21.12.2023

4 Tips Memilih Model Kalung Berlian Terbaik untuk Hadiah Hari Ibu

4 Tips Memilih Model Kalung Berlian Terbaik untuk Hadiah Hari Ibu

Memilih hadiah yang tepat untuk orang terkasih bisa menjadi hal yang cukup sulit karena Anda pasti ingin memberikan yang terbaik. Hari Ibu adalah salah satu momen spesial di mana Anda dapat memberikan perhiasan berlian yang begitu bermakna kepada ibu tercinta. Kalung berlian bisa menjadi opsi yang sempurna, berbagai model kalung berlian sempurna jadi pilihan sebagai hadiah Hari Ibu. 

Berikut 4 tips penting yang harus Anda perhatikan saat akan memilih model kalung emas terbaru dengan berlian yang tepat untuk diberikan kepada ibu tercinta.

Tips Memilih Model Kalung Berlian untuk Hari Ibu

1. Perhatikan kualitas berlian dengan 4C

Sistem paling populer yang digunakan secara global untuk menilai kualitas berlian adalah sistem 4C. Parameter menilai kualitas berlian 4C mewakili empat faktor yakni Colour, Clarity, Carat, Cut

Dari keempat kriteria tersebut, Cut merupakan kriteria yang paling penting karena mempengaruhi bentuk dan kecemerlangan berlian. Berlian dengan potongan yang bagus akan menyerap cahaya dan memancarkan kilauan serta daya tarik. Berlian dengan potongan yang sempurna memiliki nilai yang tinggi dan memancarkan pesona menawan sebagai hadiah terbaik di Hari Ibu. Ada beberapa pilihan untuk memilih potongan berlian seperti pear, round, princess, oval, heart, emerald, dan sebagainya

2. Pilih Model Kalung Berlian di Gerai Perhiasan Terbaik 

Hal utama yang harus Anda ketahui sebelum membeli perhiasan adalah pastikan memilih model kalung berlian di gerai perhiasan terbaik. Melihat reputasi yang dimiliki oleh brand perhiasan adalah hal yang penting, karena ini menggambarkan kualitasnya. Hal ini juga menunjukkan bagaimana tingkat profesionalitas dan juga pelayanannya kepada pelanggan. 

Ketika membeli dan mencari perhiasan seperti model kalung emas terbaru dengan berlian, Anda tentu ingin dilayani dengan sebaik mungkin. Dengan mengetahui reputasi brand, Anda bisa mengetahui kredibilitas brand dan pengalaman yang dimiliki dalam menjual perhiasan. 

Kabar baiknya, Anda tak perlu bingung lagi dalam mencari perhiasan karena The Palace Jeweler di bawah Central Mega Kencana (CMK) telah ada sejak 1970-an sebagai retail jewelry terbesar se-Asia Tenggara. Setiap perhiasan emas bertatahkan berlian The Palace Jeweler dilengkapi sertifikat keaslian dengan kadar tepat, yakni 18 karat atau memiliki sebanyak 75,5% kandungan emas yang sesuai dengan standar nasional dan internasional.

3. Pilih Model Kalung yang Sesuai

Perhiasan seperti model kalung berlian berkualitas mampu memperindah bagian leher dan decolletage wanita. Agar penampilan semakin menawan, Anda perlu memilih model kalung yang tepat untuk diberikan kepada Ibu tercinta. Saat ini, semakin banyak ragam model kalung berlian berkualitas yang bisa dipilih untuk menyatakan kasih sayang kepada Ibu.

4. Kenali material pembuatannya

Tak hanya dari modelnya, dalam memilih model kalung, pastikan Anda juga harus mengetahui bahan material pembuatnya. Material perhiasan terbaik tentunya terbuat dari emas minimal 18K sehingga tidak menimbulkan reaksi alergi untuk berbagai jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun.

Itu dia berbagai tips memilih model kalung berlian terbaik untuk dijadikan hadiah di Hari Ibu. Kini, banyak model kalung berlian yang bisa menjadi pilihan. The Palace Jeweler menawarkan berbagai koleksi model kalung kekinian yang cantik untuk jadi hadiah. Bicara soal kalung, The Palace Jeweler punya berbagai koleksi untuk melengkapi gaya sehari-hari ataupun dijadikan sebagai hadiah di Hari Ibu. Seperti contohnya model kalung berlian dengan desain sweet nan elegan cocok jadi pilihan berikut ini. Necklace ini hadir dengan bentuk hati yang memesona dilengkapi dengan 28 butir berlian dengan kualitas F VVS.

Model Kalung Berlian The Palace Jeweler untuk Hari Ibu

Jika Anda sedang mencari hadiah Hari Ibu dengan perhiasan lain untuk melengkapi kalung berlian, bisa pertimbangkan koleksi cincin The Palace Jeweler yakni koleksi Cincin Berlian Ilusi. 

Cincin Berlian Ilusi The Palace Jeweler, Hadiah Sempurna untuk Hari Ibu

Cincin Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler merupakan koleksi perhiasan berupa cincin berlian dengan desain indah dan mewah. Cincin Berlian Ilusi merupakan koleksi cincin berlian dengan desain yang terinspirasi dari kualitasnya yang Therjamin, desain yang Therlengkap tapi juga Therjangkau. 

Desainnya yang cantik juga sempurna untuk dijadikan sebagai hadiah di Hari Ibu. The Palace Jeweler mengeluarkan kembali cincin-cincin terbaik yang sangat dicintai oleh para pelanggan setia, yaitu best seller dari koleksi cincin Berlian Ilusi yang disebut sebagai Cincin Berlian Ilusi. 

Koleksi Cincin Berlian Ilusi merupakan cincin berlian The Palace Jeweler yang menggunakan setting illusi. Setting ilusi ini membuat diamond H VS yang tersemat di dalamnya terlihat lebih besar. Desain cincin-cincin cantik ini sempurna untuk dijadikan hadiah kepada orang tersayang seperti untuk merayakan Hari Ibu.

Salah satu koleksi cincin berlian dari Cincin Berlian Ilusi yakni cincin berlian satu ini. Tampilannya memancarkan nuansa yang elegan dan timeless sehingga jadi incaran bagi para pencinta perhiasan.

Rekomendasi Cincin untuk Jadi Hadiah Hari Ibu

Opsi lainnya ada cincin berlian dengan desain klasik yang cocok untuk melengkapi berbagai gaya. Desainnya juga timeless membuat cincin ini sempurna jadi pilihan sebagai hadiah di Hari Ibu.

Koleksi Cincin Berlian Cincin Berlian Ilusi yang Elegan

Selanjutnya ada cincin berlian dengan model yang elegan berikut ini. Sempurna untuk membuat penampilan jari-jemari makin menawan. Memberikan nuansa berbeda pada penampilan.

Model Cincin Berlian Best Seller dari Cincin Berlian Ilusi

Selain model kalung berlian dan koleksi cincin berlian dari koleksi Cincin Berlian Ilusi, ada koleksi perhiasan lainnya yang sempurna jadi hadiah untuk Ibu tercinta. 

Koleksi Nusantara, Perhiasan Emas Bertabur Berlian Kolaborasi Samuel Wattimena

Seri Nusantara adalah koleksi perhiasan yang mengakar dari keberagaman budaya Indonesia. Ini merupakan hasil kolaborasi dari The Palace Jeweler dengan desainer fashion kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena. Rancangan perhiasan Nusantara diambil dari siluet-siluet perhiasan khas daerah di Indonesia yang mewakili Sabang sampai Merauke. Sentuhan twist yang modern pada perhiasan tradisional dengan tetap mempertahankan nilai dan esensi yang terkandung di dalamnya. 

Menonjolkan keindahan, keunikan, serta tradisi dari budaya Indonesia dalam tiga seri, yaitu Nusa, Anta dan Tara. Koleksi Nusantara hadir untuk mengubah pandangan orang terhadap perhiasan bertema tradisional. Perhiasan tema tradisional juga bisa dikenakan untuk setiap occasion, bukan hanya cocok untuk menghadiri acara-acara formal. Koleksi ini juga cocok jadi hadiah spesial di Hari Ibu. 

Koleksi Nusantara The Palace Jeweler menghadirkan rangkaian perhiasan yang kaya akan makna budaya dalam bentuk cincin, anting-anting, kalung, liontin, dan bangle. Koleksi ini merepresentasikan detail bentuk dan siluet perhiasan Indonesia bagian Barat, Tengah, dan Timur.

 Koleksi Nusantara Rancangan Samuel Wattimena  

Hadiah Akhir Tahun Diamond Pendant Persembahan The Palace Jeweler 

Merayakan kemeriahan akhir tahun, khusus di bulan Desember ini The Palace Jeweler memberikan hadiah spesial berupa Kekaseh Diamond Pendant. Hadiah liontin ini merupakan koleksi hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan fashion desainer Anne Avantie.

Tampilannya semakin menawan dilengkapi dengan diamond H VS dan bright cutting setting yang membuat berlian terlihat lebih besar. Anda berkesempatan mendapat hadiah liontin berlian senilai Rp7 juta-an ini dengan pembelian perhiasan di gerai The Palace Jeweler  (syarat dan ketentuan yang berlaku).

Hadiah Diamond Pendant Kekaseh GWP dari The Palace Jeweler

Temukan Model Kalung Berlian Terbaik sebagai Hadiah Hari Ibu di Gerai The Palace Jeweler 

Pilih perhiasan seperti berbagai model kalung kekinian yang sempurna untuk hadiah Hari Ibu di gerai The Palace Jeweler terdekat! Dengan 56 gerainya yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan Anda!

The Palace Jeweler adalah brand perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. The Palace Jeweler sebagai satu-satunya #NationalJeweler yang mengusung konsep 3T #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru mengenai perhiasan berlian terbaik dari The Palace Jeweler dengan follow akun media sosial The Palace Jeweler mulai dari Instagram, TikTok, dan kunjungi website The Palace!


 #ThePalaceJeweler #NationalJeweler #Therlengkap #Therjangkau #Therjamin

whatsapp
Hubungi Kami