12.03.2024

Mengapa Cara Membedakan Emas Asli dan Palsu Lebih Baik di Gerai Perhiasan Terjamin?

Ditulis oleh Elisa J

Mengapa Cara Membedakan Emas Asli dan Palsu Lebih Baik di Gerai Perhiasan Terjamin?

Meningkatnya emas palsu di pasaran membuat para pencinta perhiasan termasuk Anda harus tahu cara membedakan emas asli dan palsu. Datang ke gerai perhiasan yang profesional adalah pilihan tepat jika Anda ingin mengetahui cara mudah membedakan emas asli dan palsu. Seperti gerai The Palace Jeweler, yang memiliki jewelry representative ahli untuk menjelaskan berbagai informasi tentang kualitas perhiasan, termasuk cara praktis membedakan emas asli dan palsu.

 Anda bisa kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat di kota Anda untuk mengecek keaslian emas sambil mencari tahu perbedaan emas asli dan palsu. The Palace Jeweler adalah gerai perhiasan yang tepat dan ada beberapa alasan mengapa Anda harus mengecek keaslian emas di gerai terpercaya yakni The Palace Jeweler.


Cari Tahu Cara Membedakan Emas Asli dan Palsu di Gerai The Palace Jeweler!

Salah satu alasan mengapa The Palace Jeweler jadi destinasi tepat untuk mencari tahu cara membedakan emas asli dan palsu adalah The Palace Jeweler menghadirkan alat Karatimeter. Ini adalah alat untuk mengetes kadar emas pertama di Indonesia yang akurat dan modern.

 Selain itu, Anda juga bisa mencari koleksi perhiasan emas dengan berlian yang kualitasnya sudah #Therjamin di gerai The Palace Jeweler. Tiap perhiasan The Palace Jeweler berstandar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 8880:2020. Tiap perhiasan terbuat dari emas yang memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75.5%

 Tatahan berlian dalam perhiasan emas The Palace Jeweler tentunya berkualitas. Seperti pada koleksi Perhiasan Berlian Ilusi, yang dilengkapi dengan tatahan berlian H VS dan balutan emas 18K. Simak koleksinya berikut!


Perhiasan Berlian Ilusi yang Penuh Pesona

Salah satu koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler yang tak boleh dilewatkan yakni koleksi Perhiasan Berlian Ilusi. Koleksi ini dirancang dengan bright cut setting dan setting ilusi untuk tampilan ukuran berlian lebih besar. Mampu menangkap cahaya dan kilauan di setiap gerakan, koleksi perhiasan ini otomatis membuat penampilan Anda makin stand out!

 Salah satu opsinya, ada cincin berlian wanita berikut. Jadi pilihan yang tepat untuk mengelevasi penampilan jadi lebih elegan dan mewah!

Cincin Emas dengan Berlian Atraktif Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi

Ada opsi cincin lainnya dari koleksi Perhiasan Berlian Ilusi contohnya, Anda bisa memilih opsi cincin berikut, memberikan tampilan kilau cahaya berlian yang maksimal untuk jemari.

Cincin Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler yang Istimewa

Ingin berpenampilan cantik dan berkelas? Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler adalah opsi yang sempurna untuk Anda!

Koleksi Perhiasan Berlian The Palace Jeweler yang Cantik

Cari tahu rekomendasi perhiasan lainnya dari The Palace Jeweler berikut ini!

 

Seri Kasmaran, Perhiasan The Palace Jeweler x Anne Avantie

Perhiasan dari Seri Kasmaran jadi pilihan untuk Anda yang mencari koleksi perhiasan dengan desain kearifan lokal. Salah satu bagian dari jewellery collection kolaboratif The Palace Jeweler ini merupakan kolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie.

 Koleksi perhiasan ini terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin. Seri Kasmaran memiliki desain yang menggabungkan cinta dan kearifan lokal, dengan tetap memberi nuansa kemewahan di setiap tampilannya. 

Rekomendasi Perhiasan di Seri Kasmaran dengan Desain Kearifan Lokal


Yuk, Kunjungi Gerai The Palace Jeweler dan Cari Perhiasan Emas dengan Berlian Berkualitas!

Tak perlu bingung cara membedakan emas asli dan palsu, langsung saja kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler untuk mencari koleksi perhiasan berkualitas incaran Anda!

 #ThePalaceJeweler merupakan #NationalJeweler dengan konsep tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. Sebagai brand perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), The Palace Jeweler jadi destinasi utama bagi para pecinta perhiasan di Tanah Air untuk mencari koleksi perhiasan terbaik dan berkualitas!

 The Palace Jeweler menyediakan koleksi perhiasan variatif yang #Therlengkap untuk berbagai kebutuhan perhiasan Anda. Selain itu, harga perhiasan yang #Therjangkau juga diusung The Palace Jeweler sehingga bisa dimiliki oleh berbagai kalangan, seperti pada koleksi MOELA yang bisa didapat mulai dari Rp888 ribu saja. Bukan hanya lengkap dan terjangkau, yang terpenting, koleksi perhiasan The Palace Jeweler tentunya #Therjamin kualitasnya dengan sertifikat keaslian perhiasan.

 Tunggu apalagi? Segera kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat di kota Anda! Jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, atau di official website www.thepalacejeweler.com!

 

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler