17.04.2024

Ide Mix and Match Gaun Pernikahan dengan Perhiasan Emas yang Menawan

Ide Mix and Match Gaun Pernikahan dengan Perhiasan Emas yang Menawan

Hari pernikahan adalah momen yang paling dinanti setiap pasangan, terutama untuk tampil sempurna dan standout. Memadukan busana pernikahan dengan perhiasan adalah suatu keharusan, karena tidak hanya membuat look sempurna tetapi juga memastikan antara gaun dan perhiasan dapat saling melengkapi. Berikut tips mix and match gaun pernikahan dengan perhiasan emas dengan berlian agar Anda tampil sempurna di momen yang bahagia.


Ide Padu Padan Gaun Pernikahan dengan Perhiasan Emas

Cocokkan Warna Logam

Jika Anda ingin mendapatkan tampilan yang elegan, pilihlah satu warna untuk perhiasan emas saat wedding look Anda. Menggunakan satu logam mulia dengan warna yang senada akan membantu menciptakan tampilan yang jauh lebih harmonis.

Less is More

Anda tidak memerlukan banyak perhiasan untuk membuat sebuah statement di penampilan. Beberapa perhiasan sudah cukup selama Anda memilih item yang tepat. Agar tidak terlihat berlebihan, pilihlah satu bagian fokus dan jaga agar penampilan tetap elegan. 

Cocokkan dengan Cincin Pertunangan

Cincin berlian mampu menambah sentuhan glamor bahkan pada gaun pernikahan paling sederhana sekalipun. Jika Anda mengenakan cincin pertunangan di pesta pernikahan, Anda dapat mencocokkannya dengan cincin nikah Anda dengan perhiasan yang lain.

Pertimbangkan Warna Gaun

Warna gaun Anda juga dapat membantu memutuskan perhiasan apa yang cocok untuk Anda. Misalnya, perhiasan dengan rona gold adalah pilihan yang sangat tepat untuk gaun putih dengan warna yang lebih warm seperti yellow gold dan rose gold. Sementara itu, untuk gaun putih, perhiasan dengan white gold adalah paling cocok.

Pertimbangkan Gaya Rambut

Pertimbangkan juga gaya rambut Anda saat memilih perhiasan. Pilih antara anting-anting kecil dan anting-anting yang menjuntai berdasarkan apakah Anda membiarkan rambut tergerai atau disanggul.

Pertimbangkan Décolletage Anda

Seperti gaya rambut Anda, garis leher juga merupakan faktor utama yang perlu dipertimbangkan saat memilih perhiasan pengantin. Misalnya kalung dengan desain menonjol akan terlihat sangat sempurna dengan gaun strapless.

Keep It Simple

Bahkan jika Anda memimpikan pernikahan bak dongeng, menjaga penampilan Anda tetap simple dan elegan adalah tips terbaik. Seperti penampilan pengantin kerajaan, Kate Middleton dan Meghan Markle yang memilih gaya yang sederhana namun tetap anggun.

Bicara soal pernikahan, lengkapi wedding look Anda dengan koleksi perhiasan emas 18K yang #THERJAMIN dari The Palace Jeweler. Dalam koleksi Perhiasan Berlian Ilusi, Anda dapat semakin memancarkan kemewahan di momen-momen spesial seperti hari pernikahan.

 

Perhiasan Berlian Ilusi dengan Kilau Berlian yang Optimal

The Palace Jeweler memiliki koleksi perhiasan dengan tatahan berlian yang istimewa. Bertajuk Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi, tiap berliannya dibentuk dengan bright cut setting dan setting ilusi yang membuatnya tampak besar dan lebih berkilau. Sangat cocok untuk hari pernikahan agar semakin bersinar.

Perhiasan Emas Model Terbaru dari The Palace Jeweler Bertatahkan Berlian Ilusi

Koleksi perhiasan berlian ilusi mampu menangkap cahaya dan berkilau di setiap gerakannya. Sematan berlian berkualitas yang #THERJAMIN dengan grade H VS dan terbuat dari material 18K gold, tersedia dalam warna yellow gold, white gold, dan rose gold yang memesona.

Koleksi Perhiasan Emas dengan Setting Berlian Bright Cut

Berlian yang ada pada koleksi ini ditata dengan setting berlian khusus, sehingga mampu menangkap cahaya lebih optimal. Mampu membuat penampilan lebih extraordinary!

Perhiasan Emas Kekinian dengan Berlian Elegan dari Koleksi Perhiasan Ilusi

Anda bisa memilih koleksi anting-anting berlian dengan desain huggies di perhiasan berlian ilusi. Tampil cantik dalam balutan white gold, earrings ini cocok untuk tampil stylish dan elegan!

Koleksi Perhiasan Emas Terbaru The Palace Jeweler dengan Tatahan Berlian Ilusi

Selain menentukan gaun pernikahan terbaik, memilih koleksi perhiasan emas yakni cincin kawin juga perlu dipersiapkan sejak jauh hari.

 

Cincin Kawin dengan Inspirasi Motif Batik di Koleksi Kekaseh The Palace Jeweler

The Palace Jeweler mempersembahkan koleksi perhiasan emas asli dengan tatahan berlian dalam tajuk Kekaseh. Koleksi Kekaseh merupakan kolaborasi The Palace Jeweler dengan Anne Avantie, desainer ternama Indonesia.

Koleksi ini menghadirkan beragam variasi cincin nikah yang terinspirasi dari motif batik dan memiliki arti filosofi kehidupan yang mendalam. Sempurna sebagai koleksi perhiasan emas untuk momen bahagia perkawinan.

Koleksi bertajuk 'Kekaseh' dirancang dengan menggunakan siluet enam motif batik, dengan perpaduan white gold, yellow gold, dan rose gold dengan sematan berlian dalam tatahannya.

Koleksi Kekaseh dari The Palace Jeweler dan Anne Avantie

 

Kunjungi Gerai The Palace Jeweler dan Temukan Perhiasan Emas Terbaru dengan Berlian!

Anda bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan emas kekinian dengan berlian berkualitas di gerai-gerai The Palace Jeweler! Selain deretan rekomendasi tadi, masih banyak koleksi perhiasan lainnya dari The Palace Jeweler yang bisa Anda lihat langsung di gerainya. The Palace Jeweler tersedia dengan 60 gerainya di hampir seluruh wilayah Indonesia untuk memfasilitasi Anda mencari koleksi perhiasan berkualitas.

Sebagai #NationalJeweler, #ThePalaceJeweler merupakan brand perhiasan dengan konsep 3T yakni #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. The Palace Jeweler sebagai jewelry brand #Therlengkap punya berbagai koleksi perhiasan yang variatif dengan konsep megastore one stop shopping destination.

Selain lengkap, The Palace Jeweler juga menyediakan koleksi perhiasan dengan harga #Therjangkau. Satu yang tak kalah penting, The Palace Jeweler tentunya memberikan jaminan keaslian perhiasan di setiap koleksi yang diusungnya dengan konsep #Therjamin. Setiap perhiasan yang diusung The Palace Jeweler memiliki kadar emas yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75.5% sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia.

Yuk, cek rekomendasi perhiasan berlian lainnya bisa mengecek website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta Tiktok The Palace Jeweler.

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler

whatsapp
Hubungi Kami