11.04.2024

Memilih Cincin Permata Terbaik untuk Lamaran: Ini Keunggulan dari Tiap Jenisnya!

Memilih Cincin Permata Terbaik untuk Lamaran: Ini Keunggulan dari Tiap Jenisnya!

Perjalanan cinta antara pasangan yang saling menyayangi merupakan momen-momen terindah. Ada tahapan penting yang menyertai proses menuju jenjang yang lebih serius antara dua insan untuk ke pernikahan, yaitu proses lamaran. Lamaran adalah momen ketika seseorang secara resmi menyatakan niat untuk menikahi pasangannya. Tradisi lamaran umumnya meliputi calon pengantin pria yang merencanakan momen khusus untuk memberikan cincin tunangan sebagai simbol komitmen.

Jadikan momen lamaran sebagai momen paling istimewa dengan melengkapinya dengan memberikan cincin permata sebagai simbol komitmen. Batu permata sendiri banyak jenisnya, dan tiap jenis memiliki keunggulan masing-masing. Simak penjelasannya berikut ini agar Anda dapat memilih cincin permata terbaik untuk momen lamaran Anda.


Berbagai Cincin Permata Terbaik untuk Lamaran

Berlian

Cincin permata berlian menjadi lambang daya tahan dan keanggunan yang tak lekang waktu. Batu permata ini menjadi yang terkuat, dengan skor 10 dari 10 pada skala Mohs. itulah mengapa berlian bersifat timeless. Berlian sangat tahan lama dan bisa menjadi warisan berharga, ini menjadikan cincin berlian sebagai opsi sempurna untuk cincin lamaran.

Sapphire

Tentu saja kualitas berlian yang luar biasa sebanding dengan nilainya. Tetapi bukan berarti cincin lamaran hanya menggunakan berlian, cincin tunangan juga terkadang disematkan permata lain yakni safir. Safir atau batu korundum adalah keluarga batu permata yang indah, berharga, dan kokoh. Cincin permata safir telah lama digunakan dalam perhiasan, seperti cincin pertunangan Lady Diana yang bertatahkan blue sapphire sebagai inspirasi cincin-cincin pertunangan lainnya. Safir terlihat bagus jika berdiri sendiri atau dalam lingkaran berlian kecil. Safir memiliki kekuatan dengan skala 9 dari 10, sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari.

Ruby

Ruby merupakan batu permata lain dari keluarga corundum yang berharga dan tahan lama. Seperti safir, cincin permata rubi memiliki tingkat kekerasan 9/10 yang membuatnya ​​cocok untuk disematkan dalam cincin pertunangan. Pesona warna merahnya akan terlihat bersinar dan mencolok, dikelilingi oleh batu-batu kecil lainnya.

Aquamarine

Aquamarine memiliki nama dari kata latin aqua atau yang berarti air. Batu permata aquamarine berwarna transparan dengan warna biru kehijauan yang menakjubkan dari danau atau air laut yang jernih.

Topaz

Topaz menampilkan warna biru yang menakjubkan dengan tone yang lebih cool, tidak kehijauan seperti aquamarine atau biru tua seperti safir. Dari segi kekerasan, topaz merupakan saingan dari keluarga corundum, dengan kekerasan 8.

 

 

Itulah berbagai model cincin permata yang bisa jadi referensi Anda untuk memilih cincin lamaran. The Palace Jeweler punya berbagai pilihan model cincin permata wanita yang bisa Anda jadikan cincin lamaran. Kalau Anda bisa melihat koleksi dan mencari tahu langsung, kunjungi gerai The Palace Jeweler!

Dari sekian banyak permata, berlian adalah pilihan terpopuler yang terbaik sebagai cincin lamaran. Sebagai jenis permata terbaik, cincin bertatahkan berlian bisa jadi pilihan sempurna untuk melamar kekasih.

 

Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler Berhiaskan Berlian Bright Cut Setting

The Palace Jeweler juga hadir dengan koleksi Perhiasan Berlian Ilusi. Sebagai koleksi perhiasan yang menawan, dimana tiap berlian pada perhiasan ini dibuat dengan bright cut setting dan setting ilusi yang membuatnya tampak lebih besar dan berkilau. Sangat cocok sebagai momen pernyataan komitmen saat melamar kekasih.

Perhiasan Emas dengan Berlian dari Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler

Koleksi perhiasan berlian ilusi menangkap cahaya dan berkilau di setiap gerakan. Dihiasi dengan berlian berkualitas yang #THERJAMIN dengan grade H VS, dan terbuat dari 18K gold. Dibalut dalam warna yellow gold, white gold, dan rose gold yang memesona.

Koleksi Perhiasan dengan Nuansa Timeless dari Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler

Salah satu opsi cincin permata berlian di koleksi ini adalah diamond ring berikut. Sempurna jadi ungkapan kasih sayang yang paling indah dan berkesan!

Koleksi Cincin Permata Berlian Ilusi dengan Setting Bright Cut yang Menawan

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler adalah opsi terbaik sebagai hadiah untuk pasangan. Desainnya yang cantik dan timeless membuat perhiasan ini jadi incaran.

Perhiasan Berlian dengan Setting Ilusi

Bicara soal perhiasan untuk kekasih, The Palace Jeweler punya koleksi perhiasan lain yang bermakna romantis untuk jadi hadiah terbaik kepada pasangan. Simak berikut ini!

 

Seri Kasmaran Kolaborasi The Palace Jeweler dan Anne Avantie

Koleksi perhiasan berlian bermakna romantis lainnya ada pada Kasmaran. Koleksi ini merupakan kolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie. Terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin, seri Kasmaran memiliki desain yang menggabungkan cinta dan kearifan lokal, tapi tetap memberi kesan kemewahan.

Perhiasan bernuansa rose gold ini sempurna jadi pilihan sebagai hadiah spesial untuk pasangan. Desainnya yang cantik sekaligus unik dengan sentuhan nuansa tradisional sehingga bisa jadi koleksi perhiasan yang paling otentik.

Perhiasan dari Seri Kasmaran Bernuansa Romantis

 

The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler yang Berkualitas

#ThePalaceJeweler adalah satu-satunya #NationalJeweler yang mengusung tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin. The Palace Jeweler menjadi pilihan para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia dengan 60 gerainya.

The Palace Jeweler jadi one stop shopping destination yang menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap bagi para pencinta perhiasan, termasuk cincin emas permata. The Palace Jeweler juga hadir dengan konsep #Therjangkau yang menghadirkan koleksi perhiasan berlian dengan harga mulai dari Rp888 ribu. The Palace Jeweler juga memberikan jaminan keaslian perhiasan berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasannya. #Therjamin dengan kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan sebanyak 75.5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia.

Selain berkunjung ke gerai The Palace Jeweler, Anda juga bisa selalu up-to-date dengan koleksi perhiasan terbaru The Palace Jeweler dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace Jeweler, dan kunjungi official website www.thepalacejeweler.com untuk info selengkapnya. #Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler


whatsapp
Hubungi Kami