28.03.2024

Ragam Pilihan Harga Kalung Emas 3 Gram Terbaik Hanya di The Palace Jeweler

Ditulis oleh Elisa J

Ragam Pilihan Harga Kalung Emas 3 Gram Terbaik Hanya di The Palace Jeweler

Perhiasan emas kini beragam modelnya. Jika Anda mengunjungi gerai perhiasan, maka Anda bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan emas dengan nilai yang variatif tergantung kualitas dan material yang terkandung di dalamnya. Untuk Anda yang sedang mempertimbangkan harga kalung emas 3 gram, ataupun perhiasan emas dengan kadar gram lainnya, maka datanglah ke gerai perhiasan yang terbaik, yaitu The Palace Jeweler. Anda bisa mengetahui informasi harga kalung emas 3 gram dengan berlian dan membandingkan harga kalung emas putih 3 gram dengan desain lainnya.

The Palace Jeweler adalah gerai perhiasan #THERJAMIN karena memiliki ketepatan kadar emas yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 8880:2020. Anda bisa mencari berbagai model kalung dan perhiasan lainnya yang menawan di gerai The Palace Jeweler terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia!

The Palace Jeweler juga menjadi gerai perhiasan yang #THERLENGKAP karena menawarkan beragam perhiasan seperti emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (sapphire, emerald, ruby). 

Pilihan Perhiasan Berlian yang Beragam dari The Palace Jeweler 

Kalau Anda mencari koleksi perhiasan berlian yang mewah sekaligus elegan, koleksi Perhiasan Berlian Ilusi bisa jadi opsi terbaik. The Palace Jeweler mempersembahkan koleksi Perhiasan Berlian Ilusi terbaru untuk Anda, para pencinta perhiasan. Tiap berliannya dibentuk dengan bright cut setting dan setting ilusi yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar, sehingga dapat menangkap cahaya dan berkilau di setiap gerakannya. 

Perhiasan Berlian Ilusi merupakan jenis perhiasan dengan teknik setting yang merujuk pada penataan berlian pada rangka. Memiliki desain berlian-berlian kecil dengan beragam ukuran yang ditata rapat ke dalam satu rangka, sehingga memberikan efek yang membentuk satu berlian besar. Koleksi ini terdiri dari set perhiasan dengan bentuk menyerupai lingkaran, bunga, emerald, dan cushion

Tampil cantik dan anggun di mana saja dengan Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler! Koleksi ini bisa juga dijadikan hadiah spesial bagi orang tercinta.

Model Perhiasan Berlian yang Istimewa dari The Palace Jeweler

Ladies ring satu ini juga bisa buat jari-jemari makin elegan nan memesona. Dilengkapi dengan setting berlian berbentuk lingkaran di tengahnya.

Desain Cincin Terbaru dari Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler

Kalau Anda menyukai cincin dengan bands yang lebih tebal dibanding sebelumnya, koleksi cincin berlian satu ini wajib jadi pilihan!

Koleksi Cincin Berlian dari Perhiasan Ilusi The Palace Jeweler

Bukan hanya koleksi cincin berlian ilusi yang bisa jadi pilihan. Anda para pencinta perhiasan bisa memiliki kalung berlian dengan desain elegan nan stylish dengan harga #Therjangkau dari Moela Collection The Palace Jeweler! 


Seri Kasmaran Karya Anne Avantie dan The Palace Jeweler 

Seri Kasmaran merupakan koleksi perhiasan kolaborasi The Palace Jeweler dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie. Koleksi ini menceritakan tentang cinta yang bersemi dalam hati sepasang kekasih. Seri Kasmaran jadi koleksi perhiasan kekinian yang cocok untuk merayakan cinta dan kasih sayang. 

Koleksi ini terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin modern, dengan desain penuh cinta yang istimewa. Seri Kasmaran memiliki desain yang menggabungkan cinta dan kearifan lokal, tapi tetap memberi nuansa kemewahan.


Koleksi The Palace Jeweler x Anne Avantie dari Seri Kasmaran

Temukan Ragam Pilihan Kalung Emas dengan Berlian dan Perhiasan Lainnya di Gerai The Palace Jeweler! 

Cari pilihan kalung emas dengan berlian? Atau Anda ingin tahu berapa harga kalung emas 3 gram terbaru? Langsung saja datang ke gerai The Palace Jeweler! #ThePalaceJeweler merupakan merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. 

Dengan 60 gerainya yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan. The Palace Jeweler merupakan #NationalJeweler yang mengusung konsep tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin. Menjadi destinasi utama bagi para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia untuk mencari berbagai koleksi perhiasan berlian terbaik!

Jangan lupa untuk selalu up-to-date dengan koleksi perhiasan terbaru The Palace Jeweler dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, dan kunjungi official website www.thepalacejeweler.com


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler