21.03.2024

Kalung Emas 24 Karat vs 18 Karat, Mana Rekomendasi Terbaik untuk Perhiasan?

Ditulis oleh Elisa J

Kalung Emas 24 Karat vs 18 Karat, Mana Rekomendasi Terbaik untuk Perhiasan?

Perhiasan emas telah menjadi simbol keindahan dan kemewahan yang menjadikannya sebagai material perhiasan yang terbaik. Meskipun menjadi material terbaik untuk perhiasan, tiap kadar karat memiliki karakteristik tersendiri. Emas paling murni adalah 24 karat, sedangkan pilihan kadar emas paling ideal untuk perhiasan adalah emas 18 karat. Lalu apa perbedaan keduanya yang menjadikan perhiasan emas 18 karat lebih direkomendasikan sebagai perhiasan dibanding kalung emas 24 karat? Simak penjelasannya berikut ini!

Kalung Emas 24 Karat vs 18 Karat, Mana yang Terbaik?

1.   Kalung Emas 24 Karat

Koleksi kalung emas 24 karat memiliki kandungan 100% emas murni. Bagi sebagian orang mungkin banyak yang menganggap ini adalah perhiasan ideal. Namun, kenyataannya tidak benar. Model kalung emas 24 karat atau emas dengan kandungan 24 karat terlalu lunak untuk dijadikan perhiasan. Perhiasan emas perlu dicampur dengan material lain agar memiliki bentuk yang solid dan kuat. Selain itu, emas 24 karat tidak memiliki pilihan varian warna serta lebih mudah rusak oleh bahan kimia dan elemen lainnya. Emas 24 karat sangat rapuh dan mudah rusak sehingga lebih cocok dijadikan logam mulia.

2.   Kalung Emas 18 Karat

Emas 18 karat adalah pilihan ideal untuk dijadikan perhiasan yang awet dan tahan lama. Jauh lebih umum digunakan dalam perhiasan dibandingkan kalung emas 24 karat, emas 18K juga memiliki bentuk yang solid, kuat dan memiliki variasi warna yang lebih beragam. Ini yang menjadikan emas 18 karat unggul sebagai material perhiasan terbaik.

 Bicara soal emas 18K sebagai rekomendasi terbaik sebagai perhiasan, The Palace Jeweler hadir dengan koleksi perhiasan emas yang #THERJAMIN dengan kadar 18 karat atau mengandung emas sebesar 75.5%. Hadir dengan desain elegan nan mewah, koleksi perhiasan The Palace Jeweler jadi pilihan untuk tampil berkelas!

Koleksi Perhiasan The Palace Jeweler yang Cantik dan Menawan

Koleksi Perhiasan Berlian dengan Tatahan Setting Ilusi

Selain #Therjamin, The Palace Jeweler juga menjadi gerai perhiasan yang #THERLENGKAP. Dalam koleksi Perhiasan Berlian Ilusi, setiap perhiasan 18K disematkan berlian H VS yang dirancang dengan bright cut setting dan setting ilusi yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar dan desain yang timeless. Salah satu opsinya, Anda bisa memilih koleksi Perhiasan Berlian Ilusi berikut. Perhiasan ini sempurna jadi pilihan untuk mengelevasi look di setiap gaya Anda!

Perhiasan Emas dengan Setting Berlian Atraktif Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi

Koleksi perhiasan ini tampil menawan dengan siluet tampilan berlian yang lebih besar, sehingga mampu menangkap cahaya dan kilauan di setiap gerakannya. 

Cincin Wanita dari Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler

Ada pula koleksi cincin berlian yang bisa Anda pilih di koleksi perhiasan berlian ilusi. Cincin berikut memberikan tampilan kilau cahaya berlian yang maksimal untuk memberi tampilan extraordinary pada jemari.

Koleksi Perhiasan The Palace Jeweler yang Elegan

Selain perhiasan emas 18K dengan berlian yang didesain timeless nan elegan dari koleksi perhiasan berlian ilusi, The Palace Jeweler juga menghadirkan perhiasan yang mengangkat kearifan lokal dalam seri Kasmaran. Koleksi ini merupakan bentuk kolaborasi bersama Anne Avantie.

 

Perhiasan di Seri Kasmaran The Palace Jeweler Hasil Kolaborasi dengan Anne Avantie 

Seri Kasmaran adalah salah satu bagian dari koleksi kolaboratif persembahan The Palace Jeweler. Perhiasan di seri Kasmaran merupakan hasil kolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie.

 Terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin, seri Kasmaran memiliki desain yang menggabungkan cinta dan kearifan lokal, yang tetap memberi nuansa kemewahan pada penampilan. Desainnya yang cantik sekaligus unik dengan sentuhan nuansa tradisional rancangan Anne Avantie menjadi incaran para pencinta perhiasan Tanah Air. 

Perhiasan di Seri Kasmaran dengan Desain Sentuhan Budaya Indonesia

The Palace Jeweler Sebagai #NationalJeweler yang Berkualitas

#ThePalaceJeweler hadir sebagai #NationalJeweler yang mengusung konsep tagline 3T “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin. Sebagai #NationalJeweler pilihan para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia, The Palace Jeweler dengan 60 gerainya selalu memastikan standar pelayanan terbaik untuk memfasilitasi semua kebutuhan perhiasan.

 The Palace Jeweler sebagai one stop shopping destination menyediakan koleksi #Therlengkap bagi para pencinta perhiasan. Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (sapphire, emerald, ruby). The Palace Jeweler juga hadir dengan konsep #Therjangkau, menyediakan koleksi perhiasan berlian yang bisa dibeli dengan harga yang ramah di kantong dengan harga mulai dari Rp888 ribu.

 Tak lupa, The Palace Jeweler juga memberikan jaminan keaslian perhiasan berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasannya. #Therjamin dengan kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan sebanyak 75.5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia.

 Jangan ketinggalan update terbaru koleksi perhiasan The Palace Jeweler dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace Jeweler, dan kunjungi official website www.thepalacejeweler.com untuk info selengkapnya!

 #Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler