26.06.2024

Bisakah Memakai Liontin dengan Kalung Emas 10 Gram Berhiaskan Berlian Sekaligus?

Ditulis oleh Elisa J

Bisakah Memakai Liontin dengan Kalung Emas 10 Gram Berhiaskan Berlian Sekaligus?

Memakai perhiasan tidak hanya menambah keindahan pada penampilan, tetapi juga sebagai bentuk ekspresi diri dan style fashion. Salah satu yang bisa menunjukkan personal style adalah dengan memakai perhiasan seperti kalung emas 10 gram dengan berlian. Pasalnya, kini ada berbagai model kalung emas 10 gram terbaru dengan tatahan berlian menawan. 

Namun, tak hanya kalung, liontin emas berhiaskan berlian pun bisa dipadupadankan sehingga menciptakan look yang stylish dan elegan. Untuk membuatnya lebih unik, Anda pun bisa mencoba memadukan keduanya dalam satu style sekaligus dengan cara layering. Tapi sebelum itu, Anda perlu mengetahui perbedaan kalung dan liontin terlebih dahulu.

Kalung adalah perhiasan yang dikenakan di leher. Kalung bisa terdiri dari untaian mutiara atau batu permata yang berbentuk rantai. Kalung ditawarkan dalam berbagai ukuran panjang, mulai dari 36 cm hingga 55 cm. Sementara, liontin adalah perhiasan yang dilekatkan pada kalung. Tak hanya pada kalung, liontin bisa pula disematkan pada gelang kaki atau gelang rantai. Jadi perbedaan utamanya adalah bagaimana kalung mengacu pada rantai yang mengalungi leher, sementara liontin merupakan ornamen kecil atau perhiasan yang dapat digantungkan pada kalung. Kebanyakan liontin dijual dengan rantai yang serasi, namun beberapa dapat dibeli terpisah dan disematkan ke kalung lain.

Itulah penjelasan mengenai perbedaan kalung dan liontin. Sekarang Anda sudah mengetahui perbedaan antara kalung dengan liontin. Setelah memahami perbedaan keduanya, bisakah Anda memakai keduanya bersamaan? Jawabannya tentu bisa!

Salah satu rekomendasi kalung yang dapat Anda pakai untuk layering adalah model kalung emas 10 gram bertatahkan berlian yang tentunya sempurna membuat penampilan Anda makin mewah dan glamour.

Bicara soal kalung dan liontin, The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan emas dan berlian berkualitas dengan konsep 3T pastinya menghadirkan berbagai rangkaian kalung dan juga liontin emas dengan berlian cantik yang dapat Anda kenakan untuk mengelevasi look

Kalung Emas dengan Berlian The Palace Jeweler yang Penuh Pesona

The Palace Jeweler juga menyediakan koleksi perhiasan terbaru yang wajib jadi pilihan bagi Anda yang menyukai gaya timeless dan elegan. Simak berikut ini!


Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Tennis dari The Palace Jeweler 

Perpaduan liontin yang manis untuk dikenakan bersama dengan kalung bisa berupa dari koleksi terbaru The Palace Jeweler, yakni Perhiasan Berlian Ilusi Tennis. Desainnya yang timeless akan cocok untuk style apapun, dan kilau berlian H VS yang tersemat akan semakin menambah pesona perpaduan perhiasan yang Anda kenakan. Perpaduan dari rekomendasi perhiasan The Palace Jeweler yang timeless akan membuat Anda semakin berkelas. 

Ada pilihan model liontin berlian dari koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Tennis yang sempurna jadi pilihan. Pendant Berlian Ilusi Tennis ini dilengkapi dengan tatahan berlian H VS dalam balutan white gold dan setting ilusi yang menjadikan tampilannya makin atraktif.

Perhiasan Berlian Tennis dari Koleksi Perhiasan Ilusi The Palace Jeweler

Berbagai perhiasan dengan desain elegan nan timeless bisa Anda temukan di gerai-gerai The Palace Jeweler yang telah tersebar di sejumlah wilayah Indonesia. 


Kolaborasi Perhiasan Terbaru The Palace Jeweler dengan Yamaha Indonesia

Bicara soal timeless, The Palace Jeweler mengadakan kolaborasi eksklusif bersama Yamaha Indonesia yang menghadirkan perhiasan pendant emas seberat 14 gram yang didesain elegan sehingga keindahannya tak lekang oleh waktu. 

Pendant Limited Edition Terbaru The Palace Jeweler x Yamaha Indonesia

Pendant ini terinspirasi oleh desain timeless dan elegan dari Grand Filano serta keindahan kilau perhiasan dari The Palace Jeweler. Pendant limited edition ini bisa didapatkan hanya di gelaran booth Yamaha di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 12 Juni–14 Juli 2024. Anda pun juga bisa menggunakan style layering pendant ini bersama dengan kalung emas 10 berhiaskan berlian. 


Jadikan The Palace Jeweler sebagai Destinasi Utama Anda untuk Mencari Perhiasan 

The Palace Jeweler dengan konsep 3T "#Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin adalah destinasi tepat untuk mencari berbagai kebutuhan koleksi perhiasan Anda. Konsep #Therlengkap menunjukkan The Palace Jeweler adalah one stop shopping destination bagi para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia untuk mencari koleksi perhiasan emas dan berlian dengan berbagai tingkat warna dan kejernihan.

The Palace Jeweler juga hadir dengan konsep #Therjangkau, yakni koleksi perhiasan berlian yang bisa dibeli dengan harga affordable, bahkan mulai dari Rp888 ribu saja. The Palace Jeweler juga hadir dengan memberikan jaminan keaslian perhiasan berlian dan ketepatan kadar emas yang #Therjamin dalam setiap produk perhiasannya.

Untuk melihat koleksi perhiasan lainnya, Anda bisa mengunjungi gerai-gerai perhiasan The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa mencari tahu langsung informasi harga kalung emas 10 gram dengan berlian yang dicari di gerai The Palace Jeweler. Agar tetap up-to-date dengan koleksi perhiasan terbaru, Anda bisa follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, atau dengan mengunjungi official website www.thepalacejeweler.com.


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler