30.03.2024

Inilah 3 Model Setting Berlian Terbaik untuk Kalung Emas 10 Gram

Ditulis oleh Elisa J

Inilah 3 Model Setting Berlian Terbaik untuk Kalung Emas 10 Gram

Kalung emas bertatahkan berlian memang selalu menjadi pilihan favorit bagi pecinta perhiasan. Salah satunya adalah kalung emas 10 gram, akan sangat cocok jika dipadukan dengan butiran berlian cantik yang semakin menambah kilaunya. Ternyata jenis setting berlian pada model kalung emas 10 gram juga mempengaruhi tampilannya. Apa saja pengaturan berlian yang ada pada perhiasan seperti kalung emas 10 gram terbaru? Simak berikut ini.

Jenis Setting Berlian untuk Kalung Emas 10 Gram dengan Tatahan Berlian

Ada beberapa cara untuk mengubah gaya kalung emas 10 gram dengan berlian agar unik. Selain berlian dan rantai, desain setting berlian dapat mempengaruhi tampilan dan nuansa perhiasan Anda.

1.   Prong Setting

Kebanyakan kalung berlian yang Anda bayangkan mungkin menggunakan pengaturan cabang. Ini adalah pilihan cantik dan klasik yang memaksimalkan kilauan berlian Anda, menjadikannya pilihan paling populer. Dalam pengaturan ini, prong yang dibuat dari logam mulia menahan batu di tempatnya, sehingga memungkinkannya menangkap cahaya dari semua sisi.

2.   Bezel Setting

Pengaturan bezel menampilkan pinggiran logam mulia yang mengelilingi berlian. Gaya ini menonjolkan garis luar batu dan memberikan perlindungan yang sangat baik dari benturan. Pengaturan bezel memberikan cara yang modern untuk menampilkan berlian Anda.

3.   Halo Setting

Halo setting menempatkan berlian di tengah-tengah butiran berlian kecil yang mengelilinginya. Pengaturan ini menambah kecemerlangan pada batu permata di bagian tengah sekaligus memberikan tampilan berlian yang lebih besar, dan merupakan gaya yang bagus jika menginginkan sesuatu dengan dampak yang lebih besar.

 

Itulah berbagai setting berlian yang ada pada perhiasan seperti pada koleksi kalung emas 10 gram bertatahkan berlian. Bicara soal kalung emas dengan berlian, The Palace Jeweler dengan standar yang #THERJAMIN menawarkan perhiasan dengan kadar emas yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sehingga Anda dapat merasa nyaman membeli kalung emas terbaik bertatahkan berlian di gerai The Palace Jeweler. Seperti pada kalung emas bertabur berlian menawan berikut ini yang memesona dengan balutan 18K gold SNI.

Kalung Emas dengan Berlian Koleksi The Palace Jeweler

Selain jaminan keaslian, The Palace Jeweler sebagai gerai #NationalJeweler terbaik menawarkan koleksi perhiasan berlian yang #THERLENGKAP. Perhiasan berlian dengan warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS). Salah satu koleksi perhiasan yang bisa jadi pilihan Anda yakni koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler.

 Koleksi Perhiasan Ilusi dengan Setting Berlian Terbaik

Koleksi Perhiasan Ilusi merupakan koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler dengan teknik setting penataan khusus yakni berlian pada rangka. Koleksi Perhiasan Ilusi memiliki desain memiliki butiran berlian-berlian kecil dengan berbagai ukuran yang ditata rapat dalam satu rangka.

 Teknik penataan berlian-berlian kecil ini memberikan efek ilusi membentuk satu berlian berukuran besar. Rancangan berlian yang dibentuk dengan bright cut setting dan setting ilusi ini dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar, menangkap cahaya dan berkilau di setiap gerakan.

 Koleksi perhiasan ini memberi ilusi tampilan berlian yang lebih besar sehingga mampu menangkap cahaya dan kilauan di setiap gerakan. Tampil istimewa di setiap kesempatan!

Rekomendasi Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler

Kalau Anda mencari koleksi cincin berlian, model cincin dengan sedikit lekukan ini jadi pilihan yang bagus untuk memberi sentuhan elegan pada jari-jemari.

Model Perhiasan Berlian Bernuansa White Gold dari Koleksi Berlian Ilusi

Opsi lainnya, Anda bisa memilih koleksi perhiasan berlian berikut dengan teknik setting berlian Ilusi yang sempurna jadi pilihan untuk menunjang penampilan. 

Model Perhiasan Berlian Ilusi Terbaru dari The Palace Jeweler

Anda juga bisa melihat berbagai variasi koleksi perhiasan lainnya di gerai The Palace Jeweler. The Palace Jeweler hadir sebagai gerai perhiasan yang #THERJANGKAU, dimana salah satunya pada koleksi MOELA bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp888 ribu.

 MOELA Collection

Koleksi MOELA adalah perhiasan berlian dari The Palace Jeweler dengan harga yang ramah di kantong. Bisa dimiliki dengan harga Rp888 ribu saja, Moela Collection terdiri dari berbagai seri perhiasan, yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Koleksi perhiasan MOELA juga #THERJAMIN dengan kadar emas tepat pada setiap perhiasan, yakni 75% atau 18K dengan sertifikasi SNI.

 Koleksi perhiasan MOELA memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H yang masuk dalam kuadran grading warna: near colorless. Selain itu, perhiasan ini memiliki Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly) sehingga kualitasnya bisa dijamin.  

MOELA Collection dengan Harga Mulai dari 888 Ribu yang #Therjamin

Kunjungi Gerai The Palace Jeweler untuk Temukan Kalung Emas dengan Berlian Terbaik!

The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) dengan 60 gerai yang tersebar di Indonesia. Selalu memastikan standar pelayanan terbaik untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan, The Palace Jeweler mengusung konsep tagline 3T “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin”.

 The Palace Jeweler menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Berkonsep megastore perhiasan sebagai one stop shopping destination, The Palace Jeweler menyediakan koleksi perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby).

 Perhiasan The Palace Jeweler juga #Therjangkau, bahkan bisa didapatkan mulai dari Rp888 ribu saja dari koleksi MOELA. Semua perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler juga #Therjamin kualitasnya dengan sertifikat keaslian yang disampaikan dengan terbuka sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 8080:2020.

 Segera kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat di kota Anda dan temukan koleksi kalung emas dengan berlian dan cari tahu berapa harga kalung emas 10 gram yang jadi incaran para pencinta perhiasan. Anda juga bisa cek berbagai rekomendasi perhiasan di website The Palace Jeweler, dan follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok The Palace Jeweler!

 #Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler