30.06.2024

Mengapa Perhiasan dengan Material Emas Menjadi Hadiah Ulang Tahun Terbaik?

Ditulis oleh Elisa J

Mengapa Perhiasan dengan Material Emas Menjadi Hadiah Ulang Tahun Terbaik?

Hari ulang tahun adalah salah satu momen yang menyenangkan, salah satunya karena bisa menerima hadiah spesial. Dari berbagai macam hadiah, perhiasan emas bertatahkan berlian menjadi hadiah ulang tahun terbaik. Perhiasan dengan material emas putih dan perhiasan material emas kuning menjadi pilihan favorit untuk dijadikan sebagai hadiah.

Material emas pada perhiasan tentu membuat nilainya makin berharga, terlebih bila bertatahkan berlian menawan. Biasanya, perhiasan dengan material emas 18K diberikan kepada orang terkasih seperti keluarga atau sahabat karena indah dan penuh makna simbolis. Berikut sejumlah alasan mengapa perhiasan dengan material emas asli bertatahkan berlian menjadi hadiah terbaik saat ulang tahun. 

Alasan Perhiasan dengan Material Emas Jadi Hadiah Terbaik

- Material Emas Bukan Barang Umum atau Reguler yang Dibeli Setiap Saat

Perhiasan dengan material emas adalah beauty investment terbaik dengan nilai yang sangat berharga. Terlebih, sebagian besar warisan keluarga adalah perhiasan dengan material emas yang diwariskan dari generasi ke generasi. 

- Memiliki Nilai Sentimental

Ada sesuatu tentang perhiasan yang membangkitkan emosi. Hal ini karena perhiasan tertentu dikaitkan dengan momen penting dalam kehidupan seseorang, seperti pertunangan, pernikahan, ulang tahun, dan wisuda. Karena perhiasan bertahan selamanya, perhiasan menjadi hadiah yang sempurna untuk mengenang momen-momen tersebut. Apapun situasi perhiasan dengan material emas asli adalah sesuatu yang mengandung keindahan, elegan, serta sentimental.

- Timeless & Everlasting

Perhiasan dengan material emas berkualitas baik dapat mempertahankan tampilan elegannya dengan tahan lama. Pakaian dapat robek atau ternoda, dan makanan memiliki masa pakai yang sangat pendek. Namun, emas adalah sesuatu yang dapat dikenakan orang selama bertahun-tahun tanpa menjadi tua. Perhiasan emas bahkan dapat diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

- Cocok di Segala Usia

Salah satu hal tersulit dalam menghadiahkan perhiasan dengan material emas adalah menemukan model yang sesuai dengan usia penerimanya. Jika Anda memutuskan untuk memberikan emas sebagai hadiah, Anda perlu memberikan sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan setiap orang, mulai dari gelang emas yang menggemaskan untuk anak-anak hingga kalung emas untuk remaja dan cincin emas untuk orang dewasa.

- Sempurna Untuk Segala Kepribadian dan Style

Perhiasan sangat fleksibel dan dapat disesuaikan. Perhiasan dengan material emas asli dapat mewakili berbagai kepribadian, preferensi warna, atau gaya. Jadikan hadiah Anda lebih unik dan tiada duanya dengan membuat sentuhan personal pada perhiasan.

- Bisa Digunakan di Segala Occasion

Siapa bilang perhiasan yang berani hanya boleh dikenakan pada acara-acara khusus? Kenakan perhiasan dengan material emas yang indah ini kapan saja dan di mana saja! Ada banyak alasan mengapa perhiasan dengan material emas menjadi hadiah yang sempurna untuk siapa saja, untuk acara apa saja, dan segala usia. 

- Terdiri dari Berbagai Model, Karat, dan Warna

Perhiasan emas memiliki berbagai varian, mulai dari model, karat, dan warnanya yang bervariasi. Membicarakan warna emas, ada 3 warna dari material emas yang dapat Anda pilih untuk dijadikan sebagai hadiah ulang tahun. Berikut penjelasannya.

  • Yellow Gold

Material emas kuning adalah emas dengan warna emas alami aslinya. Bila digunakan untuk perhiasan, emas ini sering dicampur dengan perak murni, tembaga, dan seng untuk menambah kekuatan dan daya tahannya.

  • White Gold

Material emas putih dibuat dari emas kuning yang dicampur dengan nikel atau paladium dan seng. Sebagai alternatif platinum, emas putih memperoleh lapisan putih keperakan yang cemerlang dari pelapisan rhodium. Rhodium adalah logam putih mengilap yang sangat keras, tetapi dapat memudar seiring waktu, sehingga perhiasan perlu dilapis ulang.

  • Rose Gold

Rose gold dibuat dengan emas murni dicampur dengan paduan tembaga. Tembaga membantu memperkuat logam dan memberikan warna merah muda khasnya.

Perhiasan material emas yang akan dijadikan hadiah ulang tahun tentulah harus yang berkualitas terbaik. The Palace Jeweler adalah brand yang menghadirkan perhiasan dengan kualitas material emas premium, sehingga menjadi tempat yang tepat untuk mencari hadiah ulang tahun. 

Salah satu koleksinya, yaitu Perhiasan Berlian Ilusi Fancy menampilkan keajaiban desain perhiasan material emas 18K dengan tatahan berlian H VS. Simak rekomendasi berikut!


Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Fancy Shape Terbaru Persembahan The Palace Jeweler 

The Palace Jeweler hadir dengan koleksi perhiasan terbaru dalam tajuk koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Fancy Shape. Hadir dengan desain ilusi berbentuk oval, hati, dan lingkaran yang fancy, setiap potongan dalam koleksi ini dirancang untuk memberikan ilusi visual yang memukau. 

Salah satu opsinya ada Pendant Berlian Fancy Illusion Asmara Midi yang tampak memukau dengan tatahan berlian yang memikat berikut ini.


Koleksi Pendant Terbaru dari The Palace Jeweler dengan Berlian Fancy Shape

Selanjutnya ada Cincin Berlian Fancy Illusion Elips Midi untuk Anda para penggemar perhiasan berlian yang berkilau untuk menghiasi jemari.

Perhiasan Berlian Ilusi Fancy Shape The Palace Jeweler

Kalau Anda mencari gelang emas dengan tatahan berlian memukau, gelang Berlian Fancy Illusion Sirkel ini wajib jadi pilihan. Sempurna menghiasi pergelangan tangan ataupun untuk menjadi hadiah ulang tahun terbaik.

The Palace Jeweler Hadirkan Koleksi Perhiasan Bertatahkan Berlian Fancy Shape

Membicarakan hadiah ulang tahun terbaik, The Palace Jeweler yang tengah merayakan anniversary memberikan persembahan spesial bagi para pelanggannya. 


Kilau Perayaan The Palace Jeweler 

Untuk menyambut momen anniversary The Palace Jeweler, "Kilau Perayaan" The Palace menghadirkan perhiasan eksklusif berupa Pendant Nusantara Spesial sebagai Gift with Purchase untuk para pelanggan setia. Pendant ini menampilkan keindahan budaya Nusantara yang dibalut dengan kemewahan material emas 18K dan berlian H VS berkualitas tinggi. Pendant Nusantara Spesial ini merefleksikan kemeriahan dan semangat perayaan ulang tahun The Palace Jeweler. 


Liontin Berlian sebagai Hadiah dalam Kilau Perayaan The Palace Jeweler 

Dalam rangka merayakan ulang tahun The Palace Jeweler, The Palace Jeweler mempersembahkan produk Gift with Purchase (GWP) eksklusif berupa liontin berlian Nusantara senilai Rp9 jutaan. Liontin berlian ini bisa diraih oleh para pelanggan dengan melakukan pembelian perhiasan The Palace Jeweler dari tanggal 1–31 Juli 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain liontin berlian, para pelanggan The Palace Jeweler juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti scarf corak spesial Nusantara, outer eksklusif dengan corak spesial Nusantara, satu set lunch box dan tumbler, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Produk ini menggabungkan keindahan budaya Nusantara dengan kemewahan material berkualitas tinggi, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk setiap pencinta perhiasan.

Kilauan pendant Nusantara yang spesial merefleksikan kemeriahan dan semangat perayaan ulang tahun The Palace Jeweler. Setiap detailnya dirancang untuk menghadirkan kilau yang memukau, menggambarkan keceriaan, dan kemegahan momen-momen istimewa dalam hidup.

Liontin Nusantara Spesial tersedia dalam jumlah terbatas sebagai bagian dari program GWP untuk ulang tahun The Palace Jeweler. Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk memiliki perhiasan yang indah dan bernilai sentimental tinggi. Rayakan keindahan Nusantara dengan kemewahan dari The Palace Jeweler dan biarkan setiap kilau dari pendant ini menjadi bagian dari kenangan meriah dalam hidup Anda.


Kolaborasi The Palace Jeweler x Yamaha Grand Filano

Di momen anniversary yang spesial ini, The Palace Jeweler juga menghadirkan inovasi berupa kolaborasi bersama Yamaha Indonesia. ‘Ride and Shine’ merupakan kolaborasi pertama brand perhiasan bersama brand sepeda motor di Indonesia. Dalam kolaborasi ini, The Palace Jeweler menghadirkan pendant Grand Filano yang terbuat dari emas 9K. Liontin limited edition The Palace Jeweler x Yamaha Grand Filano ini merepresentasikan kemewahan dan eksklusivitas yang memancarkan nilai kedua brand ini. Produk ini dapat Anda temukan di booth Yamaha Jakarta Fair 2024. 

Kolaborasi Perhiasan The Palace Jeweler dengan Yamaha Grand Filano


The Palace Jeweler Jadi Pilihan Terbaik Para Pencinta Perhiasan

Kemewahan perhiasan dari The Palace Jeweler tak hanya dapat Anda temukan di 60 gerai yang telah tersebar di Indonesia. Perhiasan dengan kualitas 3T "#Therjamin, #Therlengkap, #Therjangkau" lainnya juga dapat Anda temukan di special jewelry exhibition The Palace Jeweler di Bandara Soekarno-Hatta. Koleksi eksklusif dan andalan The Palace Jeweler juga dapat Anda temukan, mulai dari MOELA Collection, Kasmaran, Nusantara, dan Kekaseh.

The Palace Jeweler selalu mengedepankan kualitas, kelengkapan, dan pertimbangan harga terbaik di setiap koleksi perhiasan yang dirancangnya. Konsep bertajuk 3T “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin” yang diusung memberikan jaminan kepada para pencinta perhiasan untuk selalu memilih The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan terbaik se-Indonesia. 

Anda bisa melihat koleksi perhiasan eksklusif dari The Palace Jeweler lainnya, dengan mengunjungi 60 gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Agar tetap up-to-date dengan koleksi perhiasan terbaru, Anda bisa follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, atau dengan mengunjungi official website www.thepalacejeweler.com.


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler