06.03.2024

4 Tips Pro Padu Padan Gelang Berlian Asli dengan Outfit Liburan

Ditulis oleh Elisa J

4 Tips Pro Padu Padan Gelang Berlian Asli dengan Outfit Liburan

Momen liburan adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Liburan juga jadi momen yang tepat untuk waktunya memadupadankan perhiasan dengan outfit agar tampil fresh dan standout. Saat liburan, salah satu perhiasan yang cocok dikenakan adalah gelang berlian asli. Tidak melulu harus yang bernuansa mewah, Anda bisa memadupadankan outfit liburan dengan perhiasan seperti gelang berlian. Ikuti tips padu padan perhiasan seperti gelang berlian asli terbaru dengan outfit liburan Anda.


Tips Mix and Match Gelang Berlian Asli dengan Outfit Liburan

1.   Cocokkan Model Gelang Berlian Asli dengan Baju

Kalau Anda gemar memakai dress saat liburan, gaun tersebut akan terlihat manis dengan gelang beaded atau bermanik dengan tatahan berlian. Kalau menggunakan long dress yang colorful, imbangi dengan model gelang berlian asli yang klasik dan simple. Kalau Anda berencana liburan ke daerah tropis, padu padan atasan lengan pendek dengan sejumlah bracelet di satu tangan supaya terlihat chic.

2.   Sesuaikan dengan Warna Kulit

Selain menyesuaikan dengan outfit, penting juga untuk memilih gelang berlian asli yang cocok dengan skin tone. Kini desain perhiasan bisa menggunakan white gold, rose gold, ataupun yellow gold. Pilih logam dan batu mulia yang sesuai dengan warna kulit dan memancarkan cantik alami warna kulit Anda.

3.   Tentukan Focal Point untuk Stacking

Kalau Anda ingin mencoba tren stacking bracelet, Anda bisa tentukan terlebih dahulu fokus gelang yang akan Anda tonjolkan. Sedangkan gelang lainnya melengkapi gelang yang menjadi focal point sehingga terlihat pas dengan keseluruhan look.

4.   Sesuaikan dengan Ukuran Pergelangan Tangan

Selain dari desainnya, perhatikan pula ukuran dari gelang berlian asli terbaru dengan pergelangan tangan Anda. Bila Anda memiliki pergelangan tangan kecil, kenakan model gelang atau bangle yang bersiluet ramping. Pastikan juga gelang tersebut memiliki ukuran yang pas di pergelangan dan nyaman dipakai.

Bicara soal gelang dan perhiasan, The Palace Jeweler punya rekomendasi perhiasan yang cocok untuk digunakan melengkapi outfit liburan Anda. Yuk, simak rekomendasinya!


Rekomendasi Perhiasan The Palace Jeweler yang Cocok untuk Outfit Liburan

The Palace Jeweler menghadirkan gelang berlian berkualitas terbaik dengan desain yang cantik. Gelang dalam Koleksi Infinity memiliki desain yang elegan berlambang infinity dengan sematan diamond H-VS yang menambah kemewahan pada koleksi perhiasan ini. Memiliki nuansa elegan dan manis sangat cocok untuk melengkapi outfit di momen liburan.

Kalau Anda mencari gelang berlian asli, model gelang berlian asli dari Koleksi Infinity ini bisa jadi pilihan. Tampil yang dengan sematan lambang desain infinity di tengahnya serta tatahan berlian yang menjadikan gelang ini begitu mewah untuk mengelevasi setiap look!

Gelang Berlian Asli yang Stylish dari Infinity Collection The Palace Jeweler

Selain koleksi gelang berlian asli, Anda juga bisa melirik model cincin berlian asli berikut. Sempurna untuk mengelevasi penampilan dan mempercantik jemari Anda!

Cincin Berlian Infinity dari The Palace Jeweler

Untuk melengkapi koleksi gelang berlian asli Anda, pendant satu ini bisa jadi pilihan. Terlihat stylish dengan balutan white gold dan lambang infinity yang bertatahkan berlian. Stunning!

Diamond Pendant yang Cantik dari Infinity Collection

 Koleksi perhiasan berlian lainnya yang tak kalah cantik ada perhiasan yang memadukan aksen nusantara dengan gaya klasik era Victoria. The Palace Jeweler hadir dengan Koleksi Kasmaran "Sehati". Simak berikut ini!


Perhiasan yang Terinspirasi dari Era Victoria

Koleksi Kasmaran Sehati Series terbaru tak boleh Anda lewatkan. Perhiasan ini memiliki desain yang memadukan lambang hati, gembok dengan aksen nusantara, dan kunci. Sebagai simbol cinta yang harus dijaga, koleksi ini merupakan perhiasan yang klasik dan fashionable dengan makna yang sentimental.

 Koleksi Kasmaran ‘Sehati’ merupakan rangkaian perhiasan yang tampil sebagai lambang cinta, pengabdian dan high-fashion. Perhiasan yang terdiri dari kalung dan cincin ini cocok untuk menemani liburan romantis, terutama bersama pasangan yang kasmaran.

Lengkapi OOTD liburan Anda dengan model kalung kekinian dari Koleksi Kasmaran Sehati Series. Necklace cantik berikut ini bisa jadi pilihan. Dirancang dengan bentuk hati, memberikan sentuhan nuansa manis pada penampilan.

Perhiasan Kasmaran Sehati Series dari The Palace Jeweler

Opsi lainnya ada cincin dengan tatahan berlian yang memukau. Cincin bertabur berlian ini sempurna untuk menghiasi jemari Anda sehingga tampil lebih elegan dan berkelas.

Cincin dengan Gaya Klasik dari Kasmaran Sehati Series

 

Padukan Gelang Berlian Asli dengan Koleksi Perhiasan Bernuansa Etnik dari Koleksi Nusantara

Pilihan lainnya, ada perhiasan dengan aksen nusantara yang unik dari Koleksi Nusantara. Koleksi perhiasan ini merupakan hasil kolaborasi The Palace Jeweler dan desainer fashion kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena. Desain perhiasan dari koleksi “Nusantara” menonjolkan keindahan, keunikan, serta tradisi dari budaya Indonesia dalam tiga seri, yaitu Nusa, Anta dan Tara. Ragam perhiasan, seperti gelang berlian, dalam koleksi ini merepresentasikan detail bentuk dan siluet perhiasan Indonesia bagian Barat, Tengah, dan Timur.

Koleksi Nusantara dari The Palace Jeweler dan Samuel Wattimena

 

Cari Gelang Berlian Asli yang Cocok untuk Outfit Liburan di Gerai The Palace Jeweler

Temukan berbagai koleksi gelang berlian asli terbaru dan perhiasan lainnya di gerai The Palace Jeweler yang cocok menemani momen liburan Anda! Sebagai #NationalJeweler di bawah Central Mega Kencana, The Palace Jeweler dengan 59 gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia adalah destinasi utama untuk berbagai koleksi perhiasan berkualitas.

 Mengusung konsep 3T yakni #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, The Palace Jeweler menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Mulai dari koleksi perhiasan emas dan berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby).

 Perhiasan The Palace Jeweler juga #Therjangkau, bahkan bisa didapatkan mulai dari Rp888 ribu saja. Semua perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler juga #Therjamin kualitasnya dengan sertifikat keaslian yang disampaikan dengan terbuka.

 Yuk, segera kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat di kota Anda dan cek berbagai rekomendasi perhiasan di website The Palace Jeweler, dan follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok The Palace Jeweler! #Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler