16.06.2024

7 Ide Hadiah Anniversary Pernikahan Unik Buat Hubungan Makin Romantis

7 Ide Hadiah Anniversary Pernikahan Unik Buat Hubungan Makin Romantis

Anniversary pernikahan adalah momen spesial yang selalu ditunggu untuk dirayakan dengan istimewa. Ungkapkan cinta dan apresiasi Anda kepada pasangan dengan memberikannya hadiah yang tak hanya menarik, tetapi juga menambah nilai filosofis dalam hubungan. Hadiah anniversary pernikahan yang unik dan berkesan tentunya akan membuat pasangan Anda makin jatuh cinta. Terlebih diberikan pada momen yang istimewa dan memiliki makna yang personal bagi hubungan Anda berdua. 

Tak perlu bingung mencari ide hadiah anniversary, berikut rekomendasi hadiah anniversary pernikahan terbaik yang cocok untuk membuat hubungan pernikahan Anda dan pasangan semakin romantis.

Ide Hadiah Anniversary agar Hubungan Makin Mesra

1. Couple Card Game

Kalau Anda ingin memberikan hadiah anniversary untuk membuat hubungan makin seru, Anda bisa memberikan couple card game. Tidak hanya menjadi ide hadiah anniversary pernikahan yang unik, permainan ini juga bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk quality time bersama pasangan. Card game khusus couple ini terdiri dari berbagai kartu berbeda yang berisi berbagai ide kencan malam yang kreatif, sehingga akan menciptakan kenangan baru untuk Anda dan pasangan. 

2. Wedding Anniversary Journal

Jika Anda berdua adalah pasangan yang menghargai sentimentalitas, pilihan ini cocok untuk Anda. Jurnal untuk wedding anniversary dirancang untuk digunakan selama bertahun-tahun mendatang, dan merupakan pilihan yang ideal sebagai hadiah ulang tahun pernikahan. Jurnal ini berisi berbagai hal yang harus Anda isi bersama pasangan di akhir setiap tahun, seperti kenangan-kenangan favorit, perayaan hari spesial, dan hal-hal penting lainnya dari momen kebersamaan Anda bersama pasangan. Ini adalah jurnal kenang-kenangan yang akan berfungsi sebagai time capsule pernikahan yang penuh makna.

3. Custom Embroidered Hoodie

Pakaian yang serasi bisa membuat hubungan Anda dan pasangan makin romantis. Sepasang hoodie dengan bordiran khusus adalah salah satu ide hadiah pernikahan yang unik untuk Anda berdua. Anda bisa tampil matching dengan memamerkan gaya yang stylish bersama pasangan. Pilihlah warna-warna netral yang serasi, lalu Anda bisa sertakan hari jadi dan inisial pasangan Anda dengan bordiran khusus.

4. Anniversary Clock

Time flies when you’re in love! Seperti ungkapan tersebut, Anda bisa menghadiahkan jam tangan sebagai hadiah anniversary yang menunjukkan penghormatan atas banyaknya hari (serta jam dan detik) yang telah Anda lalui bersama. Ini adalah ide hadiah anniversary pernikahan yang sentimental dan tidak akan mereka duga.

5. Personalised Leather Bookmark

Pembatas buku custom dapat menjadi ide hadiah anniversary unik karena memadukan unsur sentimental dan fungsionalitas. Kalau pasangan Anda hobi membaca buku, memberikan pembatas buku atau bookmark yang di-custom adalah opsi yang bisa dipertimbangkan. Meskipun penanda buku mungkin tampak sederhana, namun hal ini memberikan kesan yang tepat bagi pasangan. Anda bisa menyematkan tulisan di bookmark seperti “To many more chapters together” di samping inisial dan tanggal pernikahan.

6. Custom Puzzle

Setiap pasangan memiliki kebiasaan tersendiri, termasuk juga Anda dan pasangan. Entah itu ngopi bersama di pagi hari, jalan-jalan sore, atau bermain video game. Nah, untuk menambah aktivitas bersama pasangan, Anda bisa bermain susun puzzle. Supaya lebih unik dan romantis, Anda bisa memesan puzzle secara custom dengan menampilkan desain foto Anda berdua atau momen pemandangan tertentu yang mengingatkan tentang hubungan Anda bersama pasangan. 

7. Cincin Diamond Terkini

Dari sekian banyak hadiah anniversary pernikahan, memberikan cincin diamond terkini adalah opsi paling sempurna. Saat merayakan anniversary pernikahan, banyak pasangan yang memilih perhiasan berlian sebagai hadiah anniversary. Bukan tanpa alasan, berlian dengan kilauannya yang memesona dan ketahanan yang kuat melambangkan cinta yang abadi. Cincin diamond akan menjadi pilihan hadiah anniversary yang sempurna untuk merepresentasikan kekuatan cinta dan pernikahan yang tak lekang oleh waktu.

Tak perlu bingung mencari cincin berlian sebagai hadiah anniversary untuk pasangan. The Palace Jeweler memiliki berbagai koleksi perhiasan terbaik dan berkualitas yang patut jadi pilihan Anda. 

Diamond Ring Memesona dari The Palace Jeweler sebagai Hadiah Anniversary

The Palace Jeweler memiliki beragam koleksi perhiasan dengan desain yang elegan nan timeless, cocok jadi hadiah anniversary pernikahan. Contohnya seperti Tennis Diamond Ring dari koleksi Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler berikut ini. 

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dirancang dengan perhatian cermat terhadap detail. Setiap bagian dibuat dengan bright cut setting dan setting ilusi yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar, menangkap cahaya, dan berkilau di setiap gerakan. Koleksi ini dihiasi dengan berlian berkualitas yang #THERJAMIN dengan grade H VS, dan terbuat dari 18K gold yang tersedia dalam material gold, white gold, dan rose gold.

Salah satu opsi perhiasan yang cocok jadi hadiah kepada pasangan yakni cincin berlian tennis berikut. Cincin dengan berlian H VS yang didesain unik melambangkan ketekunan, keabadian, dan kekuatan. Dengan tatahan diamond H VS dalam balutan white gold 18K, cincin hadiah anniversary ini memancarkan pesona keindahan yang timeless, elegan, dan berkelas.

Diamond Ring Koleksi Berlian Ilusi Tennis sebagai Hadiah Anniversary Pernikahan

Tak kalah indah, Anda juga bisa memilih koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler lainnya yang berpadu cantik dengan desain khas budaya Indonesia dari koleksi Nusantara. 

Koleksi Nusantara, Perhiasan Cantik dengan Sentuhan Budaya Indonesia

Jika ingin memberikan hadiah dengan nuansa yang unik, perhiasan dengan aksen kearifan lokal bisa jadi pilihan. Bersama dengan Samuel Wattimena, koleksi “Nusantara” The Palace Jeweler menonjolkan keindahan dan keunikan budaya Indonesia dalam tiga seri, yaitu Nusa, Anta, dan Tara yang merepresentasikan detail bentuk dan siluet perhiasan Indonesia bagian Barat, Tengah, dan Timur.

Koleksi Nusantara persembahan The Palace Jeweler dan Samuel Wattimena terinspirasi dari keberagaman budaya Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Koleksi ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya Indonesia dalam bentuk perhiasan yang bisa dikenakan sehari-hari. Melalui koleksi ini, The Palace Jeweler bersama Samuel mengajak semua wanita Indonesia untuk mengenal dan memakai perhiasan nasional sebagai bentuk kebanggaan terhadap identitas Indonesia.

 Perhiasan Koleksi Nusantara dari The Palace Jeweler untuk Hadiah Anniversary

Jika Anda berencana untuk pergi honeymoon dengan pesawat, ini dapat menjadi momen yang tepat untuk memberikan hadiah. The Palace Jeweler menghadirkan perhiasan terbaik dan berkualitas dalam lingkup yang lebih luas kepada seluruh masyarakat lewat special jewelry exhibition di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kunjungi Special Jewelry Exhibition dari The Palace Jeweler di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta!

The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler menjangkau lebih dekat para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia. Menghadirkan jewelry exhibition di bandara Terminal 3 Soekarno Hatta sejak 5 April 2024, special jewelry exhibition memungkinkan Anda untuk bisa melihat rangkaian koleksi perhiasan emas dan berlian andalan The Palace Jeweler, seperti Nusantara, Kasmaran, Kekaseh, hingga Moela. 

Special Exhibition The Palace Jeweler di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Desain booth pada special jewelry exhibition The Palace Jeweler ini sengaja dirancang dengan bentuk cincin yang unik. The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia pada setiap koleksi perhiasan berlian dan emas rilisannya demi menjadi karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik, bukan hanya di ranah lokal, namun juga internasional.

Dengan standar 3T "#Therjamin, #Therjangkau, #Therlengkap”, konsistensi The Palace Jeweler sebagai merek perhiasan profesional dengan 60 gerai di seluruh Indonesia terwujud dengan memfasilitasi semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga dalam standar pelayanan terbaik untuk para pencinta perhiasan.

Temukan Ragam Koleksi Perhiasan sebagai Hadiah Anniversary Terbaik di di Gerai The Palace Jeweler!

Penasaran ingin melihat pesona koleksi perhiasan The Palace Jeweler secara langsung untuk jadi hadiah anniversary pernikahan? Segera kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat, dan temukan berbagai koleksi perhiasannya yang #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. Anda juga bisa mengunjungi website The Palace Jeweler, dan follow akun media sosial Instagram, serta TikTok, agar tidak ketinggalan update terbarunya!

#ThePalaceJeweler #NationalJeweler #Therlengkap #Therjangkau #Therjamin

whatsapp
Hubungi Kami