31.12.2022

Berapa Sih Kisaran Harga Cincin Nikah saat Ini? Ini Cara Mengetahuinya

Ditulis oleh Elisa J

Berapa Sih Kisaran Harga Cincin Nikah saat Ini? Ini Cara Mengetahuinya

Ikatan pernikahan merupakan hal yang sakral bagi setiap pasangan dalam melanjutkan hubungan ke tahap serius. Salah satu hal yang dilakukan untuk merayakan momen ini adalah memilih cincin pernikahan. Harga cincin nikah yang nilainya mahal pun bukan menjadi masalah besar untuk dipenuhi, mengingat momen tersebut adalah sekali seumur hidup.

Cara Mengetahui Kisaran Harga Cincin Nikah Terbaru:

Memilih cincin nikah tentunya bukanlah hal yang mudah. Apalagi cincin nikah merupakan salah satu simbol dari pernikahan itu sendiri. Namun, walaupun sifatnya sekali seumur hidup, harga cincin nikah tentu tidak boleh melebihi dana yang Anda miliki.  

Anda bisa memilih jenis cincin yang menarik dan bagus, namun sesuai dengan budget yang dimiliki. Dengan demikian, tetap bisa menghemat dana yang dimiliki untuk membeli kebutuhan penting lainnya. Apalagi banyak brand perhiasan yang menawarkan cincin nikah berlian yang berkualitas dengan harga terjangkau. 

Nah, bagi yang penasaran berapa kisaran harga cincin nikah berlian saat ini, simak terus ya. Ada sejumlah tips yang bisa dilakukan untuk mengetahui harga cincin nikah emas bermahkotakan berlian. Seperti apa?

1. Mencari Referensi

Anda bisa mengetahui harga cincin nikah dengan melakukan riset terlebih dahulu. Coba cari referensi melalui majalah, buku, atau internet untuk melihat kisaran harga cincin nikah model kekinian. Setelah mengetahui harganya, Anda bisa memilih desain, bentuk, dan ukuran cincin yang cocok sesuai keinginan.

2. Menghadiri pameran pernikahan

Datang ke pameran pernikahan adalah pilihan tepat, karena dapat menemukan segala serba-serbi keperluan pernikahan, termasuk berburu cincin nikah. Di pameran pernikahan, Anda bisa menemukan brand-brand perhiasan sekaligus mencoba cincin nikah dan mengetahui kisaran harganya. Selain itu, Anda juga bisa berkonsultasi dengan berbagai vendor dan jika beruntung bisa mendapatkan promo khusus. 

3. Berkunjung ke gerai perhiasan

Cara lain yang paling efektif untuk mengetahui harga cincin nikah adalah dengan mampir ke gerai perhiasan terdekat. Di sana, Anda juga bisa melihat berbagai cincin dengan desain terbaru serta menjajal model yang sesuai dengan selera. 

Urusan perhiasan berlian, pastikan untuk langsung berkunjung ke gerai The Palace Jeweler. Brand perhiasan ternama dan terpercaya ini memiliki beragam model cincin nikah emas berhiaskan berlian dengan harga yang ramah di kantong. Kualitas perhiasan The Palace Jeweler juga tak diragukan lagi.  

Langsung ke Gerai The Palace Jeweler

Sebagai #NationalJeweler, The  Palace Jeweler mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin dengan tagline 3T, yaitu #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin”. 

The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Selain pilihan ragam koleksi perhiasan emas dan berlian terlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga terjangkau bagi pencinta perhiasan di Indonesia. 

Semua perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler juga terjamin. The Palace Jeweler memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler.

Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Cincin Nikah Terbaik

Salah satu cincin nikah berlian yang bisa Anda pilih adalah Kekaseh, merupakan hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie. Cincin nikah ini punya model unik yang dihiasi motif batik di bagian luar cincin. Tak sekadar ukiran, cincin ini memiliki doa dan makna yang mendalam. The Palace Jeweler ingin setiap orang yang menggunakan cincin nikah couple ini selalu menghargai nilai tradisional dalam sebuah pernikahan dan tidak melupakan adat istiadat.


Cincin Nikah Bermahkotakan Berlian Kekaseh dari The Palace Jeweler

Model cincin nikah ini terdiri dari 12 pasang. Terdapat pilihan cincin nikah emas putih dan rose gold bermahkotakan berlian. Semuanya sangat menawan.

Liontin dan Gelang Terbaru

The Palace Jeweler juga memiliki perhiasan berlian yang akan menyempurnakan penampilan saat hari bahagia Anda. Dalam rangka menyambut Chinese New Year dan bulan penuh cinta; Februari, The Palace Jeweler mempersembahkan liontin dan gelang berlian mewah. Liontin berlian hadir dalam bentuk liontin berlapis yang melambangkan harapan akan kebahagiaan dan cinta yang berlapis-lapis. Ada 8 jenis pendant dalam berbagai bentuk yang bisa dipilih. Seluruhnya menggunakan emas 18 karat dan berlian dengan tingkat warna H dan tingkat kejernihan VS. Harganya hanya Rp2 jutaan dan Rp7 jutaan.

Liontin Berlian dari The Palace Jeweler dengan Harga Terjangkau

Adapun, perhiasan berlian gelang wanita Ruby Chain Bracelet, tak hanya menunjukkan tanda cinta, juga menjadi simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Koleksi ini menggunakan ruby oval dan pear shape, di mana center stone Ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS. 

Ada empat produk yang bisa Anda koleksi, semuanya memiliki model yang sangat menawan. Anda bisa melirik gelang yang dihiasi 62 butir berlian dengan precious stone oval ruby. Pilihan lain ada gelang dengan 78 butir berlian dan 1 butir oval ruby; gelang bertabur 46 butir berlian dan 1 butir oval ruby; serta gelang dengan 46 butir berlian dan 1 precious stone pear shape ruby. 


Ruby Chain Bracelet dengan Precious Stone yang Mewah 

Baik liontin berlapis maupun Ruby Chain Bracelet dari #ThePalaceJeweler, memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi dengan kemewahan berlian dan butiran #PreciousStone yang berlimpah.

Kedua jenis perhiasan terbaru The Palace Jeweler ini bisa didapatkan di seluruh gerai CMK yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa melihat langsung koleksi-koleksi lain dari The Palace Jeweler seperti Moela Collection yang bisa dibeli melalui marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Yuk, langsung saja datang ke gerai-gerai The Palace Jeweler untuk mengetahui lebih lanjut mengenai perhiasan berkualitas lainnya. Anda juga dapat mengunjungi website The Palace Jeweler, official Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok @thepalacejeweler.


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler #PreciousStone