02.07.2023

Model Cincin Emas Wanita Terbaru Buatmu Langsung Jatuh Hati

Ditulis oleh Elisa J

Model Cincin Emas Wanita Terbaru Buatmu Langsung Jatuh Hati

Cincin adalah perhiasan yang banyak dikoleksi wanita sebagai pelengkap penampilan. Kini, ada banyak model cincin emas wanita terbaru dengan berlian yang ada di pasaran. Jika Anda sedang mencari model cincin emas terbaru dengan berlian untuk menambah koleksi perhiasan, maka harus mengetahui dulu berbagai modelnya, sehingga dapat memilih dengan bebas sesuai selera. Untuk membantu memilih yang terbaik, berikut ini sejumlah informasi tentang model cincin emas wanita terbaru kekinian dengan berlian yang bisa jadi pilihan.

Model Cincin Emas Wanita Terbaru dengan Berlian yang Cantik

Ini dia sejumlah rekomendasi model cincin emas wanita terbaru dengan berlian yang pasti bisa membuat Anda langsung jatuh hati. 

1. Model Cincin Floral

Model cincin emas wanita terbaru yang mungkin bisa Anda jadikan koleksi adalah model cincin floral. Cincin floral memiliki desain yang manis, dengan nuansa bentuk bunga.

2. Cincin White Gold dengan Berlian 

Model cincin emas putih dengan berlian juga sangat direkomendasikan untuk Anda yang suka model elegan dan feminin. Sempurna untuk membuat look jadi lebih mewah. 

3. Cincin dengan Kombinasi Mutiara

Rekomendasi model cincin emas wanita terbaru lainnya adalah cincin dengan kombinasi mutiara. Terlihat klasik dan timeless untuk look sehari-hari.

4. Cincin Yellow Gold dengan Berlian

Model cincin emas wanita terbaru lainnya ada cincin yellow gold dengan kombinasi berlian. Jadi salah satu cincin yang kekinian, aksen berlian di tengah yang terlihat mewah membuat cincin ini sangat elegan dan juga menawan.

Itu dia berbagai model cincin emas wanita terbaru yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menambah koleksi terbaru. Nah, berikut ini ada sejumlah rekomendasi model cincin emas wanita terbaru dari The Palace Jeweler yang sempurna jadi pilihan.

Model Cincin Emas Wanita Terbaru Berkualitas dari Lini Frank Gold 

Frank Gold adalah premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia. Lini perhiasan yang unik, trendi, dan elegan dengan emas SNI ini terdiri dari berbagai perhiasan yang bisa Anda pilih. Mulai dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, hingga Deer Charm Mirror Bracelet. Koleksi perhiasan ini melambangkan seseorang yang optimis, ceria, menyukai tampilan unik dan stylish untuk penampilan sehari-hari. 

Salah satu model cincin emas wanita terbaru yang bisa jadi pilihan yakni Geometric Ring dari lini Frank Gold. Hadir dengan 5 desain geometris yang atraktif bernuansa rose gold. Cincin-cincin ini cocok digunakan untuk stacking dengan model cincin lainnya. Seperti pada cincin emas dengan bentuk segitiga berikut ini.

Model Cincin Emas Wanita Terbaru dari Lini Frank Gold 

Model cincin emas wanita terbaru lainnya hadir dengan bentuk geometris segi enam. Cocok dipadukan dengan berbagai model perhiasan yang lain

Model Cincin Emas Wanita Terbaru Kekinian Frank Gold

Selain itu, ada juga model cincin emas wanita terbaru bentuk persegi berikut. Cocok digunakan untuk stacking dengan cincin-cincin lainnya.

Rekomendasi Model Cincin Emas Wanita Terbaru dan Kekinian

Model Cincin Berlian Tennis yang Tak Kalah Cantik

The Palace Jeweler menyediakan berbagai koleksi perhiasan berlian terlengkap dan desain terbaik. Salah satu koleksi yang tak boleh Anda lewatkan yakni koleksi perhiasan berlian tennis. Menyimbolkan kecantikan, kekuatan, dan pancaran semangat dari hati. 

Koleksi perhiasan berlian tennis terdiri dari beragam varian cincin berlian tennis, gelang berlian tennis, hingga kalung berlian tennis yang menawan. Mengusung desain bentuk lekukan yang manis, mampu mempercantik kilau berlian H VS di dalamnya. Hadir dalam rose gold dan white gold dengan desain Cantik, manis, dan stylish.

Salah satu model cincin emas wanita terbaru berkualitas dengan berlian yang bisa jadi pilihan adalah cincin dengan nuansa rose gold berikut.

Cincin Berlian Tennis dari The Palace Jeweler 

Selain itu, Anda juga bisa memilih model cincin emas wanita terbaru kekinian dengan berlian lainnya dari koleksi Moela The Palace Jeweler.

Moela Collection

Moela Collection dari The Palace Jeweler adalah koleksi perhiasan berlian yang mengusung konsep affordable luxury. The Palace Jeweler mewujudkan keinginan semua orang untuk bisa memiliki perhiasan berlian berkualitas dengan harga #Therjangkau mulai dari Rp888 ribu saja. Koleksi Moela terdiri dari lima seri perhiasan, yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang bisa jadi pilihan.

Kalau Anda mencari koleksi cincin, bisa melirik salah satunya dari seri Kamoela berikut.  Model cincin emas wanita terbaru dengan berlian ini tampil elegan dengan desain lekukan yang manis. Harga model cincin emas wanita terbaru ini dibanderol Rp2 jutaan. 

Model Cincin Stylish dari Moela Collection

Model cincin emas wanita terbaru kekinian ini cocok untuk melengkapi penampilan sehari-hari atau dijadikan sebagai hadiah kepada orang tersayang. Harga model cincin emas wanita terbaru ini juga bisa dimiliki di kisaran Rp2 jutaan. 

Cincin Wanita dari Koleksi Moela yang Menawan


Kunjungi Gerai The Palace Jeweler!

Sebagai #NationalJeweler, #ThePalaceJeweler adalah destinasi utama para pencinta perhiasan. Dengan konsep perhiasan yang #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin”, Anda bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby).

Tak hanya lengkap, perhiasan The Palace Jeweler juga memiliki konsep #Therjangkau mulai dari Rp888 ribu saja. Semua perhiasan The Palace Jeweler juga #Therjamin keasliannya dengan sertifikat keaslian dengan kadar emas 18K.

Kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat untuk memilih perhiasan favorit Anda, termasuk berbagai model cincin emas wanita terbaru. Anda juga bisa cek berbagai rekomendasi perhiasan di website The Palace Jeweler, dan follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok The Palace Jeweler!


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler