05.12.2022

Hadir Lebih Dekat dengan Pencinta Perhiasan di Tangerang, The Palace Jeweler Resmikan Gerai Perhiasan Baru di Tangcity Mall Tangerang

Hadir Lebih Dekat dengan Pencinta Perhiasan di Tangerang, The Palace Jeweler Resmikan Gerai Perhiasan Baru di Tangcity Mall Tangerang

(TANGERANG) 29 November 2022The Palace Jeweler, merek perhiasan ternama yang konsisten menghadirkan koleksi perhiasan dengan kualitas terbaik, kembali meresmikan gerai baru. Lokasi yang dipilih kali ini adalah Kota Tangerang, tepatnya di Tangcity Mall. Ini sekaligus menjadi gerai ketiga The Palace Jeweler di Kota Tangerang dan gerai ke-42 dari The Palace Jeweler di Indonesia. Merek perhiasan yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) ini memang terus memperluas jangkauannya dengan membuka gerai baru. Selain Tangerang, The Palace Jeweler juga baru saja membuka gerai baru di Bandung, Bali, dan Surabaya. Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler menyatakan, “Semakin mantap menjadi National Jeweler yang merupakan perhiasan Indonesia yang bernafaskan budaya Indonesia, The Palace Jeweler memperluas jangkauan agar memudahkan para pencinta berlian se-Nusantara untuk mendapatkan perhiasan emas dan berlian berkualitas. The Palace Jeweler melihat adanya permintaan dan minat yang tinggi dari para pencinta perhiasan di Tangerang, inilah mengapa kami memilih untuk membuka gerai ketiga The Palace Jeweler di Tangerang, untuk memaksimalkan pelayanan kami sesuai dengan komitmen The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan dengan konsep 3T ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” yang selalu kami bawa dalam setiap aktivitas yang kami lakukan.”

Hadirkan megastore perhiasan

Untuk gerai perhiasan terbaru di Tangcity Mall Tangerang ini, The Palace Jeweler masih mengusung format megastore dengan konsep “one stop shopping destination”. Format ini tetap dipertahankan karena dinilai cocok dengan kebutuhan masyarakat Tangerang dan sekitarnya yang ingin mendapatkan perhiasan incarannya tanpa harus berpindah-pindah gerai. Cukup dengan datang ke gerai The Palace Jeweler, aneka ragam perhiasan telah tersedia untuk berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari perhiasan emas, perhiasan berlian, batu mulia, cincin tunangan, cincin nikah, hingga perhiasan untuk hadiah.

Tawarkan ragam perhiasan 3T, “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”

Dalam menghadirkan koleksi perhiasan, The Palace Jeweler tidak sembarangan memilih. Tiap item perhiasan telah melalui proses desain yang panjang dan prosedur quality control (QC) yang ketat mengikuti standar dari CMK. Di samping itu, The Palace Jeweler juga konsisten menghadirkan ragam perhiasan berkualitas. Komitmen ini dibuktikan melalui tagline 3T. 3T sendiri merupakan singkatan dari “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. “Therlengkap” karena The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan yang lengkap. Konsumen bisa dengan mudah menemukan perhiasan emas, perhiasan berlian, zircon, hingga batu mulia seperti sapphire, ruby, dan emerald. Selain material perhiasan yang beragam, The Palace Jeweler juga menghadirkan perhiasan dengan variasi model, seperti cincin nikah, cincin kawin, hingga bracelet dan pendant yang cocok untuk hadiah. Sedangkan, tagline Therjangkau” merujuk pada harga koleksi perhiasan The Palace Jeweler yang relatif terjangkau. Untuk mereka yang baru mulai mengoleksi perhiasan berlian, hadir MOELA Collection, sebuah koleksi perhiasan berlian dengan harga terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp888 ribu saja, konsumen sudah bisa membawa pulang perhiasan berlian cantik ke rumah. Di sisi lain, “Therjamin” merupakan komitmen The Palace Jeweler untuk menghadirkan koleksi perhiasan berkualitas tinggi. Seluruh material perhiasan dari The Palace Jeweler telah melalui proses pemilihan yang cermat dan dengan quality control (QC) yang ketat. Dengan begitu, perhiasan yang diterima oleh konsumen pun telah memenuhi standar nasional maupun internasional.

Terus berkembang berikan layanan terbaik

Selain gerai baru di Tangcity Mall Tangerang, The Palace Jeweler juga telah merancang rencana bisnis untuk tahun 2023 nanti. Merek perhiasan dengan puluhan tahun pengalaman ini juga tidak menutup kemungkinan untuk membuka gerai-gerai baru di seluruh Indonesia. Tujuannya tak lain adalah untuk memperluas jangkauan konsumen. Terlebih, tiap gerai The Palace Jeweler juga selalu disambut antusias oleh masyarakat. The Palace Jeweler meresmikan gerai baru di Tangcity Mall Tangerang ini dengan berbagai event dan penawaran menarik bagi seluruh konsumen. Salah satunya melalui penawaran Gift with Purchase. Melalui penawaran ini, konsumen berhak mendapatkan item perhiasan gratis setelah melakukan pembelian item perhiasan tertentu. Informasi lebih lanjut seputar pembukaan gerai baru The Palace Jeweler dapat diakses melalui official website www.thepalacejeweler.com. Sedangkan update mengenai peluncuran koleksi perhiasan baru dan beragam penawaran menarik tersedia di akun Instagram resmi The Palace Jeweler. Pelanggan juga bisa mendapatkan update melalui CMK Club yang merupakan loyalty program dari CMK.

whatsapp
Hubungi Kami