14.06.2023

6 Rekomendasi Hadiah Anniversary Hari Jadian Termanis untuk Kekasih

Ditulis oleh Elisa J

6 Rekomendasi Hadiah Anniversary Hari Jadian Termanis untuk Kekasih

Apakah sebentar lagi Anda dan pasangan akan merayakan hari jadian atau hari anniversary? Ini saat yang tepat untuk mencari tahu rekomendasi hadiah anniversary yang tepat untuk diberikan kepada pasangan. Ada banyak rekomendasi hadiah yang bisa Anda berikan untuk pacar. Tak perlu bingung, berikut ini sejumlah rekomendasi hadiah spesial yang bisa Anda jadikan kado terbaik kepada kekasih untuk merayakan hari jadian. Simak di bawah ini, yuk!

Rekomendasi Hadiah Anniversary yang Romantis

Ini dia enam rekomendasi hadiah anniversary untuk hari jadian termanis yang pasti disukai oleh pasangan.

Bunga

Bunga sepertinya sudah jadi kado wajib yang diberikan kepada pasangan untuk menyatakan cinta dan kasih sayang. Berikan bunga kesukaannya sebagai rekomendasi hadiah untuk rayakan anniversary

Perhiasan berlian

Perhiasan berlian merupakan rekomendasi hadiah terbaik untuk nyatakan keseriusan cinta Anda kepada pasangan. Nilainya yang begitu berharga menjadi lambang cinta dan ikatan hubungan romantis kepada kekasih. Perhiasan berlian juga merupakan beauty investment terbaik untuk setiap wanita. Keindahannya timeless dan tak lekang oleh waktu, seperti cinta Anda kepada pasangan. 

Baju atau barang couple

Kalau ingin cari rekomendasi hadiah anniversary yang lucu dan unik, bisa mempertimbangkan baju atau barang couple. Menggunakan barang kembaran dengan pasangan tentu bisa membuat hubungan makin mesra dan romantis.

Gadget

Gadget merupakan rekomendasi hadiah spesial yang tentunya bermanfaat untuk sehari-hari. Bisa digunakan untuk menunjang pekerjaan dan aktivitas, gadget bisa jadi hadiah yang tepat untuk pasangan.

Tas

Kalau pacar Anda hobi mengoleksi tas branded atau tas lainnya, memberikan kado berupa tas yang sudah jadi incarannya sejak lama adalah rekomendasi hadiah yang tentunya sangat spesial untuknya. 

Dinner datez

Selain barang, Anda juga bisa memberikan pengalaman dinner date terbaik dengan pasangan. Booking restoran fine dining favorit untuk membuat kencan Anda makin memorable dan tentunya romantis!

Itu dia sejumlah rekomendasi hadiah spesial yang bisa Anda berikan kepada pasangan untuk merayakan hari jadi atau anniversary. Dari semua rekomendasi hadiah tersebut, tentunya yang paling spesial dan berkesan adalah perhiasan berlian. Apalagi perhiasan berlian dari The Palace Jeweler yang sudah pasti sempurna jadi hadiah terbaik. Simak rekomendasinya berikut, yuk!

Rekomendasi Hadiah Spesial dengan Gelang Berlian Tennis dari The Palace Jeweler 

The Palace Jeweler punya beragam koleksi perhiasan berlian yang bisa jadi rekomendasi hadiah perhiasan terbaik. Salah satunya pada Koleksi Perhiasan Berlian Tennis terbaru dari The Palace Jeweler. Koleksi perhiasan berlian tennis ini memiliki desain yang cantik dan manis dengan beragam varian cincin berlian tennis, gelang berlian tennis, hingga kalung berlian tennis.

Koleksi Perhiasan Berlian Tennis menyimbolkan kecantikan, kekuatan, dan pancaran semangat dari hati. Koleksi ini mengusung desain perhiasan bentuk lekukan yang elegan dan mempercantik kilau berlian H VS. Hadir dalam rose gold dan white gold, perhiasan berlian ini cocok sebagai rekomendasi hadiah ulang tahun, rekomendasi hadiah pernikahan, dan hadiah untuk momen-momen lainnya. 

Koleksi ini terdiri dari ladies rings, bangle, chain bracelet dan necklace yang bisa jadi pilihan. Sebagai rekomendasi hadiah anniversary terbaik, Anda bisa memberikan gelang berlian tennis kepada sang kekasih. 

Salah satu gelang berlian tennis yang bisa jadi pilihan adalah gelang bernuansa rose gold berikut dengan desain lekukannya yang cantik. 

Gelang berlian tennis dari Koleksi Perhiasan Berlian Tennis sebagai rekomendasi hadiah terbaik  

Ada pula model gelang berlian lainnya yang sudah pasti jadi rekomendasi hadiah spesial untuk rayakan anniversary. Gelang rose gold dengan tatahan berlian yang berjejer ini membuat kilau berlian makin semarak.

Kalau lebih menyukai white gold, Anda bisa jadikan koleksi gelang berlian tennis ini sebagai hadiah untuk pasangan. Tampil cantik dan istimewa dengan tatanan berlian dan lekukan yang elegan.

Gelang berlian tennis sebagai rekomendasi hadiah anniversary terbaik

Koleksi Perhiasan The Palace Jeweler Lainnya sebagai Rekomendasi Hadiah Termanis

Tak hanya dengan koleksi gelang berlian tennis, kalau Anda ingin mencari koleksi perhiasan lainnya dari The Palace Jeweler, ada koleksi Moela yang bisa jadi opsi terbaik.  

Koleksi Moela hadir dengan model perhiasan berlian berdesain youthful dan kekinian dengan harga mulai dari dari Rp888 ribu. Terdiri dari lima seri perhiasan, yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

Salah satu yang bisa jadi rekomendasi hadiah perhiasan yakni anting-anting bertatahkan berlian berikut. Mengusung desain yang modern dengan bentuk segi enam yang memiliki aksen berlian di tengahnya.

Perhiasan berlian kekinian koleksi Moela  

Selain itu, ada pula desain anting-anting dengan berlian lainnya bernuansa yellow gold dan white gold. Sempurna jadi rekomendasi hadiah perhiasan spesial untuk kekasih! 

Anting-anting Cantik dari Moela The Palace Jeweler 

Tak hanya perhiasan berlian, ada perhiasan emas di lini Frank Gold yang juga bisa jadi  pilihan. Lini Frank Gold adalah gold jewelry berkualitas premium, dirancang eksklusif dengan teknologi terbaru dari Italia. Jewellery collection berbalut emas SNI 18K ini sempurna sebagai rekomendasi hadiah perhiasan emas yang spesial untuk kekasih.  

Lini Frank Gold adalah perhiasan yang unik, trendi, dan elegan berbalut emas SNI. Terdiri dari berbagai perhiasan, yakni Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet sebagai pilihan. 

Salah satu yang bisa jadi rekomendasi hadiah ulang tahun atau anniversary adalah bangle bernuansa rose gold berikut dengan tampilan yang menawan ini.

Gelang di Lini Frank Gold sebagai Rekomendasi Hadiah untuk Pasangan

Selain itu, Anda juga bisa memilih gelang emas dari lini Frank Gold dengan warna rose gold yang tak kalah cantik dan elegan seperti berikut.


Cari Perhiasan Berlian di Gerai The Palace Jeweler untuk Rayakan Anniversary!

#ThePalaceJeweler merupakan #NationalJeweler dengan konsep 3T, yakni  #Therlengkap, #Therjangkau, dan  #Therjamin”. Anda bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan yang sempurna sebagai rekomendasi hadiah perhiasan spesial untuk kekasih.

The Palace Jeweler menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Selain itu, perhiasan The Palace Jeweler bisa dimiliki dengan harga #Therjangkau. Tak perlu khawatir soal kualitas, perhiasan The Palace Jeweler juga #Therjamin kualitasnya dengan kadar emas 18 karat atau kandungan emas sebanyak 75,5%. Juga telah memenuhi standar nasional dan internasional dengan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Kunjungi gerai #ThePalaceJeweler yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melihat koleksi perhiasan bertabur berlian terbaik sebagai rekomendasi hadiah anniversary. Anda juga bisa temukan berbagai rekomendasi perhiasan dengan mengunjungi website The Palace Jeweler dan follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok The Palace Jeweler


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler