01.03.2024

Mau Koleksi Anting Emas Terbaru? Yuk, Kenali 7 Jenisnya Dulu

Ditulis oleh Elisa J

Mau Koleksi Anting Emas Terbaru? Yuk, Kenali 7 Jenisnya Dulu

Memastikan penampilan always on dan standout biasanya adalah dengan mengenakan outfit yang fresh, tak terkecuali perhiasan yang menyertai. Salah satu perhiasan yang hampir selalu dikenakan sebagai penyempurna outfit adalah anting emas terbaru dengan berlian.

Untuk menghindari look yang monoton, mengenakan koleksi anting emas terbaru dengan berlian yang berbeda dapat menjadi pilihan. Jika Anda ingin mulai mengoleksi anting emas terbaru berkualitas bertatahkan berlian, maka Anda perlu tahu jenis-jenis desainnya agar tidak melulu membeli model yang sama. Berikut penjelasannya.


Jenis-Jenis Anting Emas Terbaru dengan Berlian

1.   Stud Earrings

Anting-anting stud cenderung berukuran kecil dan terpasang pas di atas cuping telinga tanpa terjatuh ke bawah. Biasanya menampilkan desain sederhana, stud cocok dipakai dengan pakaian apa pun. Ini adalah salah satu model anting yang paling populer.

2.   Pearl Drop Earrings

Jika Anda menginginkan anting-anting yang tetap simple namun agak panjang, anting-anting pearl drop mungkin adalah pilihan yang Anda cari. Drop earrings menggantung di bawah daun telinga dan biasanya tidak bergerak, hampir seperti anting-anting stud yang panjang.

3.   Cluster Earrings

Cluster earrings terletak rapat di atas daun telinga dan terdiri dari beberapa batu atau permata yang dikelompokkan menjadi satu untuk membentuk cluster. Anting-anting jenis dekoratif ini bisa berbentuk giwang atau memiliki sedikit menjuntai.

4.   Dangle Earrings

Mirip dengan anting-anting drop, dangle earrings juga menggantung di bawah daun telinga. Anting-anting menjuntai biasanya memiliki desain yang lebih rumit.

5.   Hoop Earrings

Hoop earrings berbentuk seperti lingkaran dan melingkar dari depan daun telinga hingga ke belakang. Meskipun kebanyakan anting-anting hoops berbentuk bulat, hoops sebenarnya memiliki bentuk yang bisa bermacam-macam seperti segitiga, persegi, dan oval, serta ukurannya bervariasi dari kecil hingga besar.

6.   Huggie Earrings

Anting-anting huggie memiliki bentuk seolah memeluk daun telinga, anting-anting huggie ideal bagi mereka yang menginginkan tampilan anting-anting berbentuk lingkaran tanpa risiko tersangkut atau tersangkut.

7.   Chandelier Earrings

Chandelier earrings merupakan jenis anting-anting menjuntai dengan bentuk menyerupai lampu kristal berornamen. Anting-anting ini memancarkan keanggunan dan feminitas dan dianggap paling mewah dari semua gaya anting-anting.

The Palace Jeweler sebagai gerai perhiasan terbaik menghadirkan rekomendasi anting emas terbaru dengan berlian yang elegan dan cantik. Salah satunya anting-anting berikut dengan 2 berlian berkualitas F VVS.

Anting Emas Bertatahkan Berlian The Palace Jeweler

 

Perhiasan dari Koleksi Kasmaran Sehati Series

Selain anting emas terbaru berkualitas, The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan berlian yang cocok untuk momen romantis. Salah satunya adalah dari Koleksi Kasmaran "Sehati". Perhiasan yang unique nan fashionable ini menggabungkan aksen nusantara dengan model loket bergaya klasik yang populer di era Victoria.

Koleksi ini terdiri dari kalung dan cincin, yang dirancang cantik menggunakan desain hati dan kunci sehingga melambangkan cinta yang harus dijaga rapat-rapat. Makna sentimental pada perhiasan ini menjadikannya cocok untuk hadiah ungkapan cinta bagi siapapun yang sedang kasmaran, melambangkan kisah cinta yang perlu dijaga.

Model Perhiasan yang Elegan Persembahan The Palace Jeweler Kasmaran Sehati Series

Kalau mencari koleksi cincin wanita, ladies ring dari seri Sehati koleksi Kasmaran ini sudah pasti jadi pilihan. Mampu membuat jemari Anda makin memesona, desainnya terdiri dari lambang hati yang dipadukan dengan aksen nusantara. So unique and stylish!

Koleksi Perhiasan Terinspirasi dari Era Victoria

Selain itu, ada pula koleksi perhiasan berlian lainnya yang tak kalah cantik dan elegan dari The Palace Jeweler. Simak rekomendasinya!


Perhiasan Berlian di Koleksi Infinity Tampilkan Nuansa Elegan

Kalau Anda mencari koleksi perhiasan berlian dengan tampilan elegan, ini adalah opsi yang sempurna. Bertajuk Koleksi Infinity, sesuai namanya, koleksi perhiasan ini hadir dengan yang lambang infinity yang memiliki arti tak terhingga.

Koleksi Infinity terdiri dari berbagai perhiasan dengan desain dan tampilan cantik nan elegan Dilengkapi tatahan berlian terbaik, desain perhiasan ini menampilkan bentuk infinity yang simpel namun tetap elegan. Sematan diamond H-VS membuat Koleksi Infinity makin memesona. Koleksi ini mengisyaratkan harapan agar cinta bisa langgeng sampai maut memisahkan.

Di Koleksi Infinity ada pilihan model cincin wanita elegan. Seperti cincin emas bertatahkan berlian dengan nuansa white gold berikut ini. Tampilannya yang cantik dengan tatahan berlian membuat jari-jemari makin memesona!

Perhiasan dari Koleksi Infinity dari The Palace Jeweler Pancarkan Nuansa Elegan

Anda juga bisa melirik model cincin terbaru dengan berlian berikut. Sempurna untuk mengelevasi penampilan dan mempercantik tangan Anda!

Koleksi Infinity Terbaru Bernuansa White Gold The Palace Jeweler

Selain itu, Anda juga bisa melirik koleksi perhiasan The Palace Jeweler lainnya dengan koleksi 'Nusantara'.

 

Nusantara Collection Persembahan The Palace Jeweler

Nusantara adalah koleksi perhiasan hasil kolaborasi The Palace Jeweler dan fashion designer kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena. Desain-desain dari koleksi “Nusantara” dikembangkan sedemikian rupa sehingga menonjolkan keindahan, keunikan, serta tradisi dari budaya Indonesia.

Hadir dalam tiga seri, yaitu Nusa, Anta, dan Tara, ketiganya melambangkan siluet perhiasan dari bagian Barat, Tengah, dan Timur Indonesia. Diproses melalui tahap produksi yang detail, terampil, dan berteknologi canggih sehingga dapat terlihat koleksi ini merepresentasikan detail bentuk dan siluet perhiasan Indonesia yang begitu cantik, indah, dan memesona.

Nusantara Collection Persembahan The Palace Jeweler

 

Temukan Ragam Anting Emas Terbaru dengan Berlian di The Palace Jeweler!

The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. Memfasilitasi berbagai kebutuhan perhiasan dengan konsep 3T “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin.

Sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler memiliki 59 gerai yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja perhiasan bagi para pencinta perhiasan berlian di Tanah Air.

Temukan berbagai koleksi perhiasan, termasuk mengetahui harga anting emas terbaru dengan berlian yang Anda incar di gerai The Palace Jeweler! Anda juga bisa mengetahui update terbaru perhiasan The Palace Jeweler dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, atau di official website www.thepalacejeweler.com.

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler