18.04.2024

Cari Inspirasi Kalung Model Terbaru? Pastikan Cek 6 Hal Ini

Ditulis oleh Elisa J

Cari Inspirasi Kalung Model Terbaru? Pastikan Cek 6 Hal Ini

Kalung model terbaru dapat meningkatkan penampilan Anda secara dramatis. Dari model yang simple hingga glamor, manapun yang Anda pilih, ada beberapa hal yang tak boleh Anda lewatkan saat mempertimbangkan kalung berlian model terbaru yang akan Anda beli. Apa saja? Simak berikut ini!


Cek Hal Ini Sebelum Beli Kalung Model Terbaru

Cek Jenis Rantai Emas

Secara umum, ada dua jenis rantai emas pada kalung yakni solid gold, gold plated, dan hollow. Solid gold chain dibuat seluruhnya dari logam tanpa lapisan atau bagian kosong apa pun. Keunggulannya adalah tidak menimbulkan reaksi alergi pada kulit jika sering dipakai.

Sementara, gold plated adalah rantai emas berlapis, jenis ini memang nilainya lebih murah, namun memungkinkan lapisan emas dapat hilang seiring lamanya pemakaian sehingga logam di bawahnya terlihat. Maka itu Anda harus mencari tahu dan memastikan terlebih dahulu sebelum membeli kalung model terbaru, apakah jenis rantainya solid gold atau gold plated.

Kemurnian Rantai Emas

Saat memutuskan kalung emas mana yang harus Anda pilih, hal berikutnya yang harus Anda pikirkan adalah kemurniannya. Sebaiknya pertimbangkan karat rantai emas, yang akan menunjukkan kemurnian, kekuatan, dan daya tahannya. Disarankan menggunakan kalung emas 18 karat jika Anda membeli emas untuk perhiasan sehari-hari, karena emas ini kuat dan tidak mudah tergores atau pecah.

Pilih Gaya Tautan Rantai Emas

Memilih tautan yang tepat untuk kalung Anda sangatlah penting karena akan mempengaruhi seberapa mudahnya tertekuk dan seberapa besar kemungkinannya patah. Rantai dengan model omega dan zigzag misalnya, memiliki tautan datar yang lebih rentan terpuntir. Kalung rantai yang terpuntir mungkin sangat sulit diperbaiki karena rantai ini kemungkinan besar akan tersangkut pada pakaian.

Pastikan Rantainya Halus

Kehalusan dan permukaan rantai emas sering kali diabaikan. Pastikan rantai pada kalung halus untuk dipakai sehari-hari, jika tidak, itu akan membuat Anda tidak nyaman. Beberapa orang mungkin tidak menganggap hal ini penting, tetapi jika permukaan rantai kasar dan Anda memakainya dalam waktu lama, kulit Anda dapat teriritasi atau gatal dan menyebabkan ruam.

Memilih Panjang Rantai Emas

Pilihan panjang rantai kalung Anda akan berpengaruh pada bagian leher. Misalnya, rantai emas berukuran 40 cm akan lebih lebar dan dekat dengan garis leher Anda. Panjang yang paling populer adalah kalung emas 45 cm yang menutupi tulang selangka. Dengan kombinasi gaya garis leher yang tepat, panjang rantai pada kalung akan memberikan efek yang mencolok di penampilan.

Periksa Pengait Pada Kalung

Gesper rantai emas menentukan seberapa kokohnya kalung tersebut. Beberapa rantai hadir tanpa pengait sehingga sulit dikenakan di kepala, dan Anda harus membukanya sebelum memakainya. Namun, terkadang ada pula pengait pada kalung yang terlalu halus. Pastikan kalung rantai emas Anda memiliki pengait yang aman dan tidak mudah terbuka atau patah secara tidak sengaja.

Demikian sejumlah hal yang perlu diperhatikan ketika Anda hendak membeli kalung emas model terbaru dengan berlian. Hal ini berguna agar kalung yang Anda pakai terasa nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

Jika Anda ingin mencari koleksi kalung model terbaru dengan kualitas terbaik, The Palace Jeweler hadir dengan beragam pilihan desain kalung emas model terbaru 18K dengan berlian #THERLENGKAP dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS).

Kalung Model Terbaru dari The Palace Jeweler

Perhiasan The Palace Jeweler telah #THERJAMIN dengan kualitas emas 18K dan berlian berkualitas terbaik. Salah satu koleksi perhiasan dengan bentuk berlian yang cantik dapat Anda lihat di koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler.

 

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dengan Kualitas #Therjamin

The Palace Jeweler mempersembahkan koleksi perhiasan berlian ilusi yang tak boleh Anda lewatkan. Sebagai penggemar perhiasan berlian, koleksi ini sempurna jadi pilihan Anda! Dimana tiap berlian dibentuk dengan bright cut setting dan setting ilusi yang membuatnya tampak lebih besar dan berkilau.

Kalau mencari liontin di koleksi perhiasan berlian ilusi, Anda bisa memilih liontin berikut dengan desain elegan. Mengusung konsep mewah dengan bertatahkan berlian H VS setting bright cut sehingga tampak lebih besar dan bercahaya!

Koleksi Perhiasan dengan Setting Berlian Ilusi untuk Pelengkap Penampilan

Kalau ingin opsi lainnya, Anda bisa memilih perhiasan berikut. Berliannya dirancang dengan teknik setting berlian Ilusi yang sempurna untuk mengelevasi penampilan tiap saat.

Perhiasan Berlian dengan Desain Elegan dari Koleksi Perhiasan Ilusi

Koleksi lain yang bisa jadi pelengkap penampilan Anda yakni pendant dengan nuansa white gold ini. Menghiasi area decolletage Anda jadi lebih memikat!

Koleksi Perhiasan The Palace Jeweler dengan Tatahan Berlian Ilusi

Anda juga bisa menemukan inspirasi kalung model terbaru dengan nuansa kearifan lokal Indonesia di koleksi Nusantara persembahan The Palace Jeweler berikut ini.

 

Koleksi Nusantara dengan Keunikan Siluet Tradisional Indonesia

The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan yang kental dengan nuansa etnik tradisional. Tiap desain dari koleksi ini menonjolkan keindahan dan keunikan dari budaya Indonesia dalam tiga seri, yaitu Nusa, Anta dan Tara.

Dibuat dengan proses produksi yang mendetail dan canggih, koleksi Nusantara merepresentasikan siluet Indonesia bagian Barat, Tengah, dan Timur dengan sempurna ke dalam perhiasan. Menjadikan wanita Indonesia tampil cantik dengan perhiasan yang kaya akan unsur budaya.

Koleksi Nusantara dari The Palace Jeweler dengan Desain Kearifan Lokal

 

Kunjungi Gerai The Palace Jeweler dan Temukan Kalung Berlian Model Terbaru yang Anda Incar!

Gerai The Palace Jeweler adalah destinasi yang tepat untuk Anda para pencinta perhiasan mencari koleksi perhiasan berkualitas. Dengan 60 gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia, The Palace Jeweler memastikan akses yang mudah dengan selalu memastikan standar pelayanan terbaik untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga bagi para pencinta perhiasan.

 The Palace Jeweler adalah #NationalJeweler yang mengusung tagline 3T, menawarkan beragam koleksi perhiasan #Therlengkap, kualitas tinggi yang #Therjamin, dan harga yang #Therjangkau di setiap koleksinya. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat dan cari koleksi kalung model terbaru yang jadi favorit Anda! Anda juga bisa sekaligus mencari tahu harga kalung model terbaru yang diincar.

Cek koleksi perhiasan The Palace Jeweler lainnya di website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta Tiktok The Palace Jeweler!

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler