29.05.2024

Ini Dia Tipe Cincin Pria Elegan yang Timeless untuk para Milenial dan Gen Z

Ditulis oleh Elisa J

Ini Dia Tipe Cincin Pria Elegan yang Timeless untuk para Milenial dan Gen Z

Dalam perkembangan zaman, semakin banyak kaum pria dari generasi milenial dan Gen Z yang memperhatikan gaya fashion personal mereka, termasuk dalam memilih perhiasan. Salah satu perhiasan yang bisa menjadi pilihan favorit adalah cincin pria elegan.  Mengenakan koleksi cincin pria elegan membuat penampilan makin stylish. Bagi Anda yang ingin tampil maksimal dengan cincin pria elegan terbaru, berikut beberapa tipe cincin pria yang elegan dan timeless yang cocok untuk para milenial dan Gen Z.


Rekomendasi Cincin Pria Elegan untuk Milenial & Gen Z

  • Signet Ring

Salah satu rekomendasi cincin pria elegan yang jadi pilihan milenial dan gen Z adalah signet ring. Jenis cincin ini sudah populer dari jaman dulu. Seperti namanya, cincin signet mempunyai semacam tanda atau simbol di atasnya. Dahulu, ini akan menjadi lambang klub atau perguruan tinggi ataupun lambang komunitas tertentu. 

Kini, cincin signet bisa Anda custom dengan membuat simbol apapun yang Anda suka. Ada pula yang membuat lambang tim sepak bola favorit pada cincin signet, atau bahkan membuat desain Anda sendiri. Cincin pria elegan jenis signet biasanya terbuat dari emas dan dapat dikenakan di jari kelingking tangan mana pun.

  • Pinky Ring

Sesuai namanya, pinky ring adalah cincin apa pun yang dikenakan di jari kelingking. Pinky ring biasanya berukuran kecil sehingga tidak menghalangi aktivitas yang dilakukan. Cincin kelingking pria bisa dibuat dari bahan apa saja, mulai dari emas hingga berbahan leather.

  • Thumb Ring

Ibu jari adalah tempat yang tepat untuk memakai cincin pria elegan terbaru. jika Anda tidak ingin tangan Anda terbebani oleh perhiasan yang berlebihan. Thumb ring atau cincin ibu jari pria bisa berukuran besar dan mencolok sesuai keinginan. 

Itu dia beberapa model cincin pria elegan yang cocok dipakai para milenial dan Gen Z. Untuk para pria, mengenakan cincin bisa menambah sentuhan stylish pada tampilan yang maskulin, terlebih dengan koleksi cincin pria elegan dari The Palace Jeweler. Anda bisa memilih cincin yang sesuai dengan preferensi Anda, dan tentunya dengan kualitas #THERJAMIN dari The Palace Jeweler. Dengan kadar karat emas 18K, cincin pria dengan desain yang timeless pilihan Anda siap memberikan tampilan yang elegan dan maskulin. 

Beragam Desain Cincin Pria yang Cocok untuk Semua Kalangan

Cincin pria yang elegan tersebut sangat cocok untuk digunakan oleh beragam generasi, mulai dari generasi milenial sampai dengan Gen Z. The Palace Jeweler menyediakan kualitas cincin yang #THERJAMIN 18K untuk berbagai cincin pria yang elegan, namun tidak hanya ada pada koleksi cincin pria, The Palace Jeweler juga menyediakan koleksi perhiasan lainnya, seperti koleksi Perhiasan Berlian Ilusi untuk para wanita yang juga ingin tampil elegan. Koleksi perhiasan Berlian Ilusi ini tidak hanya mengandung emas 75%, yang juga bertatahkan berlian dengan setting ilusi yang memesona. Yuk, lihat koleksinya, sebagai berikut.


Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi yang Timeless nan Elegan

Memperkenalkan koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler. Perhiasan yang dirancang dengan perhatian cermat terhadap detail. Setiap bagiannya dibuat dengan bright cut setting dan setting ilusi yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar, menangkap cahaya dan berkilau di setiap gerakan.

Dengan desain timeless, The Palace Jeweler menawarkan berbagai pilihan untuk memenuhi setiap selera dan gaya. Mulai dari tampilan klasik atau nuansa yang lebih kontemporer, The Palace Jeweler adalah yang #THERLENGKAP, dengan beragam perhiasan yang cocok untuk Anda. Seperti koleksi perhiasan berlian ilusi dengan desain elegan dan timeless. Dihiasi dengan berlian berkualitas yang #THERJAMIN dengan grade H VS, terbuat dari 18K gold yang tersedia dalam material gold, white gold, dan rose gold.

Desain koleksi perhiasan berlian ilusi yang terinspirasi dari taman bunga, disematkan berlian dengan bright cut setting yang menyerupai bunga. 

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dengan Desain Bunga

Kalau ingin memberikan liontin kepada orang yang tersayang, pendant cantik dengan sentuhan bunga ini sempurna untuk menjadi pilihan. Liontin Berlian Ilusi Raka Bunga Cilik dalam koleksi ini dapat memberikan kesan menawan dan memesona ketika dikenakan.


Perhiasan dengan Setting Bright Cut yang Menawan

Ada pula koleksi anting-anting berlian ilusi yang tak kalah memukau dengan desain bunga. Anting-Anting Tusuk Berlian Ilusi Raka Kembang ini adalah pilihan yang sempurna untuk hadiah kepada orang terkasih!

Sentuhan Elegan pada Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler

Tak hanya cincin pria dan koleksi perhiasan berlian ilusi, perhiasan di The Palace Jeweler dihadirkan secara variatif. The Palace Jeweler juga menghadirkan perhiasan dengan aksen kearifan lokal Indonesia dalam koleksi Nusantara.


Koleksi Nusantara Hadir dengan Desain Bersiluet Budaya Indonesia 

The Palace Jeweler menghadirkan produk-produk karya anak bangsa dalam koleksi Nusantara. Koleksi Nusantara persembahan The Palace Jeweler merupakan kolaborasi bersama desainer Samuel Wattimena yang terinspirasi dari keberagaman budaya Indonesia dari Sabang hingga Merauke. 

Koleksi Nusantara hadir untuk mengubah pandangan orang terhadap perhiasan bertema tradisional. Perhiasan dengan nuansa tradisional juga bisa dikenakan untuk setiap occasion, bukan hanya cocok untuk acara-acara khusus.


Koleksi Nusantara yang Cantik dengan Inspirasi Desain Budaya Indonesia 

Koleksi Nusantara ini hadir dengan menonjolkan keindahan budaya Indonesia dalam tiga seri, yaitu Nusa, Anta, dan Tara. Tiap perhiasan yang dihasilkan merepresentasikan siluet Indonesia bagian Barat, Tengah, dan Timur. 


The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler Berkualitas

The Palace Jeweler adalah national jeweler dengan tagline 3T. Menawarkan beragam koleksi perhiasan #Therlengkap, kualitas tinggi yang #Therjamin, dan harga yang #Therjangkau. Dengan memiliki 60 gerai di seluruh Indonesia, The Palace Jeweler memastikan akses yang mudah dengan selalu memastikan standar pelayanan terbaik untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga bagi para pencinta perhiasan.

Koleksi perhiasan terbaru dapat Anda temukan di gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat di kota Anda. Agar tak ketinggalan info terbaru mengenai jewelry terbaik dari The Palace, follow akun media sosial The Palace Jeweler mulai dari Instagram, TikTok, dan kunjungi website The Palace Jeweler!


 #ThePalaceJeweler #NationalJeweler #Therlengkap #Therjangkau #Therjamin