29.03.2024

Beda Jenis, Beda Harga Anting Emas Dewasa? Yuk, Kenali 5 Model Stud Earrings Ini!

Ditulis oleh Elisa J

Beda Jenis, Beda Harga Anting Emas Dewasa? Yuk, Kenali 5 Model Stud Earrings Ini!

Anting-anting emas dewasa saat ini memiliki beragam pilihan jenis. Bahkan, untuk satu jenis yang sama pun terdapat banyak lagi desain yang berbeda, termasuk anting model stud. Stud earrings pun juga memiliki banyak desain yang beragam. Hal ini tentu mempengaruhi harga anting emas dewasa yang juga berbeda-beda. 

Jika Anda ingin membeli anting-anting jenis stud dan mengetahui perbandingan harga model anting emas dewasa, maka kenali dulu 5 model stud earrings berikut ini!


Model Stud Earrings

Solitaire

Solitaire stud earrings adalah perhiasan klasik dan abadi yang menampilkan satu batu permata atau batu berharga lainnya. Jenis anting-anting versatile ini dapat dikenakan dengan pakaian apa pun, menjadikannya pilihan populer untuk acara santai dan formal.

Cluster

Anting-anting stud cluster adalah jenis perhiasan populer dengan beberapa batu permata kecil yang dikelompokkan berdekatan, biasanya dipasang dalam bingkai logam. Anting-anting ini sering kali dirancang untuk memberikan tampilan perhiasan yang lebih besar dan mewah.

Halo

Model stud earrings halo menampilkan batu tengah yang dikelilingi oleh lingkaran batu-batu kecil. Anting-anting ini biasanya terbuat dari logam mulia dengan tatahan batu permata. Jenis ini jadi pilihan untuk acara formal dan dapat menonjolkan keanggunan dan kelas Anda tanpa banyak usaha.

Pearl

Jenis stud pearl earrings adalah pilihan yang klasik! Mirip dengan solitaire, desainnya yang tak lekang oleh waktu sering kali menampilkan satu mutiara tetapi juga dapat terdiri dari susunan yang lebih rumit. Berkat kesederhanaannya, stud earrings menjadi pilihan baik untuk acara santai maupun formal.

Ball

Stud earrings model ball memiliki desain kecil seperti manik bulat di ujungnya. Seperti hampir semua anting-anting stud, ball stud juga sangat versatile dan cocok untuk acara santai dan formal, menjadikannya perhiasan yang sempurna untuk gaya apa pun.


Nah, itulah berbagai model stud earrings yang bisa jadi pilihan. Apakah Anda ingin memilih stud earrings cantik dan mendapatkan rekomendasi harga anting emas dewasa terbaru dengan berlian terbaik? Tentu The Palace Jeweler sebagai gerai perhiasan yang #THERLENGKAP jadi jawabannya! 

The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda. Mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). 

Salah satu model stud earrings dari The Palace Jeweler yang sempurna jadi pilihan adalah anting-anting satu ini. Dilengkapi dengan 18 butir berlian dengan desain cantik nan menawan. Sempurna jadi pilihan untuk lengkapi koleksi perhiasan!

Anting Emas Dewasa dengan Berlian Model Stud Persembahan The Palace Jeweler


Tak hanya itu, Anda juga bisa melirik koleksi perhiasan berlian lainnya dari The Palace Jeweler yang tak kalah cantik. 


Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Hadirkan Perhiasan Berlian dengan Setting Memesona

Kualitas berlian yang ditawarkan tiap perhiasan The Palace Jeweler merupakan yang terbaik. Dalam koleksi Perhiasan Berlian Ilusi, tiap perhiasan emas 18K dan berlian kualitas H VS dirancang dengan bright cut setting dan setting ilusi yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar, mampu menangkap cahaya dan berkilau di setiap gerakan. 

Kalau Anda ingin menambah koleksi perhiasan berlian dengan setting ilusi, salah satu opsinya adalah berikut ini. Sempurna untuk mengelevasi look di setiap kesempatan!

Perhiasan Berlian Ilusi dengan Bright Cut Setting yang Memesona dari The Palace Jeweler


Ada pula cincin yang bertatahkan berlian, hadir dengan nuansa white gold dan desain tatahan berlian H VS di tengahnya berikut ini. Sempurna melengkapi penampilan setiap saat.


Koleksi Berlian Ilusi dengan Tatanan Berlian Menawan dari The Palace Jeweler


Tak hanya itu, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi perhiasan yang bernuansa etnik khas budaya Indonesia. Simak rekomendasinya! 


Koleksi Nusantara, Perhiasan Persembahan #ThePalaceJeweler sebagai #NationalJeweler 

The Palace Jeweler selalu berupaya menghadirkan koleksi perhiasan dengan penuh keberagaman. Menampilkan kekayaan dan keberagaman budaya Indonesia, koleksi Nusantara bertujuan untuk memperkenalkan budaya Indonesia dalam bentuk perhiasan yang dapat dikenakan sehari-hari. 

Koleksi Nusantara merupakan kolaborasi The Palace Jeweler bersama desainer ternama, Samuel Wattimena. Dengan mengambil siluet perhiasan yang mewakili setiap daerah yang direpresentasikan, Koleksi Nusantara sangat unik dan menawan dengan tidak menghilangkan esensinya.

Desain-desain dari koleksi “Nusantara” dikembangkan sedemikian rupa sehingga menonjolkan keindahan, keunikan, serta tradisi dari budaya Indonesia dalam tiga seri, yaitu Nusa, Anta dan Tara. Ketiganya diproses melalui tahap produksi yang detail, terampil dan berteknologi canggih. Koleksi ini merepresentasikan detail bentuk dan siluet perhiasan Indonesia bagian Barat, Tengah, dan Timur.


Koleksi Nusantara dengan Inspirasi Budaya Indonesia


Temukan Pesona Keindahan Perhiasan Emas dengan Berlian di Gerai The Palace Jeweler!

Penasaran ingin melihat pesona koleksi perhiasan The Palace Jeweler secara langsung? Segera kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat, dan temukan berbagai koleksi perhiasan lainnya dengan koleksi #Therlengkap, harga #Therjangkau, dan keaslian perhiasan yang #Therjamin. Anda juga sekaligus bisa mengetahui harga anting emas dewasa kekinian dengan berlian.

The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. Memiliki 60 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. Anda juga bisa mengunjungi website The Palace Jeweler, dan follow akun media sosial Instagram, serta TikTok, agar tidak ketinggalan update terbarunya!


#ThePalaceJeweler #NationalJeweler #Therlengkap #Therjangkau #Therjamin