28.08.2024

Memilih Model Cincin Kawin Simple Tapi Elegan Sesuai dengan Desain Kebaya

Ditulis oleh Elisa J

Memilih Model Cincin Kawin Simple Tapi Elegan Sesuai dengan Desain Kebaya

Bagi mereka yang ingin pernikahan dengan mengangkat nilai sakral dan unsur tradisional, kebaya menjadi pilihan busana yang tak lekang oleh waktu. Pemilihan model cincin kawin yang matching dengan kebaya menjadi hal yang krusial. Salah satu elemen penting dalam pernikahan adalah cincin kawin. 

Untuk menciptakan penampilan yang menawan dan serasi di hari pernikahan, keselarasan antara model cincin kawin terbaru dengan model kebaya yang dikenakan patut menjadi hal yang penting untuk dipertimbangkan. Berikut adalah beberapa tips menyelaraskan model cincin kawin terbaru dengan kebaya.


Tips Memilih Model Cincin Kawin yang Cocok dengan Kebaya

1. Model Kebaya

Kebaya modern dengan potongan yang lebih simpel akan cocok dengan model cincin kawin simple tapi elegan dengan desain yang minimalis. Sementara kebaya klasik dengan banyak detail akan terlihat serasi dengan cincin yang memiliki sedikit aksen.

2. Warna Kebaya

Kebaya dengan nuansa warna pastel cenderung cocok dengan white gold atau rose gold. Sementara kebaya dengan nuansa cerah bisa dipadukan dengan model cincin kawin bernuansa white gold dengan berlian.

3. Model Cincin Kawin

Sejumlah model cincin kawin juga cocok untuk kebaya tertentu. Kini ada berbagai model cincin, seperti Cincin Solitaire yang klasik dan elegan, cocok untuk semua jenis kebaya. Cincin dengan berlian simple dapat memberikan kesan yang mewah, cocok untuk kebaya dengan banyak detail nan mewah. Seperti pada cincin berikut ini sebagai rekomendasi dari The Palace Jeweler. 

Model Cincin Kawin Simple Tapi Elegan dari The Palace Jeweler

Selain itu, model cincin kawin dengan ukiran yang sophisticated dan classy, memberikan kesan yang unik dan personal. Seperti pada cincin kawin emas berhias berlian dari Kekaseh persembahan Anne Avantie dan The Palace Jeweler berikut ini. 


Koleksi Kekaseh, Cincin Kawin Mewah nan Elegan dengan Ukiran Motif Batik

Mencari pilihan cincin kawin terbaik untuk melengkapi momen sakral dan bahagia Anda dan pasangan? Koleksi Kekaseh dari The Palace Jeweler x Anne Avantie sempurna jadi pilihan. Koleksi Kekaseh menghadirkan beragam model cincin kawin mewah dan elegan yang terinspirasi dari motif batik. Unik dan stunning untuk tampilan kebaya yang anggun.

Sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler berkolaborasi bersama desainer ternama Anne Avantie, untuk menghadirkan koleksi cincin kawin emas berhias berlian dalam pilihan desain cincin yang terinspirasi dari motif batik dan memiliki arti filosofi kehidupan yang mendalam. 

Koleksi bertajuk 'Kekaseh' mengusung desain yang terinspirasi dari enam motif batik khas budaya Indonesia dalam perpaduan white gold, yellow gold, dan rose gold dengan sematan berlian.

Koleksi Kekaseh berkolaborasi dengan Anne Avantie dan menawarkan cincin kawin yang menampilkan kearifan lokal berupa motif batik yang penuh makna filosofis. Sangat cocok dipadukan dengan kebaya ataupun gaun pernikahan di momen sakral Anda dan pasangan.

Cincin Kawin Emas Berhias Berlian dengan Pesona Batik dari The Palace Jeweler

Pilih juga rangkaian perhiasan cantik bertatahkan berlian ilusi fancy dari The Palace Jeweler yang cocok untuk jadi hadiah pernikahan. Simak rekomendasinya berikut!


Perhiasan Cantik dan Elegan dari Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Fancy

Dalam koleksi terbaru Perhiasan Berlian Ilusi Fancy, The Palace Jeweler menghadirkan rangkaian perhiasan dengan kadar emas 75% bertatahkan berlian H VS. Sebuah koleksi perhiasan yang terinspirasi dari alunan simfoni yang indah dan penuh kemewahan. 

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Fancy memiliki desain dengan lekukan-lekukan yang dibuat dengan presisi tinggi, Menciptakan tampilan yang elegan,rumit dan berkelas. Tampilannya disempurnakan dengan berlian H VS, perhiasan ini semakin memancarkan aura kemewahan untuk penggunanya.

Koleksi ini terdiri dari sejumlah perhiasan, termasuk model cincin dengan setting bright cut yang trendy untuk dikenakan sehari-hari maupun acara formal. Salah satunya ada koleksi bertajuk Cincin Berlian Ilusi Simfoni Keanggunan yang patut jadi pilihan. Hadir dengan desain lekukan unik berbalut white gold dengan tatahan berlian H VS yang membuat tampilannya makin bersinar.

Cincin dalam koleksi ini memiliki desain yang trendy dan timeless terbuat dari emas 18K. Tatahan berlian H VS disematkan dengan cantik dalam setting ilusi yang membuatnya tampak lebih besar.

Cincin Ilusi Simfoni Keanggunan dari The Palace Jeweler


Temukan Model Cincin Kawin Terbaru yang Sempurna untuk Anda dan Pasangan di The Palace Jeweler! 

The Palace Jeweler menjadi #NationalJeweler perhiasan terpercaya yang dapat Anda andalkan untuk semua kebutuhan perhiasan, baik emas, berlian hingga batu mulia lainnya. Perhiasan The Palace Jeweler menjadi pilihan bagi banyak pasangan untuk menemani momen istimewa pernikahan yang sakral. Dengan koleksi terbaiknya, mulai dari MOELA, Koleksi Perhiasan Ilusi, Kekaseh, Kasmaran, hingga Nusantara, Anda bisa memilih perhiasan yang cocok untuk setiap kebutuhan Anda. 

The Palace Jeweler hadir dengan 62 gerai yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat di kota Anda untuk menemukan beragam perhiasan dengan kualitas 3T #Therjamin, #Therlengkap, #Therjangkau dalam pelayanan yang terbaik.

Tunggu apalagi? Segera kunjungi gerai The Palace Jeweler, dan temukan model cincin kawin terbaru yang paling sesuai untuk Anda dan pasangan. Cek koleksi perhiasan terbaru dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, atau dengan mengunjungi official website www.thepalacejeweler.com untuk melihat update terbaru koleksi perhiasan The Palace Jeweler selengkapnya.


#Therlengkap 

#Therjamin 

#Therjangkau 

#ThePalaceJeweler 

#NationalJeweler