20.02.2024

Ingin Menghadiahkan Perhiasan Terbaik untuk Kekasih? Kenali Dulu 4 Jenis Material Emas Ini

Ditulis oleh Elisa J

Ingin Menghadiahkan Perhiasan Terbaik untuk Kekasih? Kenali Dulu 4 Jenis Material Emas Ini

Memberikan hadiah terbaik kepada pasangan di momen yang spesial menjadi salah satu cara mengungkapkan cinta yang romantis. Perhiasan material emas putih dengan berlian adalah bentuk hadiah istimewa yang bisa Anda berikan.

Bagi Anda yang tidak begitu memahami perhiasan, maka Anda perlu menyimak penjelasan seputar material emas yang ada pada perhiasan. Kenali 4 jenis material emas yang ada pada perhiasan seperti kalung material emas dengan berlian ataupun cincin material emas bertatahkan berlian.


Jenis Material Emas pada Perhiasan

1.   Gold Plated

Salah satu jenis material emas pada perhiasan adalah gold plated atau perhiasan berlapis emas. Gold plated adalah lapisan emas yang sangat tipis sekitar 0,05% emas asli atau kurang yang dilapisi di atas logam dasar (biasanya kuningan atau tembaga). Lapisan gold plated disepuh ke logam dasar untuk membuat sebuah perhiasan berlapis emas.

2.   Gold Vermeil

Gold vermeil adalah pelapisan emas 2,5 mikron di atas perak murni. Gold vermeil bersifat hipoalergenik, sehingga orang yang sensitif dengan alergi logam dapat memakainya dengan aman. Vermeil emas bisa bertahan lebih lama dibandingkan gold pleated karena lapisannya jauh lebih tebal.

3.   Gold Filled

Gold filled adalah lapisan emas padat yang diikat secara mekanis ke bahan dasar - kuningan perhiasan. Karena emas terikat secara mekanis pada alasnya, bukan berlapis, emas tidak dapat terkelupas, tidak seperti perhiasan berlapis emas. Perhiasan gold filled juga bagus untuk orang yang alergi terhadap logam, karena bahan tersebut tidak akan menimbulkan reaksi alergi.

4.   Solid Gold

Emas murni atau solid gold adalah emas kualitas terbaik. Seperti namanya, perhiasan material emas solid gold seluruhnya terbuat dari emas (tanpa logam dasar). Ada banyak karat emas yang berbeda, yang menentukan jumlah emas dan paduannya. Emas murni (24K) terlalu lunak dan mudah dibentuk untuk dijadikan perhiasan, sehingga emas harus dicampur dengan logam lain untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yang baik. 

Itu dia beberapa jenis perhiasan material emas yang ada pada perhiasan. Kalau berbicara tentang perhiasan, jika Anda ingin menghadiahkan perhiasan berlian berbalut material emas terbaik, The Palace Jeweler punya berbagai koleksinya. Simak rekomendasi berikut!

 

Koleksi Perhiasan Material Emas dengan Berlian Bertajuk "Sehatiā€

Perhiasan material emas dengan tatahan berlian menawan bisa Anda temukan di koleksi Sehati. Koleksi perhiasan dalam seri ini terinspirasi dari loket yang ada di era Victoria. Ini merupakan lambang cinta, pengabdian dan high fashion untuk membentuk sebuah koleksi perhiasan berlian dengan balutan material emas pilihan. Menjadikannya sebagai perhiasan yang klasik dan fashionable yang menyimpan makna sentimental.

Tampil menawan dengan desain yang memadukan lambang hati, gembok dengan aksen nusantara, dan kunci, perhiasan ini melambangkan cinta yang harus dijaga rapat-rapat. Perhiasan berlian dengan material emas ini cocok untuk hadiah ungkapan cinta bagi siapapun yang sedang kasmaran, untuk menyegel kisah cinta mereka di manapun.

Koleksi yang terdiri dari kalung material emas dengan berlian dan cincin material emas bertatahkan berlian ini cocok jadi hadiah ungkapan cinta bagi yang sedang kasmaran sebagai simbol untuk menyegel kisah cinta yang abadi antar satu sama lain. Salah satu rekomendasi kalung material emas dengan berlian yang bisa jadi pilihan yakni necklace cantik berikut ini. Dirancang dengan bentuk hati yang menambah kesan manis pada penampilan.

Perhiasan Material Emas dengan Berlian dari Koleksi Sehati

Ada pula cincin material emas dengan tatahan berlian yang menawan berikut ini. Cincin bertabur berlian yang jadi pilihan sempurna untuk hiasi jemari sehingga makin elegan dan cantik.

Koleksi Perhiasan Material Emas Bertatahkan Berlian dari The Palace Jeweler

Selain itu, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan lainnya dari Koleksi Infinity yang tak kalah menawan.

 

Koleksi Infinity Persembahan The Palace Jeweler sebagai Lambang Tak Terhingga

The Palace Jeweler hadir dengan koleksi perhiasan terbaru yang tak boleh Anda lewatkan. Tampil cantik dan berkilau dengan perhiasan di Koleksi Infinity, persembahan The Palace Jeweler!

Tidak hanya memesona dari berliannya saja, desain perhiasannya juga unik karena memiliki lambang infinity. Koleksi Infinity diartikan sebagai lambang makna tak terhingga, terus menerus, dan tidak pernah habis, sehingga koleksi ini menjadi lambang yang sempurna untuk pernyataan cinta. Kalung pada koleksi ini menggunakan diamond H-VS sehingga selalu terkesan elegan. Koleksi Infinity mengisyaratkan harapan agar cinta bisa langgeng.

Kalau Anda mencari perhiasan material emas dengan berlian dalam bentuk gelang, model gelang berlian dari Koleksi Infinity ini bisa jadi pilihan. Tampil dengan sematan lambang desain infinity di tengahnya, menjadikan gelang ini nampak begitu mewah untuk mengelevasi setiap look! Selain gelang, koleksi cincin seperti di bawah ini juga menampilkan kesan simple namun tetap elegan.

Perhiasan Terbaru dengan Berlian dari Koleksi Infinity

Juga ada koleksi pendant dengan lambang infinity yang jadi salah satu highlight di koleksi ini. Kalau Anda mencari liontin, salah satu koleksi yang bisa jadi pilihan adalah liontin berlian yang berbalut white gold ini. Membuat penampilan makin cantik dan memesona!

Perhiasan dengan Desain Menawan dari Koleksi Infinity

 

Koleksi Nusantara karya The Palace Jeweler dan Samuel Wattimena

Koleksi 'Nusantara' merupakan koleksi hasil kolaborasi The Palace Jeweler dan desainer fashion kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena. Koleksi Nusantara merupakan perhiasan persembahan #ThePalaceJeweler sebagai #NationalJeweler terbaik, yang menampilkan kekayaan dan keberagaman budaya Indonesia. Hadirnya koleksi Nusantara ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya Indonesia dalam bentuk perhiasan yang dapat dikenakan sehari-hari.

Desain-desain dari koleksi ā€œNusantaraā€ dikembangkan sedemikian rupa sehingga menonjolkan keindahan, keunikan, serta tradisi dari budaya Indonesia dalam tiga seri, yaitu Nusa, Anta, dan Tara. Memperlihatkan bagaimana koleksi ini merepresentasikan detail bentuk dan siluet perhiasan Indonesia bagian Barat, Tengah, dan Timur yang masing-masing memancarkan keindahan tersendiri.

Koleksi Nusantara yang Cantik dari The Palace Jeweler

 

Temukan Perhiasan Material Emas dengan Berlian Terbaik di Gerai The Palace Jeweler!

#ThePalaceJeweler adalah #NationalJeweler dengan konsep tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. Sebagai merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), The Palace Jeweler jadi destinasi utama bagi para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia untuk mencari koleksi perhiasan material emas dengan berlian terbaik dan berkualitas!

Kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat untuk mencari koleksi perhiasan incaran Anda. Tetap update terbaru perhiasan The Palace Jeweler dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, atau di official website www.thepalacejeweler.com!

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler