08.03.2024

7 Inspirasi Model Perhiasan Elegan untuk Hadiah Pernikahan yang Berkesan

Ditulis oleh Elisa J

7 Inspirasi Model Perhiasan Elegan untuk Hadiah Pernikahan yang Berkesan

Memberikan hadiah adalah salah satu bentuk usaha kita mengapresiasi kehadiran seseorang yang spesial dalam hidup. Begitu pula dengan memberikan hadiah pernikahan, sebaiknya memilih spesial agar semakin berkesan. Ada begitu banyak pilihan hadiah pernikahan, namun, perhiasan adalah pilihan hadiah pernikahan spesial yang tepat dan romantis untuk membuat pasangan terkesan. Terlebih perhiasan dengan kualitas #Therjamin dari The Palace Jeweler.

 Jika Anda butuh rekomendasi mengenai perhiasan yang tepat untuk dijadikan ide hadiah pernikahan romantis, berikut inspirasi koleksi perhiasan The Palace Jeweler yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

Perhiasan Menawan untuk Inspirasi Hadiah Pernikahan yang Memorable

The Palace Jeweler memiliki beragam koleksi perhiasan yang cocok dijadikan hadiah pernikahan istimewa untuk kekasih. Tak hanya desainnya yang atraktif, setiap koleksi perhiasan yang diusung The Palace Jeweler juga #Therjamin kualitasnya dengan sertifikat keaslian yang disampaikan secara terbuka dan transparan.

 Salah satu opsinya yang bisa dipertimbangkan sebagai hadiah pernikahan spesial ada ladies ring dengan balutan white gold yang diberi tatahan berlian di sekelilingnya. Sempurna untuk tampilan yang elegan, klasik, dan timeless!

Ladies Ring dengan Berlian Koleksi The Palace Jeweler sebagai Hadiah Pernikahan untuk Kekasih

Kalau ingin memberikan anting-anting, earrings dalam balutan white gold berikut sempurna jadi pilihan. Memiliki desain menggantung dengan taburan berlian H VS membuat tampilannya begitu cantik dan memikat.

Rekomendasi Anting-Anting The Palace Jeweler sebagai Hadiah Pernikahan Spesial

Opsi anting-anting lainnya ada stud earrings dengan tatahan berlian yang unik dalam bentuk menyerupai kelopak bunga. 

Model Earrings dengan Berlian Bernuansa White Gold 

Ada pula pilihan stud earrings lain yang tak kalah cantik. Hadir dalam balutan white gold dan 18 butir tatahan berlian G VVS.

Desain Anting-Anting Berlian Elegan dari The Palace Jeweler

Butuh opsi lainnya? Anda juga bisa memilih anting-anting berikut sebagai hadiah pernikahan yang berkesan. Desainnya begitu elegan dan klasik!

Diamond Earrings sebagai Hadiah Pernikahan untuk Kekasih

Tak hanya dengan earrings dan cincin, Anda juga bisa mengenakan liontin dengan tatahan berlian F VVS yang cantik berikut. 

Pendant Cantik dari The Palace Jeweler

Anda pun bisa memilih bangle dengan desain elegan bertatahkan berlian F VS ini. Pastinya jadi hadiah pernikahan spesial untuk pasangan.

Bangle Bernuansa White Gold yang Elegan 

The Palace Jeweler adalah gerai perhiasan emas yang menawarkan berbagai koleksi #THERLENGKAP, mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (sapphire, emerald, ruby). Kualitas material yang ditawarkan tentunya #Therjamin dengan standar nasional dan internasional.

 Anda pun dapat memilih beragam perhiasan untuk hadiah pernikahan dari The Palace Jeweler. Ada berbagai koleksi perhiasan persembahan The Palace Jeweler yang mewah nan elegan, salah satunya Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi.


Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dengan Pesona Bright Cut Setting

Dirancang dengan perhatian cermat terhadap detail, The Palace Jeweler mempersembahkan Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi. Setiap bagiannya dibuat dengan bright cut setting dan setting ilusi yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar. Mampu menangkap cahaya dan berkilau di setiap gerakan, koleksi perhiasan ini dihiasi dengan berlian berkualitas yang #THERJAMIN dengan grade H VS, dan terbuat dari 18K gold.

 Perhiasan bertatahkan berlian yang didesain dengan teknik setting penataan pada rangka. Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi hadir dengan desain butiran berlian-berlian kecil berbagai ukuran yang ditata rapat dalam satu rangka membentuk satu ilusi berlian berukuran besar.  

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler sebagai Hadiah Pernikahan

Anda bisa memilih ladies ring pada koleksi perhiasan berlian ilusi yang bisa buat jari-jemari tampil makin elegan nan memesona. Setting berlian berbentuk lingkaran di tengahnya membuat tampilannya kian menawan.

Perhiasan dengan Tatahan Berlian Setting Ilusi

Anda pun bisa menjatuhkan pilihan pada model cincin berbalut white gold berikut. Kilauan berlian di tengahnya makin menawan berkat teknik setting berlian yang istimewa.

Perhiasan Berlian Ilusi yang Mewah nan Elegan

 Rekomendasi perhiasan berlian eksklusif lain dari The Palace Jeweler yang bisa jadi pilihan Anda yakni Seri Kasmaran.

 

Keindahan Perhiasan Penuh Cinta di Seri Kasmaran The Palace Jeweler

Seri Kasmaran merupakan kolaborasi The Palace Jeweler dengan Anne Avantie, maestro fashion terkemuka di Indonesia. Seri perhiasan dalam tajuk Kasmaran menghadirkan set perhiasan beragam model yang terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin.

 Dengan tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal, Seri Kasmaran menceritakan tentang cinta yang bersemi dalam hati sepasang kekasih. Kisah ini disimbolkan dalam bentuk “Kawung” yang merupakan lambang umur panjang dan kesucian, sebagai kekuatan hidup yang memberikan cinta. Cocok jadi hadiah pernikahan yang berkesan untuk pasangan!

Perhiasan di Seri Kasmaran yang Penuh Cinta


The Palace Jeweler Hadir dengan Konsep 3T

Sebagai #NationalJeweler pilihan para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia, The Palace Jeweler mengusung konsep 3T yakni #Therlengkap #Therjangkau #Therjamin. Konsep #Therlengkap menunjukkan The Palace Jeweler sebagai atau one stop shopping destination bagi Anda pencinta perhiasan. The Palace Jeweler menyediakan berbagai koleksi perhiasan emas, zircon, dan berlian dengan desain variatif dan range harga yang beragam.

 The Palace Jeweler juga hadir dengan konsep #Therjangkau”, yakni koleksi perhiasan berlian yang bisa dibeli dengan harga affordable. Seperti pada salah satu koleksinya yakni Koleksi MOELA yang mengangkat filosofi perhiasan affordable luxury dengan harga yang bisa didapatkan mulai dari Rp888 ribu.

 Melalui konsep “#Therjamin”, The Palace Jeweler memberikan jaminan keaslian perhiasan berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasannya. Kadar emas yang tepat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler yakni 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75.5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 8880:2020.

 Untuk melihat koleksi-koleksi perhiasan sebagai hadiah pernikahan istimewa untuk kekasih, Anda bisa mengunjungi gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Tetap up-to-date dengan koleksi perhiasan terbaru, Anda bisa follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace Jeweler, atau dengan mengunjungi official website www.thepalacejeweler.com.

 

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler