08.08.2024

Pesona Indonesia Pada Model Anting Emas dengan Berlian Persembahan Samuel Wattimena

Ditulis oleh Elisa J

Pesona Indonesia Pada Model Anting Emas dengan Berlian Persembahan Samuel Wattimena

Indonesia yang kaya dengan budaya selalu menjadi inspirasi bagi para seniman untuk menciptakan mahakarya tak ternilai. Samuel Wattimena, seorang fashion maestro Tanah Air berhasil memadukan elemen fashion dan budaya dalam koleksi perhiasan emas bertabur berlian yang mewah melalui koleksi Nusantara.

The Palace Jeweler berkolaborasi dengan Samuel Wattimena dalam menghadirkan koleksi perhiasan emas dengan berlian yang memukau. Bertajuk koleksi Nusantara, ini adalah rangkaian perhiasan yang menampilkan unsur kearifan lokal, terinspirasi dari budaya yang ada di tiga wilayah Indonesia bagian Barat, Tengah, dan Timur. 


Kekayaan Budaya Indonesia di Koleksi Nusantara Persembahan The Palace Jeweler x Samuel Wattimena

The Palace Jeweler dan Samuel Wattimena mempersembahkan koleksi Nusantara, terinspirasi dari keberagaman budaya Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Koleksi Nusantara mengambil siluet besar dari masing-masing perhiasan, kemudian direkonstruksi dengan desain serta motif baru dengan tambahan emas dan berlian. Perhiasan koleksi Nusantara hadir bukan hanya dengan desain yang ready to wear, namun juga dalam desain masterpiece yang sangat cocok digunakan saat momen-momen spesial. 

Koleksi perhiasan Nusantara yang terbagi dalam tiga seri: Nusa, Anta, dan Tara. Masing-masing seri merepresentasikan perhiasan dari daerah Barat (Nusa), Tengah (Anta), dan Timur (Tara). Seri Nusa mewakili perhiasan dari daerah Barat Indonesia, memiliki arti rangkaian kepulauan. Siluet Pending yang diwarisi masyarakat peranakan hasil dari pembauran antara pedagang Tiongkok dan masyarakat di Sumatera menjadi desain utama dari seri Nusa.

Model Anting-Anting Emas Berhias Berlian Seri Nusa yang Kaya akan Nilai Budaya

Sedangkan, seri Anta mengambil siluet tiga siluet perhiasan Indonesia bagian tengah khas masyarakat Nusa Tenggara Timur, yakni Mamuli, Taka, dan Marangga. Sementara untuk seri Tara, mewakili perhiasan Indonesia bagian Timur dengan inspirasi dari Mas Bulan Base, Belak, dan Sortil sebagai perhiasan khas daerah Maluku Tenggara dan Timor.

Model Anting-Anting Emas Cantik dengan Berlian Anta dari Koleksi Nusantara

Tiap perhiasan dalam koleksi ini terbagi dalam seri Nusa, Anta, dan Tara. Salah satu model perhiasannya, terdiri dari model anting emas dengan kadar 75% yang hadir dengan kilau berlian yang menawan dalam mengangkat pesona Indonesia. 

Model Anting-Anting Emas Terbaru Bertabur Berlian Seri Tara The Palace Jeweler

Tak hanya dengan model anting emas cantik berhias berlian di koleksi Nusantara, Anda pun bisa tampil memukau dengan koleksi perhiasan terbaru lainnya dari The Palace Jeweler seperti koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Fancy.


Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Fancy dengan Tatahan Setting Berlian Bright Cut

Sebagai brand perhiasan #THERLENGKAP, The Palace Jeweler menghadirkan ragam perhiasan berlian yang tak hanya bernuansa tradisional, tetapi juga yang trendy dan bergaya timeless. Dalam koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Fancy, Anda dapat menemukan rangkaian perhiasan emas 18K dengan tatahan berlian H VS dengan desain timeless, elegan, dan berkelas. Setiap lekukannya dibuat dengan presisi tinggi, menghasilkan desain yang rumit dan elegan.

Setiap perhiasan The Palace Jeweler di koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Fancy yang #THERJAMIN dengan grade H VS terbuat dari 18K gold tersedia dalam material gold, white gold, dan rose gold. Desainnya elegan dan timeless bertatahkan berlian H VS yang dibuat dengan setting bright cut, membuatnya lebih berkilau dan jernih. Desainnya yang trendy begitu elegan karena terinspirasi dari keindahan alunan simfoni. 

Salah satu yang tak boleh Anda lewatkan yakni Cincin Berlian Ilusi Simfoni Keabadian. Tampilannya begitu elegan dengan sentuhan berlian white gold yang mempesona. Perhiasan ini akan membuat Anda menjadi pusat perhatian di setiap kesempatan, sehingga semakin memancarkan aura kemewahan bagi pemakainya.

Cincin Berlian Ilusi Simfoni Keabadian dengan Tatahan Berlian Bright Cut

Temukan keindahan koleksi perhiasan berlian ilusi lainnya di gerai The Palace Jeweler untuk membuat penampilan makin memikat!


Koleksi Perhiasan di Seri Kasmaran Karya Anne Avantie x The Palace Jeweler 

Selalu andalkan The Palace Jeweler untuk mencari perhiasan terbaik yang bernuansa modern hingga tradisional. Selain koleksi Nusantara, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi lainnya yang terinspirasi dari budaya Indonesia, yaitu Kasmaran. Berkolaborasi dengan Anne Avantie, koleksi ini menawarkan beragam perhiasan emas dan berlian berkualitas terbaik di The Palace Jeweler. 

Kolaborasi The Palace Jeweler x Anne Avantie Hadirkan Seri Kasmaran

Seri Kasmaran merupakan salah satu bagian dari rekomendasi collaborative jewellery collection The Palace Jeweler. Menghadirkan 4 set perhiasan beragam model yang terdiri dari cincin, anting-anting dan liontin. Dengan tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal, Seri Kasmaran menceritakan tentang cinta yang bersemi dalam hati sepasang kekasih yang disimbolkan dalam bentuk “Kawung” sebagai lambang umur panjang dan kesucian. Desainnya menggabungkan cinta dan kearifan lokal, dengan tetap memberi kesan kemewahan.


Cari Model Anting Emas Terbaru Berhias Berlian dengan Kualitas Terbaik Hanya di The Palace Jeweler!

Temukan berbagai koleksi perhiasan berlian berkualitas, termasuk ragam model anting emas simple elegan bertabur berlian hingga anting-anting dengan desain statement yang bold. The Palace Jeweler adalah destinasi yang tepat untuk mencari berbagai koleksi perhiasan dengan desain menawan dan kualitas tinggi.

The Palace Jeweler merupakan #NationalJeweler yang mengusung tagline 3T, yakni #Therlengkap #Therjangkau #Therjamin. Konsep #Therlengkap menunjukkan The Palace sebagai atau one stop shopping destination bagi para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia, menyediakan koleksi perhiasan emas, zircon, dan berlian dengan berbagai tingkat warna dan kejernihan.

The Palace Jeweler juga hadir dengan konsep #Therjangkau, yakni koleksi perhiasan berlian yang bisa dibeli dengan mulai dari Rp888 ribu seperti pada koleksi MOELA. Yang terpenting, The Palace Jeweler hadir dengan memberikan jaminan keaslian perhiasan berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasannya. Kadar emas yang tepat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler #Therjamin yakni 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75.5%. 

Untuk melihat koleksi perhiasan lainnya serta mengetahui model anting emas 2024 berhias berlian yang jadi pilihan favorit banyak orang, Anda bisa mengunjungi gerai perhiasan The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Agar tetap up-to-date dengan koleksi perhiasan terbaru, Anda bisa follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, atau dengan mengunjungi official website www.thepalacejeweler.com.


#Therlengkap 

#Therjamin 

#Therjangkau 

#ThePalaceJeweler 

#NationalJeweler