12.03.2024

Inspirasi 5 Model Kalung Emas Simple Elegan untuk Berbagai Moment

Ditulis oleh Elisa J

Inspirasi 5 Model Kalung Emas Simple Elegan untuk Berbagai Moment

Kalung emas dengan berlian adalah perhiasan yang cukup populer di kalangan pencinta perhiasan. Saat dikenakan, perhiasan ini begitu mudah terlihat dari banyak angle, sehingga ada banyak sekali beragam model kalung emas simple dengan berlian cantik yang dapat dipilih menyesuaikan momen dan occasion.

 Jika Anda bosan dengan model kalung yang biasa saja, sebenarnya kalung memiliki banyak model yang bisa menjadi pilihan untuk tampil berbeda, selain untuk mengelevasi tampilan yang sederhana dan elegan. Simak berbagai inspirasi model kalung emas simple elegan dengan berlian yang bisa jadi pertimbangan Anda untuk menambah koleksi baru berikut ini!


Berbagai Model Kalung Emas Simple Elegan

1.   Kalung Rantai

Model kalung emas simple berbentuk chain necklace umumnya hadir dalam gaya tipis dan sederhana. Kalung rantai juga biasanya dikenakan dengan liontin.

2.   Kalung Collar

Model kalung emas elegan ini digambarkan sebagai kalung berbentuk kaku yang dikenakan pas di leher Anda. Layaknya kerah atau collar pada baju, kalung ini didesain dengan konsep mirip.

3.   Kalung Panjang

Model kalung emas simple ini mudah dipakai karena jika berukuran 24 inci atau lebih. Anda dapat menyelipkannya di kepala tanpa menggunakan pengait. Banyak kalung dan rantai memiliki fitur penyesuaian yang memungkinkan Anda memakainya dengan panjang berbeda. Kalung yang panjangnya 24 hingga 32 inci dapat dipadukan dengan kalung atau liontin yang lebih pendek.

4.   Kalung Lariat

Koleksi model kalung emas simple elegan berbentuk lariat memiliki ukuran yang sangat panjang mirip tali, dan kadang diikat di depan. Kalung ini bisa dilingkarkan di leher beberapa kali.

5.   Kalung Liontin Panjang dan Pendek

Ada pula model kalung emas simple elegan dengan desain layer. Umumnya, liontin berharga seperti berlian atau batu permata akan dikenakan lebih pendek di bagian leher, dan liontin yang dikenakan sangat panjang akan lebih terlihat sebagai perhiasan fashion. Melapisi dua liontin pada rantai yang panjangnya berbeda dapat menciptakan efek yang cantik.

 Itu dia berbagai inspirasi model kalung emas simple yang bisa jadi pilihan. Bicara soal kalung, The Palace Jeweler adalah gerai perhiasan yang menawarkan berbagai koleksi #THERLENGKAP untuk model kalung emas dengan berlian, dari yang model simple dan elegan hingga yang paling mewah dan grande.

 The Palace Jeweler mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination”, menyediakan perhiasan seperti kalung emas dengan berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), dan juga berbagai batu permata lainnya seperti batu mulia (sapphire, emerald, ruby). Kualitas material yang ditawarkan adalah standar internasional dari yang paling terbaik sehingga sempurna jadi pilihan para penggemar perhiasan di Tanah Air.

Koleksi Perhiasan Berlian yang Elegan Persembahan The Palace Jeweler

Koleksi perhiasan #THERLENGKAP The Palace Jeweler juga hadir dengan kualitas yang #THERJAMIN, seperti pada Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler yang dirancang khusus sehingga memberi tampilan elegan, mewah, dan berkelas.

 

Berlian Bright Cut Setting di Koleksi Perhiasan Ilusi The Palace Jeweler

The Palace Jeweler hadir dengan koleksi perhiasan berlian terbaru yakni Perhiasan Berlian Ilusi. Dirancang dengan berlian bright cut setting dan setting ilusi yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar. Dengan begitu, berlian di koleksi ini mampu menangkap cahaya dan berkilau di setiap gerakannya.

 Koleksi Perhiasan Ilusi dihiasi dengan berlian berkualitas yang #THERJAMIN dengan grade H VS, dan terbuat dari 18K gold, tersedia dalam material gold, white gold, dan rose gold serta tentunya dengan harga yang #THERJANGKAU. Anda bisa melihat koleksi liontin, cincin, dan gelang cantik yang ada dalam koleksi ini.

 Ada liontin berlian cantik yang tak boleh dilewatkan pada koleksi ini. Berikut adalah salah satu koleksi pendant yang bisa jadi pilihan Anda.

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Bernuansa White Gold yang Menawan

Selain itu, ada juga bangle berlian dengan desain elegan berikut. Sempurna hiasi pergelangan tangan jadi lebih cantik.

The Palace Jeweler Persembahan Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi

 Ladies ring dengan tatahan berlian ini jadi pilihan yang tepat untuk mengelevasi penampilan jadi lebih elegan dan mewah!

Diamond Jewelry dengan Bright Cut Setting

Selain itu, Anda juga bisa melirik berbagai koleksi perhiasan yang ada di The Palace Jeweler seperti pada perhiasan emas di lini Frank Gold.

 

Perhiasan Emas di Lini Frank Gold

Kualitas perhiasan emas dengan berlian di The Palace Jeweler #THERJAMIN karena setiap produk perhiasan The Palace Jeweler memiliki kadar emas yang tepat yaitu 18K atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 8880:2020. Seperti dalam salah satu koleksinya, yaitu Frank Gold.

 The Palace Jeweler menghadirkan lini Frank Gold sebagai koleksi perhiasan emas premium dengan desain exclusive. Perhiasan ini dibuat dengan New Technology dari Italia, memiliki desain klasik, unik, trendi, dan elegan yang tentunya berstandar SNI.

 Lini Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Koleksi Perhiasan Emas Frank Gold The Palace Jeweler

 

Yuk, Kunjungi Gerai The Palace Jeweler!

Kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat untuk mencari koleksi perhiasan incaran Anda seperti rekomendasi model kalung emas simple elegan dengan berlian. #ThePalaceJeweler merupakan #NationalJeweler dengan konsep tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin.

 Sebagai merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), The Palace Jeweler jadi destinasi utama bagi para pencinta perhiasan di Tanah Air untuk mencari koleksi perhiasan terbaik dan berkualitas! The Palace Jeweler menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap. Selain itu, harga perhiasan yang #Therjangkau juga diusung The Palace Jeweler sehingga bisa dimiliki oleh berbagai kalangan, seperti pada koleksi MOELA yang bisa didapat mulai dari Rp888 ribu saja. Bukan hanya lengkap dan terjangkau, yang paling penting, koleksi perhiasan The Palace Jeweler #Therjamin kualitasnya.

 Tunggu apalagi? Segera kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat di kota Anda! Anda juga bisa selalu update terbaru perhiasan The Palace Jeweler dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace Jeweler, atau di official website www.thepalacejeweler.com!

 

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler