17.01.2024

Perbedaan Cincin Nikah Emas Gaya Klasik dan Modern Mana yang Cocok?

Ditulis oleh Elisa J

Perbedaan Cincin Nikah Emas Gaya Klasik dan Modern Mana yang Cocok?

Layaknya cincin dari koleksi perhiasan pada umumnya, cincin nikah juga memiliki tipe-tipe yang menawarkan ragam desain berbeda. Kini ada berbagai model cincin nikah emas bertatahkan berlian dengan desain yang variatif, mulai dari cincin nikah emas putih simple dengan berlian hingga yang penuh detail seperti ukiran. 

Beberapa tipe cincin nikah diantaranya adalah tipe klasik dan modern. Berikut perbedaan yang perlu Anda perhatikan antara cincin nikah emas gaya klasik dan gaya modern sehingga Anda bisa memilih model cincin nikah emas yang terbaik.


Perbedaan Cincin Nikah Emas Klasik dan Modern

Model Cincin Nikah Emas Klasik dengan Berlian 

Model cincin nikah emas klasik dengan berlian biasanya memiliki ukuran dan ketebalan yang bervariasi tetapi memiliki desain dan bahan yang sama yakni white gold, yellow gold, ataupun rose gold. Cincin bernuansa serasi merupakan salah satu ciri dari model cincin nikah emas klasik dengan berlian. Koleksi cincin nikah emas klasik dengan berlian cocok jika Anda dan pasangan menghargai tradisi dan simbolisme. 

Beberapa keluarga juga memiliki tradisi mewariskan cincin nikahnya dari generasi ke generasi. Pemberian keluarga kepada calon pengantin wanita sebagai cincin pertunangan atau cincin kawin, biasanya dari ibu mempelai pria. 

Model Cincin Nikah Emas Modern dengan Berlian 

Meski banyak pasangan yang masih lebih menyukai model klasik, ada juga cincin nikah modern dengan desain yang tidak serasi. Ada pula pasangan yang memilih cincin nikah yang modern daripada desain klasik. 

Umumnya model cincin nikah emas modern dengan berlian memiliki desain yang lebih variatif, ada pula yang menyematkan ukiran-ukiran di sisi cincin yang memiliki makna mendalam bagi pasangan. Perlu diketahui, setiap model cincin nikah bisa unik, melambangkan berbagai aspek hubungan Anda dan pasangan yang cocok dengan estetika yang berbeda. 

Itu dia perbedaan antara model cincin nikah emas klasik dan modern. Keduanya memiliki pesona masing-masing yang tak kalah menawan. Semua kembali pada preferensi Anda dan pasangan untuk menentukan koleksi cincin nikah emas dengan berlian yang tepat.

Bicara soal cincin nikah emas dengan berlian, The Palace Jeweler menghadirkan berbagai koleksi cincin nikah emas bertatahkan berlian dengan desain elegan dan timeless, sehingga membuat momen pernikahan lebih berkesan. Jika Anda dan pasangan menyukai model cincin dengan rona rose gold ketimbang cincin nikah emas putih dengan berlian, ini bisa jadi opsi yang sempurna!

Cincin Nikah Emas dengan Berlian yang Elegan dari The Palace Jeweler 

Tak hanya cincin nikah emas dengan berlian, The Palace Jeweler juga memiliki beragam koleksi perhiasan lainnya. Simak berikut ini!


Koleksi Infinity yang Penuh Pesona

Jika Anda juga mencari koleksi perhiasan berlian untuk dijadikan sebagai hadiah, The Palace Jeweler menghadirkan Koleksi Infinity. Infinity Collection adalah koleksi perhiasan dengan desain yang simpel namun tetap elegan. 

Koleksi Infinity menggunakan diamond H-VS yang ditata cantik, melambangkan arti tak terhingga, terus menerus, atau tidak pernah habis. Koleksi Infinity mengisyaratkan harapan agar cinta bisa langgeng sampai maut memisahkan. 

Salah satu cincin yang bisa Anda temukan pada Infinity Collection ada ladies ring satu ini. Tampilannya elegan bernuansa white gold dengan sematan berlian di bagian tengahnya.

Rekomendasi Perhiasan dari Infinity Collection The Palace Jeweler 

Selain cincin, ada liontin yang juga bisa jadi opsi. Dipercantik dengan tatahan berlian menawan yang membuat tampilannya makin atraktif. 

Model Perhiasan Terbaru di Koleksi Infinity

Opsi lainnya, ada cincin berlian cantik dengan nuansa white gold nan elegan berikut ini. Sempurna jadi pilihan!

Koleksi Infinity Lambang Tak Terhingga


MOELA Collection, Perhiasan Persembahan The Palace Jeweler yang Kekinian

Tak hanya dengan Infinity Collection, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan yang tak kalah menawan yakni MOELA Collection. MOELA Collection adalah koleksi perhiasan berlian #Therjangkau yang hadir dengan harga mulai dari Rp888 ribu. 

Meski #Therjangkau, koleksi perhiasan MOELA memiliki kualitas yang juga jempolan. Diberi sematan berlian dengan Grade Color: H yang masuk dalam kuadran grading warna: near colorless dan Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly). Koleksi perhiasan berlian ini dipadukan dengan balutan kadar emas 18K atau 75% dan bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya. 

Perhiasan di Moela Collection The Palace Jeweler yang Memesona

The Palace Jeweler dengan Banyak Gerainya di Indonesia

The Palace Jeweler sebagai merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) selalu memastikan kualitas terbaik untuk para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia. Memiliki 58 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. 

Sebagai satu-satunya #NationalJeweler yang mengusung konsep 3T #Therlengkap #Therjangkau, #Therjamin, #ThePalaceJeweler adalah pilihan terbaik sebagai one-stop shopping destination bagi para pencinta perhiasan di Tanah Air. 

Yuk, kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia dan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, atau dengan mengunjungi official website www.thepalacejeweler.com untuk mengetahui update terbaru dari perhiasan The Palace Jeweler! 

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler