14.03.2023

Lebih dari Hiasan! Ini Dia 4 Keuntungan Memakai Gelang Emas bagi Wanita

Lebih dari Hiasan! Ini Dia 4 Keuntungan Memakai Gelang Emas bagi Wanita

Perhiasan gelang emas jamak digunakan kaum wanita dan pria untuk menunjang penampilannya. Baik untuk keseharian maupun saat momen-momen tertentu yang spesial. Namun, tahukah Anda, koleksi gelang emas nyatanya tidak sekadar menjadi hiasan. Model gelang emas yang sangat mewah dan elegan ternyata juga memberikan keuntungan tersendiri bagi si pemakai. Terlebih wanita yang menjadi fashion enthusiast nan gemar tampil menawan di setiap kesempatan.

Keuntungan Memakai Gelang Emas Kekinian

Nah, bagi Anda yang ingin membeli perhiasan gelang emas terbaru, berikut ini empat keuntungan perhiasan gelang emas yang bisa menjadi alasan kuat:

1. Memaksimalkan Penampilan

Perhiasan emas dan berlian tentu akan menunjang penampilan baik wanita maupun pria dengan kemewahan materialnya. Penggunaan perhiasan seperti gelang emas kekinian tentunya dapat membantu memaksimalkan penampilan agar tampil lebih elegan, eye catching dengan aksen di pergelangan tangan, hingga membuat Anda terlihat mewah.

2. Collectible Item

Alasan lain yang membuat gelang emas memiliki keuntungan adalah perhiasan ini menjadi salah satu rekomendasi collectible item. Sehingga tidak hanya membuat penampilan menarik, koleksi gelang emas juga bisa menjadi warisan turun temurun untuk anak dan cucu.

3. Boost Rasa Pe-De

Kepercayaan diri seseorang bisa semakin meningkat dengan penggunaan perhiasan emas dan berlian. Gelang emas kekinian misalnya, akan membuat penampilan seseorang lebih trendi dan chic dan tentu akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Padukan koleksi gelang emas dengan outfit yang senada, dijamin penampilan Anda akan menarik perhatian banyak mata.

4. Semangat Jalani Hari

Ada kalanya rutinitas keseharian membuat seseorang jenuh. Nah, pemilihan outfit serta perhiasan yang akan dipakai bisa menjadi salah satu cara agar hari tidak dijalani dengan membosankan. Anda bisa memadukan outfit, sepatu maupun sandal dengan koleksi gelang emas yang senada pada malam hari sebelum beraktivitas.

Rekomendasi Gelang Emas dari Frank Gold The Palace Jeweler

Bagi Anda yang tengah mencari gelang emas terbaru, merek perhiasan ternama The Palace Jeweler yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) ini bisa jadi rekomendasi. Pada Maret ini, The Palace Jeweler kembali meluncurkan koleksi terbaru dari lini Frank Gold yang premium. Sebelumnya, lini Frank Gold telah hadir dalam berbagai koleksi perhiasan dengan desain terkini yang mampu menunjang penampilan pemakainya baik dalam kegiatan sehari-hari maupun acara resmi. Tak berbeda jauh, koleksi perhiasan dari Frank Gold kali ini kembali hadir dengan desain klasik namun tetap trendy dan up to date.  Hal ini tentu akan menghasilkan tampilan yang unik sekaligus elegan. Frank Gold terbaru pada 2023 ini terdiri dari perhiasan cincin, anting-anting, liontin dan bangle atau gelang emas yang merupakan premium gold jewellery dengan desain yang eksklusif. Frank Gold Deer Charm Mirror Bracelet bisa didapatkan dengan harga mulai Rp11 jutaan

Tidak hanya itu, koleksi Frank Gold menggunakan material premium yang dibuat dengan new technology dari Italia. Perpaduan material yang berkualitas serta teknologi canggih ini berhasil menciptakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan emas SNI. Perhiasan Frank Gold juga dapat dipakai baik oleh pria maupun wanita yang melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, serta suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari. Khusus perhiasan gelang emas terbaru Frank Gold, ada banyak pilihan yang bisa menunjang penampilan lebih maksimal. Salah satunya, koleksi Deer Charm Mirror Bracelet yang terdiri dari enam model gelang emas yang sangat menawan.

Dengan koleksi Frank Gold, Anda bisa meningkatkan penampilan bukan hanya dengan berlian tetapi juga dengan perhiasan emas. Koleksi gelang emas ini mengusung Italian design yang eksklusif namun simple dengan sentuhan bentuk geometri yang cantik. Koleksi gelang emas bernuansa rose gold ini bisa melengkapi gaya para fashion enthusiast untuk dikenakan pada setiap kesempatan baik formal maupun kasual. Koleksi ini terinspirasi dari desain esensial dengan sentuhan modern. Di mana koleksi gelang emas Frank Gold hadir dengan modifikasi 5 bentuk geometri dengan finishing high polish yang menjadikan perhiasan Frank Gold Deer Charm Mirror Bracelet ini memiliki Mirror Finish. Bracelet ini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp11 jutaan. Misalnya pertama, gelang emas terbaru yang mengusung geometri segi lima yang berantai. Gelang emas ini memiliki berat 14,83 gram dan panjang 18 cm. Kedua, gelang emas kekinian dengan geometri bulat seberat 13,71 gram dan panjang 18 cm. Ketiga, gelang emas terbaru dengan geometri bulat dengan berat mencapai 14,21 gram dan panjang 18 cm. Keempat, gelang emas dengan geometri hati atau heart shape dengan berat mencapai 12,66 gram dan panjang 18 cm. Kelima, ada model gelang emas dengan geometri bulan sabit yang unik dengan berat 15,43 gram dan panjang 18 cm. Terakhir, model gelang emas yang cukup unik dengan perpaduan geometri bulat dan bulan sabit seberat 15,57 gram dan panjang 18 cm.

Koleksi Trendy Tennis Ring

Tidak hanya Frank Gold, pada Maret 2023, #ThePalaceJeweler juga meluncurkan koleksi perhiasan kekinian lainnya yaitu Trendy Tennis Ring dengan sentuhan style terkini. Koleksi cincin terbaru ini memiliki desain perhiasan tipe tennis yaitu berlian yang ditatah secara berjajar dalam satu baris. Koleksi ini tentu bakal menjadi fashion item dengan desain yang indah dan berkelas. Model Gelang Emas dengan Geometri Hati untuk Anda yang Romantis

Produk perhiasan berlian terbaru ini dibuat dari material emas 18K dengan jajaran berlian H VS yang bersertifikat. Selain gelang emas kekinian, Trendy Tennis Ring dari The Palace Jeweler juga menjadi perhiasan pilihan yang tidak hanya timeless, namun juga trendy dipakai. Perhiasan ini bisa dikenakan sendiri atau bertumpuk atau stacking. Keunggulan lain, cincin ini juga cocok dipakai sebagai daily look atau penampilan yang lebih glamor. Sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler selalu mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin dengan tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. Di mana The Palace Jeweler mengusung konsep megastore perhiasan mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga #preciousstone seperti Sapphire, Emerald, dan Ruby. Gelang Emas Seberat 14,83 Gram dengan Geometri Bulat

Koleksi The Palace Jeweler juga memiliki harga relatif terjangkau seperti pada Moela Collection yang bisa dibeli mulai dari Rp888 ribu dan Trendy Tennis Ring seharga mulai Rp2 juta-an. Lalu, jaminan mutu material perhiasan The Palace Jeweler juga ditunjukkan dengan kualitas yang tidak diragukan lagi dengan emas 18 K atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia serta berlian bersertifikat. Trendy Tennis Ring dengan Berlian H VS yang Berjajar

Selain itu, #ThePalaceJeweler juga memiliki koleksi perhiasan yang lengkap. Di mana, kualitas material yang ditawarkan adalah standar internasional dari yang paling terbaik hingga yang paling ekonomis. Beragam model gelang emas serta perhiasan berlian lainnya bisa Anda lihat langsung di gerai-gerai The Palace Jeweler yang mencapai 46 titik di seluruh Indonesia. Anda juga bisa melihat koleksi perhiasan berlian lain, melalui marketplace, website The Palace Jeweler dan akun Instagram The Palace Jeweler, serta Tiktok The Palace Jeweler.

whatsapp
Hubungi Kami