18.08.2024

Kemewahan 'Nusantara' yang Tertuang dalam Kalung Wanita Mewah Berhiaskan Berlian

Ditulis oleh Elisa J

Kemewahan 'Nusantara' yang Tertuang dalam Kalung Wanita Mewah Berhiaskan Berlian

Perpaduan antara keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia kini hadir dalam bentuk perhiasan bertajuk Nusantara dari The Palace Jeweler yang memukau. Tak hanya indah, rangkaian perhiasan ini juga kaya makna. Perhiasan bertema kearifan lokal tak hanya bisa dikenakan di acara formal saja, sejumlah occasion bisa jadi momen sempurna untuk mengenakan perhiasan Nusantara.

Salah satu occasion yang cocok untuk Anda mengenakan perhiasan bernuansa kearifan lokal adalah saat acara adat dan budaya, contohnya saat pernikahan adat, upacara adat, hingga festival budaya. Selain itu, berbagai acara formal seperti di pesta pernikahan hingga acara gala dinner jadi momen yang paling sempurna untuk menunjukkan pesona Nusantara lewat penampilan Anda. Tak hanya itu, Anda juga bisa memilih model perhiasan bernuansa etnik dengan desain yang lebih simple dan minimalis untuk dipakai di kegiatan sehari-hari seperti ke kantor ataupun hangout.

Mengenakan perhiasan, seperti kalung wanita cantik sempurna untuk memaksimalkan penampilan Anda setiap saat. Tunjukkan pesona Anda dengan kalung wanita kekinian bernuansa kearifan lokal dari koleksi Nusantara persembahan The Palace Jeweler dan Samuel Wattimena.


Kalung Wanita dengan Sentuhan Nusantara Persembahan The Palace Jeweler x Samuel Wattimena

Untuk berbagai pilihan model perhiasan yang bertema nusantara, The Palace Jeweler berkolaborasi dengan Samuel Wattimena menghadirkan koleksi Nusantara. Perhiasan emas dengan berlian ini memiliki bentuk desain yang filosofis, mengambil unsur budaya dari tiga wilayah Indonesia, Barat, Timur, dan Tengah. 

Koleksi Nusantara lebih dari sekadar perhiasan; ini adalah perayaan warisan Indonesia, sebagai bukti nyata dari semangat wanita yang tak lekang oleh waktu yang telah membentuk narasi bangsa. 

Kalung wanita emas bertatahkan berlian dari seri Nusa ini sempurna membuat statement di penampilan Anda saat momen spesial. Desainnya terinspirasi dari kebudayaan Indonesia bagian Barat dengan bentuk oval yang melambangkan hidup yang terus berputar.

Kalung Wanita yang Mewah dari Koleksi Nusantara

Pancarkan kemewahan penampilan Anda dengan pesona khas nusantara dengan kalung wanita kekinian berikut. Merepresentasikan perhiasan dari Indonesia bagian Timur yang berbentuk bulat seperti matahari. 

Kalung Wanita Kekinian Nusantara Karya Samuel Wattimena

Kalung wanita dengan desain unik dan menonjol ini sempurna jadi pilihan untuk menunjang penampilan di momen istimewa. Terinspirasi dari perhiasan kebudayaan Indonesia bagian Tengah dengan simbol kekayaan dan sebagai penjaga hubungan baik dengan nenek moyang. 

Kalung Wanita Cantik dengan Desain Etnik Khas Nusantara

The Palace Jeweler adalah brand perhiasan yang dapat diandalkan untuk untuk mencari perhiasan terbaik yang dapat sempurnakan momen istimewa Anda. Selain perhiasan bermakna filosofis dari Nusantara, The Palace Jeweler juga menghadirkan perhiasan trendy yang berkualitas 3T dari koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Fancy. 


Perhiasan Berlian yang Fancy dengan Desain Ilusi dan Tatahan Berlian Bright Cut

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Fancy merupakan koleksi terbaru dari The Palace Jeweler. Terinspirasi dari alunan simfoni yang indah dan penuh kemewahan, koleksi ini merupakan perwujudan keanggunan dari keindahan sebuah simfoni. 

Setiap lekukan pada desain perhiasan ini dibuat dengan presisi tinggi, menghasilkan tampilan yang rumit dan elegan. Dihiasi berlian H VS, perhiasan ini akan membuat Anda menjadi pusat perhatian di setiap kesempatan, sehingga semakin memancarkan aura kemewahan di penampilan Anda. Bertatahkan berlian H VS, tiap perhiasan memancarkan kilau yang luar biasa dari setting bright cut di dalamnya, membuatnya menjadi pelengkap sempurna dalam penampilan. Koleksi ini terdiri dari cincin wanita, bangle, hingga liontin yang bisa jadi penunjang penampilan Anda. 

Pendant Berlian Ilusi Unison menjadi pilihan yang tepat. Perpaduan sempurna antara keanggunan dan kemewahan berlian serta white gold yang menawan. Liontin ini juga akan menjadi perpaduan yang sempurna jika Anda ingin layering style dengan kalung wanita cantik. 

Perhiasan Berlian Ilusi yang Elegan dari Koleksi Perhiasan Ilusi

Selalu andalkan The Palace Jeweler untuk mencari perhiasan terbaik yang dapat sempurnakan momen istimewa Anda. Kualitas 3T #Therlengkap #Therjangkau #Therjamin dari perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler yang berstandar terbaik akan menjadi penunjang look tiap saat. Tak hanya koleksi Nusantara, salah satu koleksi lainnya yang dapat Anda andalkan adalah dari koleksi Kasmaran yang juga menghadirkan perhiasan dengan desain khas kearifan lokal. 


‘Kasmaran’ Persembahan The palace jeweler dan Anne Avantie dengan Sentuhan Etnik

The Palace Jeweler dengan seri perhiasan ‘Kasmaran’ bisa jadi pilihan Anda untuk memberikan nuansa kemewahan dengan sentuhan etnik. Seri Kasmaran merupakan kolaborasi The Palace Jeweler dengan Anne Avantie, maestro fashion terkemuka di Indonesia. 

Koleksi Perhiasan dengan Makna Cinta dan Budaya dari Kasmaran

Koleksi perhiasan Kasmaran dihadirkan dalam empat set perhiasan beragam model yang terdiri dari cincin, anting-anting dan liontin. Dengan tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal, perhiasan ini didesain dengan siluet bentuk “Kawung” yang merupakan lambang umur panjang dan kesucian. 


The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler Pilihan Para Pencinta Perhiasan Tanah Air

The Palace Jeweler merupakan brand perhiasan pilihan bagi para penggemar perhiasan di seluruh Indonesia. Berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia, didukung oleh CMK Studio yang memiliki lebih dari 1.200 perajin berkemampuan tinggi, mesin-mesin berteknologi terbaru, serta CMK Lab yang melakukan QC (Quality Control) dengan sangat teliti dalam setiap pembuatan produknya.

Memiliki 62 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. The Palace Jeweler merupakan #NationalJeweler yang mengusung konsep 3T “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin”. 

The Palace Jeweler juga selalu mendukung pelestarian budaya Indonesia, salah satu upayanya ditunjukkan dengan penempatan hiasan dinding pada setiap gerainya, yang memiliki motif tradisional ikonik dari setiap kota yang menjadi tempat gerai The Palace Jeweler bernaung. 

The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda. Mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. 

Selain pilihan ragam kualitas koleksi perhiasan emas terlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang terjangkau bagi pencinta perhiasan di Indonesia. Harga terjangkau bisa didapatkan dari koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu.

The Palace Jeweler memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler. Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75.5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 8880:2020. 

Tunggu apa lagi? Kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler yang sudah tersebar di seluruh Indonesia untuk menemukan berbagai pilihan perhiasan termasuk rekomendasi kalung wanita yang jadi incaran. Anda juga bisa cek koleksi perhiasan lainnya di website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok The Palace Jeweler!


#Therlengkap

#Therjamin

#Therjangkau

#ThePalaceJeweler

#NationalJeweler