Today's Gold Price

23.03.2024

Kenali 3 Warna Perhiasan Emas Yang Cocok untuk Cincin Tunangan Simple

Ditulis oleh Elisa J

Kenali 3 Warna Perhiasan Emas Yang Cocok untuk Cincin Tunangan Simple

Memilih cincin tunangan simple yang terbaik memerlukan perhatian dan pertimbangan pada berbagai aspek. Jika Anda memiliki preferensi model yang simple untuk cincin tunangan Anda, maka salah satu aspek yang perlu Anda perhatikan adalah dari material cincin, terlebih jika Anda ingin cincin tunangan emas simple dengan berlian.

 Cincin tunangan simple terbaru memiliki berbagai pilihan warna yang populer, yaitu yellow gold, white gold, dan rose gold. Kenali karakteristik ketiga warna emas berikut ini agar Anda dapat memilih mana yang cocok dan terbaik untuk model cincin tunangan simple Anda.


Warna Emas untuk Cincin Tunangan Simple

1.   White Gold

White gold merupakan warna emas yang paling didambakan saat membeli cincin pertunangan, karena ini adalah warna emas paling populer. Oleh karena itu, cincin tunangan emas simple dengan berlian emas putih adalah pilihan paling aman jika Anda ragu, karena warna ini cocok dengan setiap gaya dan kepribadian.

 Berlian berpadu dengan emas putih untuk menciptakan hasil yang sleek, modern, dan subtle. Emas putih sangat ideal jika Anda menyukai kesederhanaan dan menginginkan cincin pertunangan berlian minimalis.

2.   Rose Gold

Rose gold adalah pilihan cincin tunangan modis! Semakin populer, warna modern ini menambah rona cahaya namun tetap kokoh seperti emas kuning atau putih.

 Cincin berlian rose gold muda adalah salah satu tren terkini. Warnanya yang glamor dengan corak yang hangat, cocok untuk Anda yang mencari cincin pertunangan anggun dengan desain canggih yang lebih selaras dengan perkembangan zaman.

3.   Yellow Gold

Ini adalah warna emas paling tradisional untuk cincin pertunangan. Emas kuning masih dihargai hingga saat ini karena terlihat eksklusif. Kalau Anda ingin menonjol dari keramaian, pilihlah cincin berlian yellow gold.

 Itu dia berbagai pilihan warna emas yang cocok untuk cincin tunangan simple. Dengan berbagai pilihan warna dan desain, The Palace Jeweler menghadirkan ragam cincin tunangan simple terbaru yang cantik dan kualitasnya #THERJAMIN. Memiliki kadar emas tepat, yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%. Salah satu koleksinya yakni cincin tunangan emas simple dengan berlian berikut ini. Sempurna jadi pilihan untuk membuat momen pertunangan Anda dan pasangan makin berkesan!

Cincin Tunangan Simple Persembahan The Palace Jeweler      

 Selain cincin tunangan simple nan elegan, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan berlian yang tak kalah cantik berikut ini.

 

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dengan Sematan Setting Berlian Istimewa

The Palace Jeweler memperkenalkan koleksi Perhiasan Berlian Ilusi terbaru. Makin spesial, koleksi perhiasan Berlian Ilusi dibuat dengan bright cut setting dan setting ilusi, sehingga memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar.

 Koleksi perhiasan ini mampu menangkap cahaya dan kilauan berlian di setiap gerakan. Dengan mengusung desain yang timeless, koleksi ini dihiasi berlian grade H VS, dan terbuat dari 18K gold yang tersedia dalam material gold, white gold, dan rose gold.

 Ada cincin berlian dari koleksi Perhiasan Berlian Ilusi yang bisa Anda pilih. Cincin berikut memberikan tampilan kilau cahaya berlian yang maksimal untuk jemari.

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler yang Menawan

Selain itu, Anda juga bisa menjadikan perhiasan berikut jadi pilihan. Desainnya begitu elegan dan timeless sehingga cocok untuk berbagai kesempatan.

Koleksi Perhiasan Berlian White Gold dari Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler

 Opsi lainnya, Anda bisa memilih koleksi Perhiasan Berlian Ilusi berikut yang sempurna jadi pilihan untuk menunjang penampilan.

Rekomendasi Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler

Selain koleksi perhiasan emas bertahtakan berlian, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi perhiasan emas yang memesona.

 

Lini Frank Gold, Koleksi Perhiasan Berbalut Yellow Gold, White Gold, dan Rose Gold

The Palace Jeweler menghadirkan lini Frank Gold yang merupakan koleksi perhiasan emas premium gold dengan desain exclusive. Dibuat dengan new technology dari Italia, koleksi perhiasan emas ini tersedia dalam opsi yellow gold, white gold, dan rose gold yang menawan.

 Perhiasan yang cantik ini memiliki kesan klasik, unik, trendi, dan elegan yang tentunya berstandar SNI. Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Lini Frank Gold dengan Berbagai Pilihan Warna Emas

 

Kunjungi Gerai The Palace Jeweler untuk Temukan Cincin Tunangan Simple dengan Berlian Terbaik!

The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler yakni merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) memiliki 60 gerai yang tersebar di Indonesia. The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga, termasuk untuk cincin pertunangan. Temukan berbagai opsi cincin tunangan emas simple nan elegan bertatahkan berlian terbaik untuk Anda dan pasangan!

 The Palace Jeweler mengusung konsep tagline 3T “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin”. The Palace Jeweler menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Sebagai one stop shopping destination untuk koleksi perhiasan, mulai dari koleksi perhiasan emas, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (sapphire, emerald, ruby).

 Perhiasan The Palace Jeweler juga #Therjangkau, bahkan bisa didapatkan mulai dari Rp888 ribu saja dari koleksi MOELA. Semua perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler juga #Therjamin kualitasnya dengan sertifikat keaslian yang disampaikan dengan terbuka.

 Segera kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat di kota Anda dan temukan koleksi cincin tunangan simple elegan dengan berlian yang Anda incar. Anda juga bisa cek berbagai rekomendasi perhiasan di website The Palace Jeweler, dan follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok The Palace Jeweler!