25.03.2024

Apa Jenis Setting Berlian yang Cocok untuk Cincin Tunangan Terbaru?

Ditulis oleh Elisa J

Apa Jenis Setting Berlian yang Cocok untuk Cincin Tunangan Terbaru?

Cincin tunangan telah menjadi bagian tradisi di momen pertunangan. Setiap cincin tunangan yang dikenakan tentu memiliki makna sendiri dari desain yang beragam. Salah satu cincin tunangan yang cukup populer menjadi pilihan adalah cincin tunangan berlian terbaru.

Selain dari besaran carat pada berlian, faktor lain yang mempengaruhi model cincin tunangan terbaru dengan berlian adalah desain setting berliannya. Jika Anda berminat untuk membeli cincin tunangan berlian terbaru, simaklah penjelasan mengenai jenis-jenis setting berlian berikut ini.


Jenis Setting Berlian pada Cincin Tunangan Terbaru

1. Prong

Setting prong adalah salah satu gaya setting paling populer untuk cincin berlian, khususnya cincin pertunangan. Tipe ini terdiri dari beberapa cabang logam yang mencengkeram berlian dengan erat dan menahannya pada tempatnya.

2. Pavé

Pavé setting adalah pilihan populer untuk cincin tunangan berlian terbaru. Kata pavé diambil dari kata Perancis “to pave”. Gaya pengaturan ini terlihat seperti dilapisi dengan berlian, seperti namanya. Setiap berlian kecil disatukan dengan manik-manik atau garpu logam yang hampir tak terlihat. Gaya pengaturan ini dikenal dengan kilauannya dan hasil akhir yang elegan.

3. Bezel

Pengaturan bezel memiliki ciri ketika berlian (atau batu permata lainnya) dikelilingi dengan logam. Jenis setting ini adalah salah satu pilihan yang paling aman, sehingga ideal bagi mereka yang menjalani gaya hidup aktif karena awet dan tahan lama. Selain itu, karena tidak adanya cabang, model ini mudah dibersihkan dan dirawat.

4. Halo

Halo setting memiliki ciri setting dari berlian tengah yang dikelilingi oleh berlian lainnya. Gaya setting cantik ini sangat cocok jika Anda mencari cincin pertunangan yang mengesankan, karena lingkaran cahaya memberikan ilusi berlian yang lebih besar.

5. Chanel

Berbeda dengan pavé, channel setting adalah pengaturan berlian di antara baris logam vertikal pada bands, sehingga menciptakan tampilan satu baris berlian yang berkesinambungan. Tidak seperti berlian pavé-set, berlian dalam setting channel tidak memerlukan cabang dan menempel rata pada talinya.

6. Cluster

Cluster setting adalah pengaturan berlian yang dibuat dengan menyatukan “cluster” berlian yang lebih kecil, sehingga memberikan ilusi satu berlian besar.

Itulah sejumlah setting pada berlian yang biasa dipakai pada cincin tunangan terbaru. Bicara soal cincin tunangan, The Palace Jeweler menghadirkan koleksi cincin tunangan terbaru yang #THERLENGKAP dengan berbagai pilihan berlian dari warna D hingga J, serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS). Cincin tunangan berlian terbaru ini sempurna jadi pilihan Anda untuk melengkapi kebahagiaan di momen spesial bersama pasangan.

Cincin Tunangan Terbaru Persembahan The Palace Jeweler

Sebagai gerai perhiasan #THERLENGKAP, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan, seperti salah satunya koleksi Perhiasan Berlian Ilusi yang baru. Simak rekomendasi yang cocok untuk Anda berikut ini!

 

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dengan Setting Berlian Menawan

The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler merupakan pilihan utama para pecinta perhiasan di seluruh Tanah Air. The Palace Jeweler mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan untuk para penggemar perhiasan berkualitas, seperti salah satunya koleksi Perhiasan Berlian Ilusi yang baru. Dirancang dengan perhatian cermat terhadap detail, setiap bagian dibuat dengan bright cut setting dan setting ilusi yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar.

Berlian-berlian pada koleksi ini ditata sedemikian rupa hingga mampu menangkap cahaya dan kilauan di setiap gerakan, menciptakan tampilan yang extraordinary di setiap kesempatan!

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler Terbaru

Selain itu, Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada perhiasan berikut. Desainnya begitu elegan dan timeless sehingga cocok untuk melengkapi berbagai outfit.

Koleksi Perhiasan dengan White Gold dan Diamond Menawan

Setting berlian yang sempurna membuat perhiasan satu ini jadi incaran banyak orang. Tampil maksimal dengan Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler!

Perhiasan Berlian Ilusi yang Memukau The Palace Jeweler

Tak hanya berbagai setting berlian yang indah di Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi, The Palace Jeweler juga menyediakan koleksi perhiasan emas yang #THERJAMIN kualitasnya dengan 18K Gold SNI. Simak rekomendasi berikut!

 

Lini Frank Gold dengan Perhiasan Emas yang Memesona

Untuk Anda yang menyukai perhiasan emas, ini bisa jadi opsi terbaik. Lini Frank Gold yang merupakan koleksi perhiasan emas premium gold dengan desain eksklusif yang dibuat dengan new technology dari Italia. Perhiasan emas yang cantik ini memiliki desain yang klasik, unik, trendi, sekaligus elegan yang tentunya berstandar SNI.

Menariknya, lini Frank Gold juga dapat dipakai oleh pria dan wanita, melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari. Tampil stylish dengan perhiasan emas dari lini Frank Gold!

Perhiasan di Lini Frank Gold dengan Desain Trendy

 

Gerai The Palace Jeweler Jadi Destinasi Utama untuk Cari Cincin Tunangan Terbaru!

Kini Anda tak perlu repot mencari koleksi cincin tunangan terbaru dengan berlian yang berkualitas, karena The Palace Jeweler dengan 60 gerainya hadir untuk memfasilitasi segala kebutuhan perhiasan Anda, termasuk untuk pertunangan atau pernikahan.

Kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat untuk mencari koleksi perhiasan incaran Anda. Anda juga bisa sekaligus mencari tahu harga cincin tunangan terbaru yang diincar di gerai The Palace Jeweler!

#ThePalaceJeweler merupakan #NationalJeweler dengan konsep tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. Sebagai merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), The Palace Jeweler jadi destinasi utama bagi para pencinta perhiasan di Tanah Air.

The Palace Jeweler menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap, mulai dari emas, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). Selain itu, harga perhiasan yang #Therjangkau juga diusung The Palace Jeweler sehingga bisa dimiliki oleh berbagai kalangan. Koleksi perhiasan emas dengan berlian The Palace Jeweler bisa didapat mulai dari Rp888 ribu saja.

Bukan hanya lengkap dan terjangkau, yang paling penting, koleksi perhiasan The Palace Jeweler #Therjamin kualitasnya. Jangan ketinggalan update terbaru perhiasan The Palace Jeweler dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, atau di official website www.thepalacejeweler.com!

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler