07.06.2024

5 Tips Memilih Model Liontin yang Sesuai Dengan Gaun Pernikahan

5 Tips Memilih Model Liontin yang Sesuai Dengan Gaun Pernikahan

Hari pernikahan adalah saatnya Anda sebagai pengantin untuk tampil menjadi sosok paling standout. Untuk itu, pemilihan perhiasan yang tepat akan sangat memengaruhi wedding look Anda. Salah satu perhiasan yang akan terlihat menonjol adalah liontin, terutama liontin dengan tatahan berlian yang dapat menambah kilauan pada wedding look Anda. Berikut tips yang bisa Anda pertimbangkan agar dapat memilih model liontin terbaru yang cocok dengan gaun pernikahan.

Tips Memilih Model Liontin untuk Gaun Pernikahan

1. Cocokkan dengan Model Wedding Dress

Jika gaun Anda dihiasi dengan berlian atau mutiara, cocokkan elemen tersebut dengan model liontin Anda. Misalnya, jika wedding dress Anda dihiasi dengan mutiara, maka pilihlah pilihlah kalung dengan liontin yang berhiaskan mutiara. Jika gaun Anda dihiasi dengan berlian, maka model liontin emas terbaru bertatahkan berlian akan tampak lebih sempurna.

Di sisi lain, pengantin yang memilih penampilan minimalis atau gaun yang simple akan lebih banyak memiliki kebebasan untuk memilih model liontin apapun. Namun, jangan lupa untuk tetap menyesuaikannya dengan estetika pribadi Anda.

2. Sesuaikan dengan Neckline

Apapun model liontin yang akan Anda pilih, pastikan untuk selalu menyesuaikannya dengan neckline wedding dress. Bagi para pengantin yang mengenakan gaun strapless, sebaiknya pakai model liontin dengan rantai yang tidak terlalu panjang dan bandul yang lebih mencolok. Model ini akan membuat tulang selangka dan bahu Anda lebih terlihat. Hal ini juga berlaku untuk gaun dengan model off-the-shoulder dan bateau.

Kalau mengenakan gaun bersiluet leher berbentuk V, tampilan sederhana dengan model liontin mungil bisa jadi pemanis penampilan. Demikian pula gaun dengan neckline berbentuk hati juga cocok dipadukan dengan model liontin yang memiliki panjang sama.

3. Hindari Terlalu Banyak Warna

Batu permata berwarna dapat terlihat sangat cantik pada liontin Anda, tetapi sebaiknya hindari warna yang terlalu mencolok atau berwarna-warni saat memilih perhiasan untuk pernikahan. Jika dipadukan dengan gaun berwarna putih atau gading, warna yang terlalu beragam dapat menimbulkan kesan menabrak atau kurang serasi.

4. Cocokkan dengan Model Anting-Anting

Mengenakan perhiasan di hari pernikahan memang tidak cukup jika hanya mengenakan satu jenis perhiasan. Karena itu, Anda masih boleh memakai perhiasan jenis lainnya untuk dipadukan dengan pilihan model liontin Anda, salah satunya adalah anting-anting. 

Pastikan Anda memilih anting-anting yang satu set dengan liontin berlian Anda. Jika tidak dapat menemukan satu set yang cocok, Anda bisa menjaga anting-anting dan liontin Anda tetap serasi. Anda juga dapat memilih anting-anting yang mencolok dan liontin yang simple, atau sebaliknya. Pastikan Anda bisa menyeimbangkan tampilan perhiasan dengan gaun yang dikenakan. Dua potong perhiasan yang terlalu stand out dapat mengalihkan perhatian tamu dari gaun pengantin yang dikenakan.

5. Tentukan Diamond Setting

Saat mengenakan perhiasan berlian, pilihan setting dan bentuk berlian yang digunakan untuk berlian sangat berpengaruh pada keindahannya. Pengaturan prong yang tepat akan menopang berlian dengan baik, sehingga memungkinkannya untuk menampilkan kilauan cahaya yang tak tertandingi. Dengan demikian, model liontin emas berhiaskan berlian Anda akan memancarkan pesona klasik yang menakjubkan.

Pengaturan bezel mengelilingi berlian dengan pinggiran logam yang ramping dan menonjolkan bentuk yang kontemporer. Pengaturan ini mengamankan berlian dan meningkatkan tampilan visualnya sebagai statement jewelry yang sempurna untuk mencerminkan keanggunan modern di hari istimewa Anda.

Pengaturan halo mengelilingi batu pusat dengan berlian-berlian yang lebih kecil. Menciptakan lingkaran cahaya yang mempesona, meningkatkan keindahan berlian dan memberinya kemewahan. Setiap opsi pengaturan menawarkan perpaduan unik antara keanggunan dan kecanggihan. Apapun yang Anda pilih, itu mencerminkan gaya dan kepribadian Anda.

Itulah sejumlah tips memilih model liontin yang cocok untuk jadi pemanis penampilan Anda di momen pernikahan. Jika Anda mencari model liontin emas terbaru dengan tatahan berlian menawan, The Palace Jeweler punya pendant dari koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Tennis terbaru dari The Palace Jeweler. Simak berikut ini! 


Tampil Bersinar dan Stand Out di Hari Pernikahan Anda dengan Koleksi Perhiasan dari The Palace Jeweler 

The Palace Jeweler menghadirkan koleksi perhiasan berlian menawan yang cocok untuk melengkapi penampilan Anda, termasuk dikenakan di momen pernikahan. Perhiasan Berlian Ilusi Tennis menampilkan rangkaian liontin cantik bertatahkan berlian H VS yang mewah, dengan setting ilusi dan bright cut yang membuatnya tampak lebih besar dan berkilau. 

Model liontin emas terbaru dengan berlian ini sangat manis untuk membuat Anda tampil stand out di berbagai momen, termasuk di hari pernikahan. Desainnya yang timeless sempurna untuk ciptakan look yang elegan.

Model Liontin Terbaru dari The Palace Jeweler Bertatahkan Berlian Ilusi Tennis

Selain itu ada pula pilihan model liontin lainnya yang sempurna jadi pilihan. Model liontin kalung emas putih terbaru berhiaskan berlian dari Pendant Berlian Ilusi Tennis ini dilengkapi dengan tatahan berlian setting ilusi yang menjadikan Anda tampil penuh pesona!


Koleksi Berlian Ilusi Menawarkan Model Liontin Menawan dengan Bright Cut Setting

Setelah mengagumi keindahan pendant atau liontin dari koleksi Berlian Ilusi Tennis yang memukau, dengan desain bunga yang hidup yang pastinya akan membuatmu tampak lebih menawan pada hari pernikahan yang sangat spesial dan hanya terjadi sekali seumur hidup, jangan sia-siakan momen berharga ini dengan memilih perhiasan yang tepat. Selain melihat pendant dari koleksi Berlian Ilusi Tennis dari The Palace Jeweler secara online atau offline dengan langsung mengunjungi gerainya, Anda juga bisa mampir di Special Jewelry Exhibition The Palace Jeweler. Simak informasi lebih lanjut untuk mengetahui detailnya.


Inspirasi Perhiasan untuk Pernikahan di Special Jewelry Exhibition The Palace Jeweler

Special Jewelry Exhibition The Palace Jeweler di Bandara Soekarno-Hatta

Sebagai brand perhiasan terpercaya dengan kualitas 3T dan kadar emas tepat, The Palace Jeweler ingin memastikan para pencinta perhiasan dapat merasakan pengalaman belanja perhiasan berkualitas yang tanpa batas. Melalui special jewelry exhibition di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Anda dapat melihat ragam koleksi eksklusif perhiasan berlian mulai dari cincin, anting-anting, kalung, gelang bangle, ataupun gelang bracelet sebagai wedding jewelry Anda, mulai dari Nusantara, Kasmaran, MOELA, hingga Kekaseh.

Perhiasan The Palace Jeweler dalam Koleksi Kekaseh bersama Anne Avantie


Kunjungi Gerai The Palace Jeweler dan Pilih Model Liontin yang Tepat untuk Momen Pernikahan Anda!

Temukan berbagai koleksi perhiasan kekinian dengan berlian berkualitas di The Palace Jeweler! Dengan 60 gerai yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, The Palace Jeweler akan selalu memfasilitasi Anda untuk mencari koleksi perhiasan berkualitas, termasuk model liontin yang beragam untuk melengkapi momen istimewa Anda.

Sebagai #NationalJeweler, #ThePalaceJeweler merupakan brand perhiasan dengan konsep 3T yakni #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. The Palace Jeweler hadir dengan konsep megastore one stop shopping destination untuk koleksi perhiasan berkualitas.

Yuk, cek rekomendasi perhiasan berlian seperti berbagai model liontin terbaru The palace jeweler di website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta Tiktok The Palace Jeweler


#Therlengkap

#Therjamin

#Therjangkau

#ThePalaceJeweler

#NationalJeweler

whatsapp
Hubungi Kami