28.02.2024

Ini 4 Tips Aman Kenakan Anting Emas Model Terbaru yang Berhiaskan Berlian

Ditulis oleh Elisa J

Ini 4 Tips Aman Kenakan Anting Emas Model Terbaru yang Berhiaskan Berlian

Mengenakan perhiasan dapat meningkatkan penampilan sehingga lebih sempurna dan maksimal. Salah satu perhiasan yang hampir selalu dikenakan setiap saat adalah anting-anting.

Anting emas model terbaru dengan sematan berlian memang terlihat indah, namun ada beberapa hal yang harus Anda ketahui jika ingin mengenakan anting emas model terbaru berkualitas bertatahkan berlian setiap hari. Simak tips aman yang bisa Anda terapkan berikut ini, agar Anda bisa tampil maksimal dengan koleksi anting emas model terbaru setiap hari!


Tips Mengenakan Anting Emas Model Terbaru dengan Berlian

1.   Bersihkan Secara Teratur

Mengetahui cara membersihkan anting emas model terbaru dengan berlian harus menjadi pengetahuan dasar bagi setiap pemilik perhiasan. Untuk perawatan secara profesional, tetap disarankan untuk membawa perhiasan Anda ke gerai perhiasan yang menyediakan layanan pembersihan perhiasan secara kompeten, seperti The Palace Jeweler dengan 59 gerai yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Jika Anda ingin melakukan pembersihan perhiasan di rumah, cucilah dengan sabun cuci piring yang lembut, air hangat, sikat gigi yang lembut, dan kain mikrofiber. Tidak ada aturan pasti mengenai seberapa sering Anda harus membersihkan anting emas model terbaru dengan berlian, tetapi Anda perlu membersihkannya setelah melihat ada kotoran atau setidaknya sekali atau dua kali sebulan.

2.   Hindari Menggunakan Bahan Kimia

Bahan kimia dapat merusak anting emas model terbaru dengan berlian, menyebabkannya kusam atau berubah warna. Oleh karena itu, disarankan untuk menjauhkannya dari bahan kimia keras dan supaya lebih aman, lepaskan perhiasan seperti anting emas model terbaru dengan berlian setiap kali Anda mengoleskan produk seperti bedak, lotion, atau krim ke tubuh Anda.

3.   Lepas Sebelum Melakukan Aktivitas yang Berat

Hanya karena perhiasan berlian Anda bagus, bukan berarti selalu harus digunakan di aktivitas sehari-hari. Jaga kebersihannya dengan melepasnya saat Anda melakukan aktivitas yang mengharuskan Anda kotor, seperti pekerjaan rumah, atau aktivitas yang membuat Anda berkeringat, seperti berolahraga.

4.   Jangan Taruh di Sembarang Tempat

Saat Anda hendak menyimpan perhiasan untuk sementara waktu, simpan anting emas model terbaru di tempat yang aman. Hal ini dapat mencegah Anda berisiko kehilangan perhiasan atau merusaknya.

Demikian sejumlah tips aman dalam mengenakan perhiasan seperti anting emas model terbaru berhiaskan berlian. Jika ingin kenakan anting-anting emas dengan berlian setiap hari, pilihan yang paling tepat adalah menyesuaikan desain yang simpel dan nyaman namun tentu tetap elegan. The Palace Jeweler hadir dengan berbagai rekomendasi anting emas model terbaru bersematkan berlian yang elegan dan cocok dikenakan di berbagai momen. Seperti anting emas model terbaru berkualitas berikut ini yang sempurna jadi pilihan untuk mengelevasi penampilan.

Anting Emas Model Terbaru dengan Berlian yang Menawan Koleksi The Palace Jeweler

The Palace Jeweler hadir dengan koleksi perhiasan yang tak hanya manis tapi juga bermakna romantis. Koleksi Kasmaran "Sehati Series" adalah salah satu yang tak boleh Anda lewatkan.

 

Koleksi Kasmaran Sehati Series yang Klasik & Fashionable

The Palace Jeweler mempersembahkan koleksi perhiasan terbaru yang sempurna untuk jadi pelengkap penampilan sehari-hari karena cocok untuk berbagai outfit termasuk di momen romantis bersama pasangan. Koleksi ini memiliki pesona yang menawan dan klasik untuk dikenakan.

Perhiasan dalam seri ini terinspirasi dari loket yang populer di era Victoria, sebagai lambang cinta, pengabdian, dan high fashion. Dengan desain yang memadukan lambang hati, gembok dengan aksen nusantara, dan kunci, perhiasan ini melambangkan cinta yang harus dijaga rapat-rapat.

Di koleksi Kasmaran Sehati Series, Anda bisa menemukan koleksi kalung bertatahkan berlian. Necklace dengan tampilan manis ini dirancang dengan bentuk hati. Cute & stunning!

Koleksi Kasmaran Sehati Series yang Klasik dan Fashionable

Bukan cuma kalung, ada juga koleksi cincin dengan tatahan berlian menawan. Cincin ini juga tak kalah cantik dengan tatahan berlian yang sempurna untuk menghiasi jemari.

Perhiasan yang Terinspirasi dari Loket Era Victoria di Kasmaran Sehati Series

 

Perhiasan Bermakna Infinity dari The Palace Jeweler

Untuk lengkapi look elegan Anda setiap hari, perhiasan dari Koleksi Infinity adalah pilihan yang tepat. Koleksi ini yang memiliki desain perhiasan yang simpel, namun tetap berkesan elegan. Di dalamnya tersemat diamond H-VS yang menambah kemewahan desain dari koleksi ini. Infinity Collection memiliki arti tak terhingga, terus menerus, atau tidak pernah habis sehingga mengisyaratkan harapan agar cinta bisa langgeng sampai maut memisahkan.

Kalau mencari koleksi cincin terbaru, model cincin berlian berikut ini bisa jadi pilihan. Memiliki nuansa white gold yang memesona, cincin ini cocok jadi pilihan untuk lengkapi look sehari-hari.

Perhiasan dari Infinity Collection The Palace Jeweler Cocok untuk Sehari-Hari

Pilihan cincin lainnya, ada cincin emas bertatahkan berlian dengan nuansa white gold berikut ini.

Koleksi Perhiasan Bermakna Infinity dari The Palace Jeweler

Opsi perhiasan lainnya ada pendant bertatahkan berlian dengan simbol infinity. Jadi pilihan yang pas untuk memberi sentuhan elegan sehari-hari!

Pendant Berlian Model Terbaru dari Koleksi Infinity

 

Lini Frank Gold yang Mewah dengan Balutan Emas

Kalau Anda penggemar perhiasan emas, saatnya meningkatkan penampilan bukan hanya dengan berlian tetapi juga dengan perhiasan emas! Frank Gold bisa jadi opsi sempurna untuk jadi pilihan. Frank Gold adalah perhiasan emas 18K SNI berkualitas premium yang dibuat dengan New Technology dari Italia.

Selain itu, lini Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita. Melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari. Pas untuk menyempurnakan penampilan Anda setiap saat!

Perhiasan Emas di Lini Frank Gold yang Mewah

 

Pilih Perhiasan Berkualitas Hanya di The Palace Jeweler!

The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan berlian ternama. Tak heran, kalau kehadiran The Palace Jeweler menjadi destinasi utama untuk mencari koleksi perhiasan berkualitas tinggi di Indonesia.

Dengan adanya 59 gerai yang tersebar di Indonesia dan terus berkembang lebih besar lagi, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk Anda, para pencinta perhiasan. Memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. Sebagai #NationalJeweler yang mengusung konsep #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin, The Palace Jeweler adalah pilihan yang tepat untuk para pencinta perhiasan di Tanah Air!

Yuk, kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat, Anda bisa mencari anting-anting yang diinginkan sekaligus mengetahui harga anting emas model terbaru berhiaskan berlian yang sempurna untuk dimiliki. Selalu up-to-date dengan koleksi perhiasan terbaru dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, dan kunjungi official website www.thepalacejeweler.com.

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler