24.02.2024

Inilah 5 Kelas Warna Berlian yang Bikin Harga Anting Emas Dewasa Beragam

Ditulis oleh Elisa J

Inilah 5 Kelas Warna Berlian yang Bikin Harga Anting Emas Dewasa Beragam

Memiliki anting-anting emas bertatahkan berlian memang mampu mengelevasi penampilan. Kilauan yang ada di tiap sematannya tidak hanya memancarkan kemewahan, tetapi juga membuat look lebih elegan. Tapi, tahukah Anda jika tiap sematan berlian yang ada pada perhiasan seperti anting-anting emas memiliki ragam warna yang berbeda?

Perbedaan warna pada berlian juga mempengaruhi harga anting emas putih dewasa dengan berlian secara keseluruhan. Berikut ragam jenis kelas warna pada berlian yang memengaruhi harga anting emas dewasa terbaru dengan berlian.


Jenis Kelas Warna Berlian yang Menentukan Harga Anting Emas Dewasa Bertatahkan Berlian

1. Colorless Diamond (D, E, F)

Colorless Diamond (D, E, F) menjadi urutan warna berlian paling tinggi. Berlian ini dianggap sebagai berlian yang memancarkan kecemerlangan sempurna dan sangat langka di pasaran. Tak heran kalau nilainya jauh lebih fantastis.

2. Near Colorless (G, H, I, J)

Selanjutnya ada Near Colorless atau urutan G–J. Berlian ini memiliki warna yang lebih banyak dibanding tingkat colorless diamond. Sekilas terlihat nyaris tidak berwarna, namun jika terpantul oleh cahaya yang kuat, bias warnanya bisa terdeteksi secara samar.

3. Faint (K, L, M)

Kelas warna Faint atau grade K, L, memiliki ciri cenderung pucat dengan corak kuning atau coklat yang samar. Warna yang terlihat pada berlian kategori ini muncul akibat jejak kimiawi yang secara alami selama proses pertambangan berlian. Di pasaran, berlian dalam kategori ini juga masih memiliki peminatnya.

4. Very Light (N, O, P, Q, R) dan Light (S, T, U, V, W, X, Y, Z)

Berlian yang masuk dalam kategori Very Light dan Light memiliki warna rona kekuningan dan kecoklatan yang bisa dilihat cukup jelas. Berlian-berlian ini umumnya memiliki harga yang lebih terjangkau.

5. Fancy Colored Diamond

Fancy Colored Diamond sebenarnya tidak termasuk golongan kelas warna berlian. Berlian ini merupakan memiliki warna yang jelas berasal dari proses alami dalam pengembangannya. Berlian-berlian ini memiliki warna dengan intensitas yang dominan.

Itu dia berbagai kelas warna pada berlian yang dapat mempengaruhi harga anting emas dewasa bertatahkan berlian. Nah, bicara soal anting-anting, The Palace Jeweler punya beragam desain earrings yang indah dan cocok jadi pilihan untuk lengkapi koleksi Anda. Tiap tatahan berlian di tiap perhiasannya merupakan berlian berkualitas tinggi dengan kilauan yang mewah.

Anting Emas Bertatahkan Berlian dari The Palace Jeweler

Tidak hanya anting-anting, The Palace Jeweler juga menghadirkan ragam koleksi perhiasan berlian lainnya yang tak kalah menawan. Di bulan kasih sayang, Koleksi Kasmaran ‘Sehati’ hadir sebagai koleksi yang patut jadi pilihan.

 

Lambang Cinta dari Koleksi Sehati The Palace Jeweler

The Palace Jeweler mempersembahkan seri Sehati dari koleksi perhiasan Kasmaran yang terinspirasi dari loket yang populer di era Victoria. Koleksi ini merupakan lambang cinta, pengabdian dan high fashion, sebagai pilihan sempurna untuk momen penuh cinta di bulan ini.

Kalung Unik dan Elegan di Koleksi Kasmaran ‘Sehati’

Memadukan lambang hati, gembok dengan aksen nusantara, dan kunci, perhiasan ini melambangkan cinta yang harus dijaga rapat-rapat, menjadikannya sebagai perhiasan yang klasik dan fashionable yang menyimpan makna sentimental.

Terdiri dari kalung dan cincin, sempurna sebagai hadiah ungkapan cinta bagi siapapun yang sedang kasmaran, untuk menyegel kisah cinta satu sama lain.

Koleksi Kasmaran ‘Sehati’ dengan Cincin Berlian Cantiknya

 Bicara soal perhiasan bermakna cinta, koleksi satu ini juga tak boleh dilewatkan. Simak berikut ini!

 

Harapan Cinta Langgeng dari Koleksi Infinity

The Palace Jeweler menciptakan Koleksi Infinity sebagai lambang cinta tak terhingga, atau terus-menerus, atau tidak pernah habis. Koleksi Infinity terdiri dari berbagai desain perhiasan cantik dengan tatahan berlian terbaik.

Dengan desain perhiasan yang simpel namun tetap elegan, koleksi bersematkan diamond H-VS ini mengisyaratkan cinta mendalam dan harapan agar cinta bisa langgeng sampai maut memisahkan.

Ada koleksi pendant dengan lambang infinity yang bisa jadi pilihan di koleksi ini. Kalau Anda mencari liontin berlian berbalut white gold, ini adalah opsi sempurna untuk membuat penampilan makin cantik!

Pendant Berlian Bernuansa Elegan dari Infinity Collection

Ada juga pendant bertatahkan berlian dengan simbol berbentuk infinity berikut ini. Jadi opsi yang sempurna untuk mengelevasi berbagai outfit setiap hari!

Liontin Berlian dari Koleksi Infinity

Jika Anda mencari perhiasan berlian dengan nuansa tradisi nusantara, koleksi Nusantara adalah pilihan yang tepat.

 

Koleksi Nusantara yang Mengangkat Budaya Indonesia

Koleksi 'Nusantara' adalah hasil kolaborasi The Palace Jeweler dan desainer fashion kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena. Desain-desain dari koleksi “Nusantara” dikembangkan sedemikian rupa sehingga menonjolkan keindahan, keunikan, serta tradisi dari budaya Indonesia dalam tiga seri, yaitu Nusa, Anta, dan Tara.

Diproses melalui tahap produksi yang detail, terampil dan berteknologi canggih, koleksi ini merepresentasikan detail bentuk dan siluet perhiasan Indonesia bagian Barat, Tengah, dan Timur. Koleksi 'Nusantara' memiliki pilihan cincin yang indah dan tentunya menonjolkan tradisi Indonesia.

Koleksi Nusantara The Palace Jeweler Cerminan Keunikan Indonesia

 

Langsung ke Gerai The Palace Jeweler!

The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. The Palace Jeweler merupakan #NationalJeweler, mengusung konsep #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin dengan 59 gerainya yang tersebar di Indonesia.

The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. Anda tidak perlu bingung jika sedang mencari ragam pilihan harga anting emas dewasa terjangkau. Yuk, langsung kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat untuk mencari koleksi perhiasan pilihan dan mengetahui informasi harga anting emas dewasa dengan berlian yang Anda incar!

Cek berbagai rekomendasi perhiasan di website The Palace Jeweler, dan follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok The Palace Jeweler!

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler