16.03.2024

Mengapa Harga Perhiasan Emas Dapat Berbeda? Ini 3 Faktornya!

Mengapa Harga Perhiasan Emas Dapat Berbeda? Ini 3 Faktornya!

Emas telah menjadi simbol kekayaan, keindahan, dan prestise sepanjang sejarah manusia. Baik digunakan sebagai investasi atau sebagai perhiasan, emas memiliki nilai intrinsik yang kuat.

 Namun, saat membeli perhiasan emas, seringkali kita menemui variasi harga yang signifikan antara satu produk dengan yang lainnya. Berikut alasan mengapa harga perhiasan emas bisa berbeda dan faktor-faktor apa yang mempengaruhinya.

Faktor yang Mempengaruhi Harga Perhiasan Emas dengan Berlian

1.   Kadar Kemurnian Emas (Karat)

Bahan material yang digunakan pada sebuah perhiasan tentu memiliki pengaruh terhadap harga koleksi perhiasan emas. Misalnya, jika perhiasan emas terbuat dari kadar emas 14K atau 18K, maka akan mempengaruhi harga koleksi perhiasan emas tersebut.

2.   Berat Emas

Semakin berat emas (dalam gram) pada perhiasan, maka tentu akan semakin besar nilainya. Bila membeli perhiasan emas dengan tatahan permata batu mulia, maka beratnya dihitung dari kombinasi emas dan batu mulia yang tersemat di dalamnya.

3.   Desain dan Nilai Estetika

Faktor ini tentunya berperan penting dalam menentukan kualitas dan nilai perhiasan, termasuk harga perhiasan emas. Kini, perhiasan ada berbagai variasi, ada yang didesain dengan desain modern, dan memiliki tekstur yang berbeda-beda.

 Warna perhiasan emas dapat bervariasi berdasarkan bahan yang digunakan dalam pembuatannya. Teknis dalam pembuatan perhiasan juga menentukan berapa harga perhiasan emas. Selain itu, ada tambahan precious stones pada perhiasan emas juga bisa mempengaruhi harganya.

 Jika Anda mencari ragam pilihan perhiasan emas dengan kadar karat yang terbaik, maka The Palace Jeweler adalah destinasinya. Setiap perhiasan emas yang ada #THERJAMIN karena kualitas dan ketepatan kadar emasnya tepat, yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75.5%. Kalau mencari koleksi perhiasan emas dengan tatahan berlian, koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler adalah opsi yang tak boleh dilewatkan.

The Palace Jeweler Hadirkan Koleksi Perhiasan Emas Bertatahkan Berlian dengan Setting Menawan

The Palace Jeweler hadir dengan koleksi perhiasan berlian terbaru yakni Perhiasan Berlian Ilusi. Koleksi ini dirancang dengan berlian bright cut setting dan setting ilusi yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar. Dengan begitu, berlian di koleksi ini mampu menangkap cahaya dan berkilau di setiap gerakannya.

 Bukan cuma desainnya yang cantik, koleksi Perhiasan Ilusi dihiasi dengan berlian berkualitas yang #THERJAMIN dengan grade H VS dan terbuat dari 18K gold. Koleksi ini juga tersedia dalam material gold, white gold, dan rose gold dan tentunya dengan harga yang #THERJANGKAU. Anda bisa memilih koleksi liontin, cincin, dan gelang cantik yang ada dalam koleksi ini.

 Salah satu opsinya, ada ladies ring dengan tatahan berlian cantik berikut. Jadi pilihan yang tepat untuk mengelevasi penampilan jadi lebih elegan dan mewah!

Perhiasan Emas dengan Berlian Terbaru dari Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler

Ada opsi cincin dari koleksi Perhiasan Berlian Ilusi yang bisa Anda pilih. Seperti pada cincin berikut, memberikan tampilan kilau cahaya berlian yang maksimal untuk jemari.

Koleksi Cincin Berlian yang Memesona dari Perhiasan Ilusi The Palace Jeweler 

 Tampil cantik dan flawless dengan Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler! Sempurna juga dijadikan hadiah spesial bagi orang tercinta!

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dengan Setting Bright Cut yang Menawan

Selain pilihan ragam kualitas koleksi perhiasan emas dengan berlian #Therlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang #Therjangkau bagi para pencinta perhiasan di Indonesia. Harga terjangkau bisa didapatkan dari koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu.

MOELA, Koleksi Perhiasan The Palace Jeweler dengan Konsep Affordable Luxury

Dengan banyaknya ragam pilihan kualitas berlian dan variasi koleksi perhiasan emas bertahtakan berlian, Anda mendapatkan banyak pilihan harga perhiasan emas terjangkau yang berkualitas tinggi di gerai The Palace Jeweler!

 Koleksi MOELA dapat menjadi pilihan tepat bagi pemula yang baru ingin mengoleksi perhiasan emas maupun berlian. Hanya dengan harga #Therjangkau, mulai dari Rp888 ribu saja, Anda bisa memiliki perhiasan koleksi MOELA The Palace Jeweler dengan kualitas #Therjamin dan desain yang stylish!

Perhiasan dari MOELA Collection dengan Konsep Affordable Luxury

Temukan Ragam Pilihan Perhiasan Emas dengan Berlian Terbaik di Gerai The Palace Jeweler!

Anda mencari pilihan perhiasan emas dengan berlian untuk melengkapi koleksi? Atau Anda ingin tahu berapa harga perhiasan emas terbaru? Langsung saja datang ke gerai The Palace Jeweler yang tersedia di hampir seluruh wilayah Indonesia!

 #ThePalaceJeweler merupakan merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. Dengan 60 gerainya yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan.

 The Palace Jeweler merupakan #NationalJeweler yang mengusung konsep tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin. Menjadi destinasi utama bagi para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia untuk mencari berbagai koleksi perhiasan berlian terbaik!

 Jangan lupa untuk selalu up-to-date dengan koleksi perhiasan terbaru The Palace Jeweler dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace Jeweler, dan kunjungi official website www.thepalacejeweler.com!

 

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler


whatsapp
Hubungi Kami