31.10.2023

Keindahan Cincin Berlian Wanita dari Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler

Keindahan Cincin Berlian Wanita dari Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler

Bukan cuma dengan pakaian yang fashionable, untuk tampil istimewa, melengkapi tampilan dengan perhiasan seperti cincin berlian wanita merupakan tips yang ampuh untuk meningkatkan keseluruhan penampilan. Mengenakan perhiasan, seperti cincin berlian wanita berkualitas akan menjadikan Anda tampil stand out di setiap kesempatan. Terlebih  koleksi cincin berlian wanita dari The Palace Jeweler yang membuat setiap orang jatuh hati pada kemewahan dan keanggunannya. 

#ThePalaceJeweler sebagai #NationalJeweler selalu jadi pilihan para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia. Menghadirkan perhiasan yang variatif, berkualitas dan dengan harga yang #Therjangkau. Salah satu koleksi perhiasan The Palace Jeweler dengan tatahan berlian yang indah bisa Anda lihat dari koleksi Perhiasan Berlian Ilusi.

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Persembahan The Palace Jeweler dengan Tatahan Berlian Memesona

Perhiasan Berlian Ilusi merupakan perhiasan dengan setting berlian-berlian kecil yang disusun membentuk suatu bentuk utuh sehingga memberikan ilusi bahwa perhiasan tersebut terbuat dari batu utuh yang besar.

#ThePalaceJeweler sebagai #NationalJeweler mempersembahkan koleksi Perhiasan Berlian Ilusi terbaru untuk Anda miliki. Tampil cantik dan anggun di mana saja dengan koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler! Koleksi ini merupakan jenis perhiasan dengan setting yang merujuk pada teknik penataan berlian pada rangka.  Desainnya dilengkapi dengan butiran berlian-berlian kecil berbagai ukuran yang ditata rapat ke dalam satu rangka, sehingga memberikan efek yang membentuk satu berlian besar. 

Perhiasan dengan tatahan berlian 0.1 carat namun dengan teknik penataan berlian yang sempurna, mampu memberikan ilusi yang terlihat seperti 0.3-0.5 carat. Koleksi ini terdiri dari 4 set perhiasan dengan bentuk ilusi Lingkaran, Bunga, Emerald, dan Cushion yang bisa jadi pilihan.

Rangkaian perhiasan dengan teknik setting penataan berlian pada rangka ini memiliki koleksi terbaru khusus di bulan Oktober. Lengkapi koleksi perhiasan Anda dengan liontin, anting-anting, hingga cincin berlian wanita berkualitas dari Perhiasan Berlian Ilusi. 

Kalau Anda mencari model cincin berlian wanita yang elegan dan timeless, koleksi Perhiasan Berlian Ilusi sempurna jadi pilihan. Desainnya menyerupai bunga dan berbentuk bulat dilengkapi sematan berlian H VS. Salah satunya Anda bisa melirik cincin satu ini. Desainnya yang elegan berpadu white gold cocok untuk melengkapi gaya Anda di berbagai kesempatan!

Cincin Berlian Wanita dari Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi yang Menawan

Opsi lainnya ada model cincin berlian wanita klasik dengan desain yang berbentuk menyerupai bunga. Koleksi cincin berlian wanita ini sempurna untuk membuat penampilan makin cantik secara effortless.

Model Cincin Berlian Wanita Elegan dari Koleksi Perhiasan Ilusi

Cincin berlian wanita berkualitas lainnya tak kalah cantik ada koleksi cincin satu ini. Dilengkapi dengan desain tatanan berlian dengan teknik setting berbentuk bulat yang mampu menonjolkan pesona kilau berlian menawan.

Koleksi Cincin Berlian Wanita yang Cantik dari The Palace Jeweler  


Koleksi Perhiasan dengan Harga Mulai Rp888 ribu dari Moela 

Koleksi Moela merupakan koleksi perhiasan berlian The Palace Jeweler yang dirancang khusus dengan harga yang ramah di kantong. Bisa dimiliki mulai dari Rp888 ribu saja, Moela Collection terdiri dari berbagai seri, yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang bisa jadi pilihan.

Tidak hanya terjangkau, koleksi perhiasan Moela juga #Therjamin dengan kadar emas tepat pada setiap perhiasannnya, yakni 75% atau 18K dengan sertifikasi SNI.  Moela Collection memiliki desain yang simple dan modern membuat perhiasan ini cocok untuk semua kalangan, terutama untuk kaum muda. 

Perhiasan Moela collection dari The Palace Jeweler


Kunjungi Gerai The Palace Jeweler Terdekat dan Temukan Koleksi Cincin Berlian Wanita Pilihan Anda!

The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler mengusung konsep dengan tagline 3T yakni  “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin. The Palace Jeweler adalah pilihan para pencinta perhiasan untuk mencari koleksi perhiasan berlian berkualitas di seluruh Indonesia. 

Di gerai The Palace Jeweler, Anda bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Dengan konsep one stop shopping destination, gerai The Palace Jeweler bukan cuma lengkap, perhiasannya juga #Therjangkau dengan harga perhiasan berlian yang bisa dimiliki mulai Rp888 ribu saja. 

Terjangkau bukan berarti tidak berkualitas, semua perhiasan The Palace Jeweler juga #Therjamin keasliannya dengan sertifikat keaslian dengan kadar emas 18K atau 75%. Tunggu apa lagi? Kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler untuk memilih perhiasan favorit Anda. Cek juga berbagai rekomendasi perhiasan seperti cincin berlian wanita berkualitas, anting-anting, liontin, gelang dan perhiasan lainnya di website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler, dan TikTok The Palace Jeweler!


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler

whatsapp
Hubungi Kami