Today's Gold Price

22.03.2024

6 Model Inspirasi Cincin Tunangan Harga 1 Juta di Momen Istimewa

Ditulis oleh Elisa J

6 Model Inspirasi Cincin Tunangan Harga 1 Juta di Momen Istimewa

Sebagai langkah awal memasuki jenjang hubungan yang lebih serius, persiapan momen pertunangan tentu juga membutuhkan simbol dari komitmen keseriusan pasangan. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan adalah cincin tunangan. Berbagai model dan material tentu tersedia, termasuk pilihan cincin tunangan harga 1 juta. Untuk Anda yang sedang mencari inspirasi style cincin tunangan, maka Anda bisa melihat contoh dari penjelasan berikut ini.


Berbagai Model Cincin Tunangan

1.   Klasik

Cincin pertunangan klasik menampilkan motif desain yang timeless seperti pengaturan solitaire dan aksen pavé yang mungil. Elegan dan sophisticated, gaya ini cenderung terlihat abadi dan tidak pernah ketinggalan zaman, menjadikannya pilihan sempurna untuk perhiasan yang akan Anda kenakan selamanya.

2.   Mewah

Cincin pertunangan mewah tentunya dilengkapi dengan tatanan berbagai berlian. Baik itu pengaturan berlian yang lebih tradisional dengan jumlah karat tinggi atau gaya setting berlian yang dihiasi ratusan batu kecil berkilauan. Desain cincin mewah selalu berani dan menarik perhatian.

3.   Vintage

Cincin pertunangan yang terinspirasi gaya vintage meminjam dari romansa masa lalu dengan menampilkan elemen seperti detail milgrain, ukiran tangan, atau setting tiga butir precious stones yang melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Cincin ini menampilkan detail yang rumit, seperti aksen berlian berpotongan bertingkat, yang membedakannya dari gaya modern atau kontemporer dengan garis yang lebih sederhana dan ramping.

4.   Nature Inspired

Cincin pertunangan yang terinspirasi dari nature menghadirkan kemewahan dengan motif desain seperti pola bunga, kelopak berlian, gugusan berbentuk organik, dan tanaman lainnya. Gaya ini bisa berupa solitaire atau diberi aksen berlian atau batu permata lainnya (seperti safir hijau yang mengingatkan pada dedaunan).

5.   Modern

Cincin pertunangan desain modern menampilkan siluet yang berani dan ramping atau detail pahatan, seperti bands yang meruncing lembut atau gaya multi-cabang yang menambahkan elemen pada teksturnya. Cincin desain split shank adalah contoh dari tampilan modern yang memberi kesan sleek, minimalis nan elegan.

6.   Non-Tradisional

Cincin model ini seringkali mengusung konsep gender-neutral, memberikan tampilan yang sesuai untuk berbagai gaya, baik untuk pria maupun wanita.

Demikian beberapa model cincin yang bisa jadi inspirasi Anda dalam memilih cincin tunangan. Kini ada banyak desain cincin, mulai dari model cincin tunangan harga 1 juta dengan desain klasik nan elegan, hingga desain yang lebih rumit dan penuh detail. Pilih yang sesuai dengan gaya Anda dan pasangan untuk mewujudkan momen berkesan dalam pertunangan.

Bicara soal cincin tunangan, The Palace Jeweler menghadirkan beragam perhiasan, termasuk cincin tunangan yang #THERJAMIN kualitasnya. Anda bisa menemukan berbagai pilihan cincin tunangan yang cantik dengan harga #THERJANGKAU tanpa ragu dengan kualitasnya, karena kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler tepat, yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%.

Bridal Engagement Ring Persembahan The Palace Jeweler

Tak hanya bisa mencari koleksi cincin tunangan harga 1 juta, sebagai gerai perhiasan #THERLENGKAP, The Palace Jeweler juga menawarkan koleksi perhiasan lainnya yang tak kalah cantik untuk dimiliki. Salah satunya, Perhiasan Berlian Ilusi yang dibuat dengan tatahan berlian menawan dengan setting yang istimewa.


Koleksi Perhiasan dengan Teknik Setting Ilusi, Tampilkan Pesona Berlian Lebih Besar

Koleksi perhiasan berlian ilusi merupakan perhiasan dari The Palace Jeweler terbaru yang memiliki teknik setting berlian istimewa. Berlian-berlian ini ditata dalam konsep bright cut setting dan setting ilusi yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar, sehingga mampu menangkap cahaya dan kilauan di setiap gerakan.

Ada koleksi ladies ring di Perhiasan Berlian Ilusi. Cincin dengan tatahan berlian ini yang jadi pilihan tepat untuk mengelevasi tampilan jemari jadi lebih elegan dan mewah!

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi

Ada pula pilihan cincin lainnya dari koleksi Perhiasan Berlian Ilusi yang cocok untuk berbagai gaya OOTD. Contohnya pada opsi cincin berikut, kilau cahaya berlian yang maksimal membuat penampilan Anda makin menawan!

Koleksi Perhiasan Berlian dengan Balutan White Gold

Selain itu, Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada koleksi perhiasan berikut. Desainnya begitu elegan dan timeless sehingga cocok untuk berbagai kesempatan!

Rekomendasi Perhiasan dengan Setting Berlian Ilusi The Palace Jeweler

Kalau Anda mencari koleksi perhiasan emas dengan berlian untuk hadiah ataupun menambah koleksi terbaru, perhiasan dari MOELA The Palace Jeweler bisa jadi pilihan.


MOELA Collection dengan Harga yang #Therjangkau dari The Palace Jeweler

The Palace Jeweler hadir sebagai gerai perhiasan yang #THERJANGKAU, sesuai dengan tagline 3T yang diusungnya. Salah satu koleksi yang bisa didapat para pencinta perhiasan di gerai The Palace Jeweler yakni MOELA Collection. Perhiasan di koleksi MOELA bisa dapatkan mulai dari harga Rp888 ribu saja.

 Meski ramah di kantong, kualitasnya tak main-main. Koleksi perhiasan MOELA memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H masuk dalam kuadran grading warna: near colorless dan Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly). Berlian tersebut dipadukan dengan kadar emas 18K atau 75% yang bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya.

Koleksi MOELA The Palace Jeweler yang Unik dan Trendi

 

Kunjungi Gerai Perhiasan The Palace Jeweler di Kota Anda!

The Palace Jeweler merupakan #NationalJeweler, yakni merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK). Dengan 60 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga, seperti rekomendasi cincin tunangan harga 1 juta. Anda mencari cincin tunangan harga 1 juta terbaru atau ingin menambah koleksi perhiasan berlian di rumah? Segera kunjungi gerai The Palace Jeweler untuk menemukan perhiasan favorit Anda!

The Palace Jeweler mengusung konsep tagline 3T “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin”. Menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. The Palace Jeweler menjadi one stop shopping destination untuk koleksi perhiasan, mulai dari koleksi perhiasan emas, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (sapphire, emerald, ruby).

 Perhiasan The Palace Jeweler juga #Therjangkau, bahkan bisa didapatkan mulai dari Rp888 ribu saja untuk koleksi MOELA. Tak hanya ramah di kantong, semua perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler juga #Therjamin kualitasnya dengan sertifikat keaslian yang disampaikan dengan terbuka.

 Segera kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat di kota Anda dan temukan koleksi perhiasan favorit Anda. Anda juga bisa cek berbagai rekomendasi perhiasan di website The Palace Jeweler, dan follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok The Palace Jeweler!