15.06.2024

Mau Tampil Stand Out Saat Hangout? Ikuti 4 Style Kombinasi Anting Emas Dewasa Ini!

Mau Tampil Stand Out Saat Hangout? Ikuti 4 Style Kombinasi Anting Emas Dewasa Ini!

Saat sedang hangout bersama sahabat atau keluarga, Anda tentu senang untuk berpenampilan stylish yang dapat mengekspresikan gaya sesuai kepribadian Anda. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan perhiasan atraktif, seperti anting emas dewasa dengan berlian. Anting-anting ini bisa lebih dari satu model, kemudian dikombinasikan sehingga dapat menyulap penampilan agar terlihat stand out. Seperti apa ide styling yang cocok untuk setiap model anting emas dewasa? Simak penjelasannya berikut ini.

Style Kombinasi Anting-Anting Emas untuk Dewasa

Memadukan anting-anting yang tepat akan menyulap penampilan Anda sehingga terlihat makin stylish. Ini saatnya Anda menjadi pusat perhatian dengan penuh percaya diri sesuai style Anda. Lihat kombinasi anting-anting emas yang dapat Anda coba seperti berikut:

1. Loop Style

Kombinasi yang pertama dapat Anda coba dengan memadukan hoop earrings, small huggies, dan stud earrings. Pilihlah anting-anting dengan desain bulat atau melingkar sehingga kedua ujungnya bertemu, atau yang biasa disebut hoop earrings.

Kombinasikan hoop earrings ini dengan small huggies dengan desain senada, namun dengan ukuran yang lebih kecil, biasanya menempel di daun telinga dan tidak terjuntai. Setelah itu, tambahkan stud earring. Anda juga sangat boleh memakai anting emas dewasa model terbaru, hoop earrings besar dengan desain persegi yang estetik.

Anting-Anting dengan Desain Estetik dari Lini Frank Gold

Untuk rekomendasi anting-anting yang dapat Anda pilih, lini Frank Gold menghadirkan model anting-anting dengan desain super unik dan cantik. Sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil stand out.

2. Charm Style

Charm earrings serupa dengan hoop earrings tapi dilengkapi dengan bandul seperti charm dengan desain yang beragam. Kombinasikan charm earrings ini dengan stud earrings atau anting-anting tusuk, kemudian tambahkan hoop earrings yang lebih besar ukurannya.

Anda dapat memilih anting emas dewasa model terbaru dengan berlian untuk kombinasi ini. Perpaduan model anting-anting ini dapat Anda padukan sesuai dengan kreativitas Anda. Salah satunya dengan memilih stud earrings, anting-anting tusuk berlian dengan desain bunga yang manis untuk dikombinasikan.

Perhiasan Anting-Anting Berlian untuk Pancarkan Pesona Diri

Anting-anting MOELA yang didesain manis dengan inspirasi bentuk bunga ini akan cocok untuk dikenakan sebagai charm earrings. Anting-anting emas ini bertatahkan berlian yang memancarkan aura pesona diri Anda.

3. Mismatch Style

Gaya mismatch style berarti memadupadankan anting-anting yang bukan pasangannya. Salah satunya adalah dengan mengombinasikan anting-anting one stud di satu telinga dan drop earring di sisi lainnya. Maka dari itu, Anda memadukan anting-anting tusuk dan anting-anting yang teruntai dari telinga. 

Mismatch style ini adalah kombinasi yang simpel tapi menonjolkan sisi kreatif Anda. Kombinasi ini juga cocok untuk Anda yang menyukai gaya quirky dan berani tampil beda dari yang lain.

Kombinasi Unik Anting-Anting One Stud dan Drop Earring Berhiaskan Berlian

Anting-anting berlian one stud dan drop earring dari The Palace Jeweler ini dapat dijadikan sebagai satu kombinasi yang cantik. Kombinasi ini menjadi perhiasan yang sempurna untuk tampil stand out.

4. One Hoop Style

Kombinasi model anting emas dewasa kekinian dengan berlian, juga bisa Anda coba dengan gaya one hoop style. Jadi, Anda akan memadukan one statement earring atau large hoop earring di satu telinga dan simple earring di sisi lainnya. 

Statement earring berupa anting-anting yang didesain unik dengan gaya bold dan biasanya berukuran besar. Secara umum, modelnya berupa anting-anting yang teruntai dari telinga dan desainnya yang mencolok membuat semua mata tertuju padamu. Lihat inspirasi modelnya berikut ini:

Anting-Anting Statement dengan Berlian untuk Gaya Penampilan Bold

Anting-anting model statement Kekaseh yang bold ini tidak hanya cocok dikenakan sendiri, tapi juga dapat diberikan sebagai hadiah istimewa kepada orang yang spesial.

Untuk penampilan yang elegan dan terlihat stand out saat hangout bersama teman, sahabat, maupun keluarga. The Palace Jeweler juga memiliki beragam koleksi anting-anting emas berhiaskan berlian yang menawan lainnya yang bisa kamu lihat di The Palace Jeweler secara online, atau bisa datang langsung ke gerai maupun exhibitionnya. 

Selain anting-anting menawan yang bisa membuatmu tampil stand out saat hangout, kamu juga bisa melihat perhiasan emas berhiaskan berlian terbaru lainnya seperti cincin dan liontin yang bisa dikombinasikan dengan anting-anting emas berhiaskan berlian sesuai dengan style Anda untuk hangout. Lihat koleksi terbarunya berikut ini.


Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Tennis dari The Palace Jeweler

Apapun kombinasi anting emas dewasa pilihan Anda, Anda dapat memastikannya agar matching dengan perhiasan serta outfit yang Anda kenakan. Perhiasan berlian adalah pilihan yang sempurna untuk penampilan stand out saat hangout. Untuk itu, The Palace Jeweler menghadirkan koleksi Perhiasan Berlian Ilusi. Desain perhiasan ini timeless dengan keindahan yang tidak lekang oleh waktu. 

Anda juga dapat memilih perhiasan dengan model beragam untuk kombinasi anting-anting Anda. Perhiasannya bertatahkan berlian ilusi yang membuatnya lebih besar dan berkilau. Lebih dari itu, tidak hanya modelnya saja, Anda juga dapat memilih harga anting emas dewasa dengan berlian yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Lihat rekomendasi produknya berikut:

Liontin Berlian Tennis untuk Penampilan Elegan

Liontin Berlian Ilusi Tennis ini adalah liontin elegan yang bertatahkan berlian berkualitas H VS dalam balutan white gold dengan kadar tepat 18K. Harga liontin berlian ini mulai dari Rp9 juta. Berlian Ilusi sendiri dengan desain bunga yang hidup terlihat semakin berkilau karena dibentuk dengan setting ilusi yang menjadikannya terlihat besar dan menawan. 

Cincin Berlian Tennis untuk Sempurnakan Penampilan

Lalu, koleksi ini juga menghadirkan Cincin Berlian Ilusi Tennis Layer yang didesain dengan tatahan berlian H VS yang memukau. Harga cincin berlian ini mulai dari Rp27 juta. Perhiasan ini pun ideal untuk pemanis yang minimalis melengkapi tampilan stand out saat hangout.

Selain menghadirkan perhiasan di gerainya, The Palace Jeweler juga menghadirkan special jewelry exhibition yang bertempat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Special Jewelry Exhibition The Palace Jeweler di Bandara Soekarno-Hatta

Tidak hanya menyediakan 60 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, The Palace Jeweler juga menghadirkan special jewelry exhibition di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Special Jewelry Exhibition The Palace Jeweler di Bandara Soekarno-Hatta

Di special jewelry exhibition ini, Anda dapat menemukan beragam koleksi anting emas dewasa beserta perhiasan lainnya dari koleksi The Palace Jeweler, mulai dari Nusantara, Kasmaran, Kekaseh, hingga Moela.


Dapatkan Perhiasan Asli Berkualitas Hanya di The Palace Jeweler

Jika sedang mencari perhiasan emas, Anda bisa langsung mengunjungi gerai The Palace Jeweler. Anda akan mudah mengakses 60 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, temukan yang terdekat dari tempat Anda. The Palace Jeweler juga memastikan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk semua kebutuhan Anda.

Anda pun akan menemukan beragam model anting emas dewasa dengan berlian, sesuai dengan yang Anda cari. The Palace Jeweler memastikan koleksinya terbaru dengan tagline 3T, yaitu Therlengkap, Therjangkau, Therjamin. Selain anting-anting, pastikan juga untuk cek koleksi perhiasan lainnya di website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler dan Tiktok The Palace Jeweler!

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler

whatsapp
Hubungi Kami