Today's Gold Price

09.03.2024

Jangan Lupa Cek 4 Aspek Ini Saat Membeli Perhiasan di Toko Emas Terbaik

Ditulis oleh Elisa J

Jangan Lupa Cek 4 Aspek Ini Saat Membeli Perhiasan di Toko Emas Terbaik

Saat akan membeli perhiasan emas, tentu salah satu pilihan paling utama adalah dengan membelinya langsung di toko emas. Selain karena kita bisa melihat secara langsung fisik dari perhiasan yang akan dibeli, kita pun juga dapat berkonsultasi dengan ahli perhiasan yang ada di toko emas berkualitas.

 Saat membeli dan berkonsultasi, ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan jika ingin mendapatkan perhiasan emas berkualitas di toko emas terbaik. Apa saja? Simak penjelasan berikut ini.


Aspek yang Perlu Diperhatikan saat Membeli Perhiasan di Toko Emas

1.   Gold's Purity (Kemurnian Emas)

Penting untuk mengetahui kemurnian perhiasan emas yang Anda beli. Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui nilai sebenarnya perhiasan yang Anda pilih. Hal ini juga memastikan bahwa perhiasan emas asli dan sesuai dengan standar.

 Hal ini dilakukan karena emas murni tidak selalu digunakan untuk membuat perhiasan. Sebagian besar perhiasan emas dibuat menggunakan paduan emas dan logam lain seperti tembaga, perak, atau nikel. Maka itu, Anda bisa mengecek seberapa besar kadar kemurnian emas pada perhiasan dengan menanyakannya pada jewelry representative di gerai perhiasan.

2.   Gold's Type (Jenis Emas)

Setelah Anda mengetahui kemurnian perhiasan emas, Anda harus tahu dari jenis emas apa perhiasan itu dibuat. Mengetahui jenis emas apa yang digunakan untuk membuat karya Anda sangatlah penting. Ini dapat membantu Anda menemukan perhiasan emas yang melengkapi gaya Anda dan sesuai dengan kebutuhan.

3.   Gold's Color (Warna Emas)

Jika Anda bukan penggemar perhiasan yellow gold, ada warna menarik lainnya yang bisa Anda pilih. White gold merupakan salah satu alternatif yang dibuat dengan mencampurkan emas dengan palladium atau platinum. Kilaunya yang berkilau namun halus dapat menyempurnakan tampilan minimalis Anda dengan sempurna.

 Alternatif perhiasan emas lainnya adalah warna rose gold. Rose gold dibuat dengan mencampurkan emas dengan tembaga dan perak. Warnanya yang hangat dan elegan menambah kilauan batu permata dan menciptakan tampilan yang modern dan canggih.

4.   Gold's Weight in a Jewelry (Berat Emas dalam Perhiasan)

Semakin banyak emas (dalam gram) pada perhiasan yang Anda beli, maka akan semakin besar nilainya. Saat membeli perhiasan emas murni, hanya dengan menimbang perhiasan tersebut, Anda bisa mendapatkan nilai berat emasnya. Namun, bila membeli perhiasan emas dengan tatahan permata batu mulia, maka berat permata tersebut adalah kombinasi emas dan batu mulia.

 Setelah memahami aspek-aspek penting pada perhiasan emas, tentu selanjutnya Anda perlu memilih gerai perhiasan emas terbaik. The Palace Jeweler dengan puluhan gerainya yang tersebar di hampir seluruh Indonesia menghadirkan perhiasan dengan kualitas #THERJAMIN, harga #THERJANGKAU, dan koleksi yang #THERLENGKAP. Simak deretan koleksinya berikut ini!


Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler

Pada salah satu koleksi The Palace Jeweler yaitu Perhiasan Berlian Ilusi yang baru, setiap perhiasan dirancang dengan sempurna karena #THERJAMIN kualitasnya. Dibuat dengan material 18K gold yakni yellow gold, white gold, dan rose gold, serta bertatahkan berlian H VS yang dibuat dengan bright cut setting dan setting ilusi. Setting ilusi pada koleksi perhiasan ini memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar, menangkap cahaya dan berkilau di setiap gerakan. 

Koleksi Cincin Berlian yang Elegan Persembahan The Palace Jeweler 

The Palace Jeweler juga menyediakan koleksi #THERLENGKAP karena memiliki desain yang timeless, baik klasik atau kontemporer pun tersedia untuk melengkapi berbagai style Anda. Dan tentunya, harga yang #THERJANGKAU memfasilitasi berbagai kalangan untuk bisa memiliki perhiasan emas dengan berlian berkualitas. 

Pendant Berlian Bernuansa White Gold yang Menawan

Salah satu keunggulan The Palace Jeweler adalah menawarkan berbagai koleksi perhiasan emas dengan berlian #THERLENGKAP dengan harga #THERJANGKAU, di mana Anda tak perlu meragukan kualitasnya yang sudah #THERJAMIN. Koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler membuat Anda dapat memilih perhiasan emas dengan berlian cantik untuk berbagai momen sehari-hari. Salah satunya bisa Anda pilih dari koleksi MOELA.

 

MOELA Collection, Koleksi Perhiasan yang #THERJANGKAU dari The Palace Jeweler

MOELA Collection merupakan koleksi perhiasan berlian The Palace Jeweler yang mengusung konsep affordable luxury. Dengan harga yang #THERJANGKAU, koleksi MOELA bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp888 ribu.

 Meski ramah di kantong, koleksi perhiasan MOELA tentunya tetap berkualitas. Memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H yang masuk dalam kuadran grading warna: near colorless dan Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly). Selain itu, semua perhiasan The Palace Jeweler juga memiliki kadar emas 18K atau 75% dan bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya. 

Koleksi Perhiasan #Therjangkau The Palace Jeweler dari Moela Collection


Gerai The Palace Jeweler Jadi Destinasi Utama untuk Cari Perhiasan Emas dengan Berlian Terbaik!

Kini Anda tak perlu repot mencari toko emas Jakarta terbaik ataupun gerai perhiasan emas bertahtakan berlian berkualitas di seluruh Indonesia, karena The Palace Jeweler dengan 59 gerainya hadir untuk memfasilitasi segala kebutuhan perhiasan Anda!

 Kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat untuk mencari koleksi perhiasan incaran Anda. #ThePalaceJeweler merupakan #NationalJeweler dengan konsep tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. Sebagai merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), The Palace Jeweler jadi destinasi utama bagi para pencinta perhiasan di Tanah Air untuk mencari koleksi perhiasan terbaik dan berkualitas!

 The Palace Jeweler menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap, mulai dari emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (sapphire, emerald, ruby). Selain itu, harga perhiasan yang #Therjangkau juga diusung The Palace Jeweler sehingga bisa dimiliki oleh berbagai kalangan. Koleksi perhiasan emas dengan berlian The Palace Jeweler bisa didapat mulai dari Rp888 ribu saja.

 Bukan hanya lengkap dan terjangkau, yang paling penting, koleksi perhiasan The Palace Jeweler #Therjamin kualitasnya, memiliki sertifikat keaslian perhiasan yang disampaikan dengan terbuka. Anda juga bisa selalu update terbaru perhiasan The Palace Jeweler dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, atau di official website www.thepalacejeweler.com!

 

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler