30.04.2024

Jadikan Penampilan Lebih Menawan dengan 3 Tips Styling dari Initial Pendant

Jadikan Penampilan Lebih Menawan dengan 3 Tips Styling dari Initial Pendant

Berbagai jenis dan model perhiasan yang tidak pernah ketinggalan zaman dan terus mengalami perkembangan desain dari masa ke masa. Tak terkecuali perhiasan seperti initial pendant yang selalu timeless atau tak lekang oleh waktu. 

Terlebih lagi perhiasan initial pendant berlian yang tidak hanya membuat penampilan lebih elegan tetapi juga memberi kesan stylish. Tak heran banyak pencinta perhiasan maupun fashion enthusiast yang memasukkan initial pendant dalam list koleksinya.

Selain menjadi elemen fashion yang menunjang penampilan, perhiasan kalung initial pendant juga memiliki nilai lebih. Pasalnya, jenis perhiasan ini membubuhkan simbol atau identitas personal dalam desain yang menawan. Model initial pendant pun terus bermunculan dengan keistimewaannya masing-masing.

Demi melengkapi outfit baik pada momen keseharian maupun pada acara-acara penting nan formal, initial pendant berlian bisa menjadi salah satu pilihan. Model initial pendant yang bertabur berlian asli membuat pemakainya terlihat lebih eye catching.

Tak hanya untuk koleksi, initial pendant juga bisa menjadi inspirasi hadiah untuk orang tersayang, baik itu pasangan, orang tua, buah hati, atau kekasih. Kalung initial pendant bisa menjadi hadiah yang lebih dipersonalisasi dengan ukuran nama atau inisial huruf seseorang. Hadiah ini dijamin akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi orang terkasih.


Model Initial Pendant dengan Desain yang Timeless

Berbagai macam desain kalung pun bermunculan dan merebut hati para pencinta perhiasan. Begitu juga untuk model initial pendant yang terus hadir dengan berbagai inovasi. Namun, satu yang pasti, beberapa desain yang berkembang memiliki sifat timeless. Berikut ini beberapa desain model initial pendant yang bisa menjadi rujukan untuk mencari perhiasan terbaik:

1. Square/Hexagon Shaped Initial Pendant 

Model initial pendant ini menggunakan bentuk kotak atau heksagon dengan inisial huruf di dalamnya. Desain yang unik ini dipadukan dengan material seperti emas yang berkilau. Hal ini akan membuat penampilan lebih eye catching. Model initial pendant ini bisa digunakan hanya satu saja atau bertumpuk untuk variasi yang lebih manis. 

2. Custom DIY Initial Pendant Choker Necklace

Initial pendant collection dengan desain custom juga bisa menjadi pilihan. Inisial huruf yang membentuk nama bisa tergantung dengan manis pada choker necklace. Meski bentuknya sederhana dan mungil namun initial pendant collection ini sangat cocok digunakan untuk outfit apapun. Meski bentuknya sederhana dan relatif mungil namun kalung ini bisa dipersonalisasi untuk memuat hingga 10 buah initial pendant.

3. Engraved Round Disc Letter A-Z Initial Necklace

Inspirasi desain model initial pendant lainnya yakni berupa liontin berbentuk koin mungil yang diberikan sentuhan grafis berupa ukiran huruf inisial. Initial pendant collection ini meski minimalis, namun memberikan sentuhan stylish pada gaya fashion Anda. 

4. Large Sideways Initial Pendant  

Model initial pendant berikut ini menggunakan desain huruf yang bold dan berukuran besar. Namun, kalung initial pendant ini justru terlihat unik dan simpel dan membuat look pemakainya terlihat berbeda.

5. Simple High Polished Personalized Initial Letter Necklace

Sama seperti Custom DIY Initial Pendant Choker, model initial pendant ini juga bisa dipersonalisasi sesuai keinginan. Inisial huruf yang menjuntai pada kalung initial pendant bisa di-custom, namun pada kalung jenis ini berbeda dengan kalung choker. Bentuk kalung yang menjuntai bisa dikenakan single atau bertumpuk untuk kesan lebih manis. 


Tips Styling Kalung Initial Pendant

Setelah menentukan model initial pendant, Anda bisa menerapkan tiga tips di bawah ini untuk styling kalung initial pendant.

1. Hanya Kenakan Satu Initial Pendant

Anda bisa memilih gaya pemakaian kalung initial pendant yang simple dengan hanya menggunakan satu kalung. Initial pendant yang dipilih bisa berbentuk mungil atau besar dengan bentuk lingkaran kecil dan inisial huruf di dalamnya. Model initial pendant seperti ini bisa menonjolkan leher agar terlihat lebih jenjang. Initial pendant yang besar juga bisa membuat penampilan kian bold dan berani.

2. Gunakan Secara Bertumpuk

Penggunaan perhiasan bertumpuk (stacking) juga bisa menjadi salah satu gaya fashion yang timeless dan menawan. Salah satunya melalui pemakaian initial pendant collection yang bisa dipadukan dengan kalung lainnya. Anda bisa memilih dua kalung dengan panjang yang berbeda untuk memberikan kesan yang elegan. 

Bahkan, Anda juga bisa menggunakan dua initial pendant pada kedua kalung. Gaya fashion perhiasan bertumpuk ini bisa dipadukan dengan bentuk outfit atasan berbentuk ‘V’ di bagian leher. Gaya ini akan semakin menonjolkan perhiasan yang bertumpuk dengan initial pendant yang menawan.

3. Kian Stylish dengan Liontin Lainnya

Selain gaya kalung bertumpuk, Anda juga bisa bergaya dengan menggunakan dua liontin, baik initial pendant maupun jenis liontin lainnya. Gaya ini sangat cocok dipadukan dengan outfit apa pun, baik kasual maupun formal. Selain membuat penampilan kian elegan, penggunaan kalung dengan dua initial pendant ini akan membuat Anda semakin stylish.

Untuk menunjang gaya fashion dan initial pendant sesuai selera, Anda bisa mencari berbagai initial pendant collection di The Palace Jeweler. Salah satu rekomendasi produk The Palace Jeweler adalah initial pendant yang manis dan menawan ini. Dengan kadar emas yang THERJAMIN 18K atau sebesar 75%, initial pendant ini akan membuat look Anda kian stand out!

Penampilan Kian Stylish dengan Mix and Match Initial Pendant


Kemewahan Liontin Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler

The Palace Jeweler menjadi brand perhiasan THERLENGKAP yang menghadirkan koleksi perhiasan berlian cantik yang terinspirasi dari taman bunga. Koleksi ini hadir dengan koleksi liontin, anting-anting, hingga cincin bertatahkan berlian kualitas H VS dengan motif bunga yang manis dan berkesan elegan dan indah. Perhiasan emas 18K dalam koleksi ini bertatahkan berlian H VS yang berbentuk bunga, sangat cocok dipakai untuk keseharian atau kasual dan digunakan secara bertumpuk dengan perhiasan lainnya.

Liontin Berlian Ilusi Raka Bunga dengan nuansa white gold dan berlian berpotongan setting ilusi ini dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar, menangkap cahaya dan berkilau di setiap gerakan 

Liontin Berlian Ilusi dengan White Gold 18K dan Berlian H VS

Begitu juga dengan produk terbaru The Palace Jeweler Liontin Berlian Ilusi Raka Bunga Cilik ini. Nuansa white gold 18K dan berlian dengan setting ilusi dengan kilau yang sempurna ini sangat cocok lengkapi penampilan modis Anda untuk berbagai momen.

Liontin Berlian Ilusi Raka Bunga dengan Desain yang Manis dan Menawan

Selanjutnya, koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Cincin Berlian Ilusi Lekukan Raka Bunga Cilik yang dibalut white gold 18K yang juga menggunakan berlian berpotongan setting ilusi. Desain cincin dengan bunga ini membuat tampilan yang menawan dan berbeda di jari manis Anda.

Nuansa Mewah Berlian dalam Liontin Emas 18K Perhiasan Berlian Ilusi

Terakhir ada perhiasan Anting Tusuk Berlian Ilusi Raka Kembang yang akan menonjolkan telinga Anda kian cantik. Desainnya juga dibalut dengan white gold 18K dan berlian H VS berpotongan setting ilusi.

 Anting-Anting Bertatahkan Berlian Ilusi yang Menawan 


Koleksi Liontin MOELA dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Juta

Selain koleksi terbaru Perhiasan Berlian Ilusi, The Palace Jeweler juga memiliki lini perhiasan dengan harga yang THERJANGKAU yakni koleksi Moela yang bisa dibeli mulai dari harga Rp 1 juta. Meski harganya terjangkau, kualitas lini perusahaan ini tidak perlu diragukan karena perhiasan berlian ini juga memiliki kualitas H VS dan emas 18K yang bersertifikasi SNI.

Nuansa Mewah Berlian dalam Liontin Emas 18K Perhiasan Berlian Ilusi

Koleksi MOELA adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin memiliki perhiasan berlian yang berkualitas, namun tetap terjangkau. Tidak hanya memiliki desain yang menawan, tetapi juga berkualitas tinggi untuk menunjang penampilan.Special Jewelry Exhibition di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Sebagai #NationalJeweler, #ThePalaceJeweler senantiasa memperkenalkan berbagai koleksi perhiasan emas yang 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin kepada masyarakat luas. Salah satunya dalam helatan Special Jewelry Exhibition di area Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Eksibisi ini diharapkan dapat memperkenalkan beragam perhiasan emas berlian The Palace Jeweler kepada para pelanggan yang bepergian dengan pesawat seraya menunggu keberangkatannya. The Palace Jeweler hadir dengan beragam koleksi perhiasan yang ditawarkan pada Special Jewelry Exhibition dari The Palace Jeweler di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.


Temukan Beragam Koleksi Perhiasan Menawan dari The Palace Jeweler 

The Palace Jeweler mengusung tagline 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” sehingga brand ini bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk mencari model initial pendant terbaik dan perhiasan berlian mewah lainnya. 

Mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler yang telah memiliki 60 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia ini. Beragam varian perhiasan pun tersedia mulai dari perhiasan emas, berlian dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). Semua jenis perhiasan emas berlian ini bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. 

Selain untuk para pencinta perhiasan, koleksi The Palace Jeweler juga bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin memberikan hadiah istimewa bagi orang terkasih. Anda bisa melihat semua koleksi perhiasan The Palace Jeweler di gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia atau website www.thepalacejeweler.com dan akun Instagram @thepalace_id.


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler

whatsapp
Hubungi Kami