03.11.2022

Anting Berlian Anak untuk Kado Spesial si Kecil, Jenis Apa Saja yang Paling Aman?

Anting Berlian Anak untuk Kado Spesial si Kecil, Jenis Apa Saja yang Paling Aman?

Sebagai orang tua, terkadang ingin memberikan kado berharga untuk anak, salah satunya dengan perhiasan seperti anting-anting. Ini dianggap sebagai kado istimewa, karena bentuknya yang simpel, namun tetap memiliki arti spesial. Sekarang, ada banyak pilihan perhiasan selain emas, seperti anting berlian anak. Meski berlian sering digunakan oleh orang dewasa, ternyata berlian juga bisa digunakan oleh siapa saja, di berbagai range usia. Banyaknya model anting berlian anak yang simpel namun tetap menonjolkan sisi anggun, membuat perhiasan seperti ini semakin diincar. Nah, ada beberapa rekomendasi perhiasan anting berlian anak yang cocok untuk si kecil, seperti anting-anting bayi bulat, anting-anting bayi toge, atau anting-anting bayi kenip. Karena kulit bayi masih amat sensitif, sehingga orang tua harus pandai dalam memilih bahan anting-anting yang aman. Biasanya, anting bayi yang anti alergi terbuat dari emas, platinum, atau perak. Mungkin, memilih kado perhiasan untuk anak-anak dirasa cukup sulit. Sebab, kebanyakan model perhiasan menampilkan kesan yang berlebihan, sehingga tidak cocok ketika dikenakan oleh anak-anak. Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan berlian yang kini telahmemiliki lebih dari 38 gerai di Indonesia, hadir dengan koleksi perhiasan yang menarik. Selain anting-anting, kamu dapat memilih perhiasan berlian dari koleksi Rimbayu, dengan koleksi liontin berlian anak dengan bentuk binatang yang lucu, yang modelnya sangat cantik dan cocok untuk anak-anak. Sebagai salah satu brand perhiasan di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), #The Palace Jeweler memiliki banyak gerai perhiasan di Indonesia yang menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Koleksi Perhiasan Berlian Anak dari The Palace Jeweler

One stop shopping destination” adalah konsep yang diterapkan, sehingga kamu bisa membeli perhiasan di satu gerai, tanpa harus berkunjung ke gerai perhiasan lainnya. Sebagai brand perhiasan dengan koleksi #Therlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga #Therjangkau, serta menghadirkan kualitas perhiasan yang #Therjamin. #Therlengkap Kamu bisa menemukan ragam koleksi perhiasan mulai untuk pernikahan, kebutuhan akan fashion, engagement, dan acara lainnya. Bahkan, The Palace Jeweler juga menawarkan ragam koleksi perhiasan untuk kado anak-anak. #Therjangkau Menjadi #NationalJeweler terbaik, The Palace Jeweler punya beragam koleksi perhiasan. Sehingga, The Palace Jeweler menawarkan harga terjangkau untuk beberapa koleksi tertentu. Kamu bisa mendapatkannya pada koleksi Moela, yang memiliki kisaran harga Rp800 ribuan saja. #Therjamin Sebagai brand perhiasan terpercaya, The Palace Jeweler menghadirkan kualitas emas dan berlian yang #Therjamin. Kadar emas yang terdapat pada perhiasan The Palace Jeweler; baik pada perhiasan berlian maupun perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia. Bahkan, koleksi perhiasannya telah memiliki sertifikasi Internasional GIA (Gemological Institute of America).

Tampil Cantik Bersama si Kecil, Pakai Koleksi Precious Stone yang Menawan

Koleksi Precious Stone agar Tampil Serasi dengan Anak

Koleksi Rimbayu sangat cocok untuk dikenakan anak-anak. Sebagai seorang ibu yang ingin terlihat cantik dan serasi dengan anaknya, kamu dapat menggunakan koleksi perhiasan berlian dengan permata cantik melalui “Precious Stone Festival” yang diselenggarakan oleh Central Mega Kencana (CMK). Penyelenggaraan festival ini dilakukan untuk mengenalkan kembali koleksi desain precious stone yang dimiliki oleh CMK, melalui salah satu brand-nya, yaitu The Palace Jeweler. Koleksi perhiasan ini menggabungkan antara berlian dengan batu permata yang menawan, yaitu: ruby, emerald, dan sapphire. Sebagai Ibu, kamu pasti ingin menonjolkan sisi dewasa, feminin, dan elegan. Sehingga, koleksi dari precious stone ini adalah pilihan yang sangat tepat. Setiap batu permata yang dipakai memiliki karakteristik masing-masing dan menjadi simbol tertentu. Seperti contoh, sapphire merupakan simbol keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Sapphire juga kerap dikaitkan dengan bangsawan, dan melambangkan cinta selama beberapa abad. Selain itu, ada batu ruby yang melambangkan love (cinta), passion (gairah/semangat), fearlessness (keberanian), dan self confidence (kepercayaan diri). Fakta menarik tentang penggunaan ruby pada perhiasan menjadi sebuah gambaran doa dan harapan, agar hubungan yang dijalankan dapat berjalan dengan landasan perasaan cinta, kasih sayang, serta selalu membawa kedamaian di dalam hubungan. Kamu yang suka mengoleksi perhiasan 1 set, koleksi precious stone juga menghadirkan ragam pilihan berupa cincin, anting-anting bangle, hingga pendant. Setiap koleksi memiliki karakteristik dan arti masing-masing, sehingga auranya semakin terpancar. Sebagai seorang Ibu, kamu tak perlu kebingungan lagi dalam menyesuaikan penampilan dengan anting berlian anak, karena ada banyak pilihan perhiasan yang bisa dipilih. Berikut, beberapa koleksi precious stone dari The Palace Jeweler.

Imperial Collection

Anting-Anting Stud Berhiaskan Berlian dan Safir, Imperial Collection

Imperial memiliki makna ‘kerajaan’. Istilah ini terinspirasi dari pertunangan yang dimiliki oleh Lady Diana. Desain perhiasannya dibuat begitu elegan dan klasik. Cincin dengan desain ini masih sangat diminati. Sejak tahun 1981 hingga kini, terbukti desain perhiasannya bersifat timeless. Desain Imperial collection dapat menggunakan precious stone jenis apapun. Koleksinya terdiri dari kalung dan bangle.

Riviera Collection

Anting-Anting Berlian Bertatahkan Safir dengan Model Unik, Riviera Collection

Terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai; melambangkan kesucian, kemurnian, dan sebuah awal baru. Air melambangkan arti cinta tanpa batas, yang selalu menumbuhkan harapan baru. Perpaduan antara berlian dan batu permata memberikan kilauan yang indah. Desain perhiasan Riviera juga dapat menggunakan precious stone apapun. Riviera collection terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

Royale Collection

Anting-Anting Berlian Berhiaskan Safir yang Mewah, Royale Collection

Terinspirasi dari kemegahan dan kemewahan yang dimiliki setiap precious stone, terciptalah desain Royale collection. Model perhiasan sengaja didesain dengan mewah, namun tetap menonjolkan sisi classy. Siapa yang mengenakannya akan merasakan kemegahan dalam satu genggaman. Royale Collection bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu miliki. Sebab, ada banyak pilihan koleksi perhiasan mulai dari ladies ring, bangle, dan pendant. Koleksi ini menghadirkan ragam pilihan batu permata untuk earrings; mulai dari ruby, emerald, dan sapphire. Masing-masing precious stone ini memiliki karakteristik dan keunikan tersendiri. Royale collection juga tampak serasi ketika dipadukan dengan precious stone apapun.

Elba Collection

Anting-Anting Berlian Bermahkotakan Ruby dengan Desain Klasik, Elba Collection

Kesetiaan menjadi suatu hal yang sangat “mahal”, hal ini menginspirasi Elba collection untuk menggunakan desain classic solitaire. Koleksinya melambangkan kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran bagi pemakainya. Perhiasannya didesain dengan blue sapphire dan ruby. Bangle dari koleksi ini juga dibuat menggunakan semua precious stone. Model anting-anting berlian dari Elba collection dapat kamu gunakan. Elba collection terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

Noble Collection

Anting-Anting Berlian Berhiaskan Sapphire ala Bangsawan,

Noble Collection Terinspirasi dari para bangsawan yang selalu terlihat anggun, Noble collection diharapkan mampu memancarkan keanggunan sang pengguna, bak bangsawan. Noble collection terlihat sangat glamour dengan perpaduan precious stone yang menawan. Koleksinya terdiri dari ladies ring, earrings, dan pendant. Tidak hanya perhiasan anting berlian anak terbaru, koleksi precious stone sangat menarik untuk dimiliki, agar tampilanmu sebagai seorang Ibu, makin serasi dengan si kecil. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu dan temukan ragam koleksi perhiasan terlengkap. Jangan lupa juga, untuk update informasi seputar koleksi perhiasan The Palace Jeweler, melalui official website, akun Instagram, serta akun Tik Tok-nya!

whatsapp
Hubungi Kami