dan gaya. Dihiasi dengan berlian berkualitas yang #THERJAMIN dengan grade H VS, dan terbuat dari 18K gold.

Dalam koleksi ini, The Palace Jeweler menghadirkan gelang emas dengan tatahan berlian yang memesona dalam desain tennis. Model gelang emas yang diluncurkan ini bertatahkan berlian yang dapat memberikan kemewahan yang berkelas dan menakjubkan pada penampilan Anda. 

Model Gelang Emas dengan Berlian Ilusi Tennis dari The Palace Jeweler

Ada rahasia di balik kemewahan Perhiasan Berlian Ilusi Tennis dari The Palace Jeweler. Koleksi ini hadir dengan bertatahkan berlian berkualitas H VS yang dibuat dengan bright cut setting yang membuatnya mampu menangkap cahaya lebih banyak. Selain itu, setting ilusi memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar sehingga memancarkan kilauan yang lebih besar. Perhiasan ini dibalut dengan kadar emas tepat 18K white gold dengan tatahan berlian yang membuatnya lebih memukau dan bersinar. 


Rahasia Tampil Glamor dengan Bracelet Berlian Tennis

Koleksi perhiasan berlian tennis hadir dengan desain timeless yang cocok untuk berbagai style dan occasion. Bagaimana untuk mendapatkan penampilan yang stylish dengan berbagai gaya dengan gelang Bracelet Berlian Ilusi Tennis? Intip tips-nya berikut ini:

1. Gaya Kasual 

Untuk gaya sehari-hari yang kasual, Anda bisa menambahkan gelang Bracelet Berlian Ilusi Tennis dipadukan dengan outfit sehari-hari seperti blouse polos dan celana jeans high waist. Look yang kasual namun tetap stylish dengan padu padan yang tepat.

2. Gaya Formal

Kalau Anda ingin tetap tampil menawan saat hadiri acara formal mengenakan business attire, padukan gelang Bracelet Berlian Ilusi Tennis dengan kemeja, blazer, serta celana berwarna senada.

3. Gaya Pesta

Momen pesta jadi waktu yang paling tepat untuk Anda memakai gelang Bracelet Berlian Ilusi Tennis. Koleksi ini memancarkan kemewahan luar biasa dengan tatahan berliannya yang mengelilingi gelang. Tambahkan gelang tennis pada dress yang Anda kenakan. Gelang ini juga cocok dipadupadankan dengan outfit kebaya jika Anda menghadiri acara pesta pernikahan bernuansa tradisional. 

Selain itu, Anda pun bisa melengkapi penampilan glamour look dengan model perhiasan lainnya dari The Palace Jeweler, salah satunya dari koleksi Kekaseh. 


Koleksi Kekaseh dengan Kemewahan Kearifan Lokal Budaya Indonesia

The Palace Jeweler mempersembahkan koleksi perhiasan emas asli dengan tatahan berlian dalam tajuk Kekaseh. Berkolaborasi dengan Anne Avantie, koleksi ini memiliki desain yang menampilkan mewahnya kearifan lokal dari budaya Indonesia.  

Menghadirkan beragam variasi cincin yang terinspirasi dari motif batik dan memiliki arti filosofi kehidupan yang mendalam. Koleksi bertajuk 'Kekaseh' dirancang dengan menggunakan siluet enam motif batik, dengan perpaduan white gold, yellow gold, dan rose gold dengan sematan berlian dalam tatahannya. 

Tampil Menawan dengan Koleksi Perhiasan Kekaseh The Palace Jeweler x Anne Avantie

Koleksi Kekaseh, dan lainnya, seperti Kasmaran, Nusantara, hingga MOELA merupakan karya andalan The Palace Jeweler. Tiap perhiasan dari The Palace Jeweler memiliki standar 3T yang "#Therjamin, #Therlengkap, #Therjangkau". 


Kunjungi The Palace Jeweler untuk Lengkapi Koleksi Perhiasan Andalan Anda!

Semua kemewahan perhiasan berbalut emas dengan taburan berlian The Palace Jeweler kini dapat Anda lihat tak hanya di gerai, tetapi juga di special jewelry exhibition The Palace Jeweler yang diadakan di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Exhibition ini memiliki desain booth yang unik dan menarik karena dirancang menyerupai cincin. 

Special jewelry exhibition ini merupakan langkah inovatif The Palace Jeweler dalam memperkenalkan koleksi perhiasan berkualitas kepada masyarakat luas. Dengan konsep 3T "#Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin," The Palace Jeweler menghadirkan beragam koleksi perhiasan yang memikat, dengan harapan para pelanggan yang sedang menunggu penerbangan dapat mengenal lebih dekat dengan produk-produk The Palace Jeweler.

Exhibition Perhiasan The Palace Jeweler di Bandara Soekarno-Hatta

Kalau Anda ingin melihat koleksi perhiasan yang lebih lengkap, kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler yang sudah tersebar di 60 lokasi. Anda juga bisa mengecek rekomendasi perhiasan seperti cincin dan gelang emas model terbaru dengan berlian The Palace Jeweler di website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta Tiktok The Palace Jeweler


#Therlengkap

#Therjamin

#Therjangkau

#ThePalaceJeweler

#NationalJeweler

whatsapp
Hubungi Kami